Tips PDKT Yang Baek

Bingung mau posting. Jadinya kali ini aku mau posting mengenai tips dan cara PDKT sama cewek saja. Cara ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja. Jadi kalau ada kesamaan tokoh, tempat dan kejadian. Semua itu bukanlah sesuatu yang di sengaja.

Sebenarnya dalam mendekati seorang cewek tehnik mau pun caranya dapat berbeda dari satu dan lainnya. Ini karena di dasari oleh karakter setiap orang yang memang berbeda. Jadi meski pun aku memberi cara dan tips ini. Aku harap kamu pun tetap memegang teguh pendirianmu dan jadilah dirimu sendiri.

Seorang cewek itu bisa di bilang unik. Kenapa demikian, karena jika biasanya cewek bilang bahwa semua cowok itu sama saja. Padahal cewek juga mempunyai cara dan tanggapan yang hampir sama persis antara satu orang ke yang lainnya. Hanya saja memang dari satu cewek ke cewek yang lain mempunyai cara penyampaian yang berbeda. Ada yang malu malu mau, ada juga yang cuek meski pun sebenarnya dia menaruh hati sama kita dan ada juga yang kelihatan memberi harapan namun sebenarnya dia jual mahal ke kita. Maka dari itu, sebaiknya perhatikan dulu karakter gadis tersebut jika ingin mendekatinya. Karena mungkin saja dia memang memberi harapan tapi pada saat kita tembak. Dianya malah nggak mau. Gimana jadinya kalau sudah begitu.

Ini ada beberapa cara untuk PDKT yang memang hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Mau di tiru ya silahkan, nggak juga aku nggak rugi.

Sebagai awal pendekatan kamu bisa menggunakan alasan kehidupan sehari – hari yang biasa kita lakukan. Ntah lagi ngapain? Sudah makan? Tow bisa juga kamu ingin berkenalan lagi dengan si Dia. Lakukan hal ini untuk beberapa hari ke depan. Mungkin bisa antara 1 minggu bahkan 2 minggu. Tergantung dari bagaimana tanggapan dari si cewek tersebut.
Di saat kamu sedang mendekati di Dia. Usahakan juga untuk menemuinya atau paling nggak main ke tempat dia. Dari sini biasanya dia sudah bisa merasakan tanda – tanda nggak enak dari kamu. Tapi nggak apa – apa. Teruskan saja. Karena hal itu adalah wajar.
Berikan saja hadiah kecil buat dia. Apalah itu yang terkesan masih bisa dimaklumi sebagai seorang sahabat. Entah hanya sebuah mobil atau ponsel black berry.
Sering SMS. Kok SMS, Cintaku khan berat di ongkos. Sebisa mungkin dan pelan – pelan masuklah ke dalam kehidupan Dia. Karena nggak ada gunanya jika kamu hanya bisa memberi hadiah dan perhatian. Jika semua hal tersebut nggak mampu membuat perhatiannya beralih ke kamu atau paling nggak, sudah mampu membuat si Dia menganggap kamu ini ada. Memangnya awalnya kemana?

Itu adalah beberapa cara yang memang aku rangkum dari kehidupan pribadiku. Tapi ingat semua tetap kembali ke diri kita masing – masing. Karena percaya nggak percaya, sewaktu kita PDKT sama cewek. Cewek yang sedang kita dekati tersebut sudah mulai mengenali bagaimana karakter kita. Jadi kalau dia merasa srek dan nyaman sama kamu. Maka bisa jadi untuk lebih mendekati si Dia. Kita nggak perlu buang tenaga terlalu banyak. Mungkin perlu aku tekankan lagi. Cewek nggak suka di paksa. Jadi usahakan rileks saja. Sebenarnya aku jarang jika sampai menggunakan semua cara tersebut. Karena bisa dipercaya atau tidak. Biasanya aku PDKT sama cewek hanya lewat SMS saja. Hal itu juga membuahkan hasil yang sangat baik karena aku mendekati si Doi lewat hati bukan tampang. Ngomong saja kalau miskin harta jadinya hanya bisa lewat SMS saja. Tahu aja.

Biasanya juga aku hanya membutuhkan waktu sekitar mingguan. Hal dalam PDKT itu sendiri paling lama yang pernah aku alami sendiri berkisar 1 bulan. Ini paling lama karena ceweknya sedikit bandel. Akan tetapi kerja keras selama satu bulan tersebut pada kenyataannya sudah berjalan hingga sekarang.

Nach jika semua cara sudah. Ini aku kasih juga beberapa tips agar kamu bisa sedikit berhati – hati dalam PDKT tersebut atau paling nggak bisa memaksimalkan PDKTmu sama si Dia.
Seperti tadi yang aku jelaskan di muka. Cewek itu nggak suka di paksa. Jadi usahakan agar kamu secara pelan – pelan dan sesopan mungkin dalam berkomunikasi dengan si Dia. Meski pun ini berbeda jauh dari karakter kamu yang mungkin saja Egois. Tapi ini adalah cara yang paling baik dalam melakukan pendekatan. Setelah itu, entah berhasil atau nggak dalam kamu mencari perhatian si Dia. Kamu bisa kembali ke jati diri kamu yang sebenarnya egois.
Jangan sampai kamu terlalu masuk ke dalam kehidupan si Dia. Bagaimana sich, katanya suruh masuk. Tapi kenapa setelah masuk malah nggak boleh masuk terlalu dalam. Ini maksudnya jangan sampai kamu terlalu mencampuri urusan pribadi si Dia terlalu jauh. Jika Dia memang minta pendapat atau saran ke kamu tentang kehidupan si Dia. Boleh saja kamu beri sedikit nasehat ke Dia. Pokoknya berlagak saja kalau kamu seorang yang dewasa. Oh ya, jangan terlalu berlebihan. Karena lebih bijak jika si Dia mengetahui sendiri bahwa kita memang dewasa dari pada kita sok dewasa. Itu akan lebih memberi pagerank yang lebih besar dari si Dia ke kita.
Jangan terlalu Egois dulu jika kita sedang awal – awalnya pendekatan. Karena jika kita hanya memikirkan diri kita sendiri. Bisa jadi secara nggak sadar. Kita yang terlalu banyak bercerita ngalor ngidul. Parahnya lagi jika yang kita ceritakan tersebut rata – rata tentang kehidupan kita sendiri. Hal ini akan membuat si Doi lebih cepat bosen sama kamu. Karena di setiap pembicaraan yang kamu omongin Cuma tentang keegoisanmu saja.
Perhatian penuh sama si Doi. Cewek khan suka di perhatikan. Makanya beri perhatian yang kamu bisa. Di ajak makan lah, dikirimi pulsa kah atau minta cium lah. Maunya.. aku pikir Anda lebih jago dalam hal ini. Tapi jika ceweknya minta pulsa di saat kita nggak kasih lebih baik tinggalin saja. Dari pada kamu nanti jatuh miskin setelah berhubungan dengan si Doi.
Hal terakhir adalah usahakan di setiap pertemuan atau hanya dalam topic pembicaraan. Kamu lebih menekankan masalah si Doi. Kenapa begitu, khan kita mau perhatian. Kalau hanya kita saja yang lebih penting. Maka bisa jadi si Doi pergi duluan dari kamu.

Mungkin hanya berkisar dari hal – hal di atas yang biasa aku pakai. Nggak lupa juga aku tekankan lagi bahwa nggak semua cewek bisa diberlakukan cara di atas. Meski pun hampir semua sama. Namun kadang kala kita harus memahami keadaan, suasana hati si Doi dan waktu supaya pendekatan kita bisa maksimal. Ok! Segini dulu. Jika kamu suka sama postingan ini. Seharusnya kamu juga akan suka dengan postinganku nanti tentang bagaimana "nembak cewek paling ampuh". Oh ya, nggak boleh egois khan? Berikan opini Anda jika Anda mempunyai pengalaman tentang hal yang sama seperti di atas.

dan ada tambahan sedikit, Setelah sekian lama web tidak di update, maka saya pun membayar lamanya penantian anda dengan 7 Tips PDKT terbaik yang Benar dan Tepat. Ya, ini asli saya tulis dari pengalaman dan baca dari berbagai buku. Bisa dipertanggung jawabkan lah, dan karena gw mau kita nyaman dan enak saat baca artikel ini, gw sengaja, pake bahasa yang down to earth. Ya biar yang lagi usaha biasa langsung di praktekan.



1. Tips PDKT lewat SMS
Kalo lo baru kenal ama gebetan lo, gw saranin nanya dulu no.hpnya pas ketemu, atau kalo udah lama kenal ya nanya juga (siapa tahu belum punya no.hpnya , hahaha).
Kalo udah tau no. Hpnya, jangan langsung sms, tunggu sampai malam (jangan jam 12), ya kira2 jam 8.00 atau jam 8.30 malam lah, baru lo sms. Pas lagi sms usahain sms lo jangan ada unsur “seakan-akan lo mau pdkt”, buat lo mau jadi temennya dia.
Dan kalo dia, bilang “gw lagi blajar ni, sms nya nanti aja ya?” mending lo mundur aja, tapi kalo dia bilang “gw lagi blajar ni, bantuin/temenin gw dong” that’s a signal.
Please, kalo baru pertama kalo sms, jangan tanya :
a. Lagi apa?
b. Ganggu g?
c. Cowonya marah?
d. Ada yang marah g kalo gw telf?
e. Ini siapa?
f. Mau g jadi pacar gw?
g. Lo sukanya musik/film/buku apa?
h. Udah makan belum?
i. Jangan ada kata “bales!, BLZ,Bales ASAP, CEPET, URGENT”, kayak lo lagi sms polisi aja
Kalo mau sms tanya aja,
a. Lo kuliah/sekolah dmn?
b. Udah kelas/semester brp?
c. Kuliahnya ngambil jurusan apa?
d. Kerja di bagian apa?
e. Suka dengerin Jason Mraz g? (atau apa lah)
f. Besok gw mau ujian/ada tugas, tapi gw belum belajar apa-apa?
Setalah lo sms dia, lo harus liat apa respon dan balesan dari dia, cepet/lamanya, panjang/pendeknya, ada atau tidaknya tanda tanya(?), kalau sms balesannya panjang, balesnya cepet, dan ada tanda tanyanya,..wawww signal positif lagi..
Kalo respon dari dia cukup positif, please sms hanya pada 3 hari pertama setelah itu biarkan dia yang sms lo duluan, kalo memang di hari ke 4 dia sms lo, berarti dia udah mulai nyaman sama lo, tapi kalo belum ada sms di hari ke 4 coba lagi di hari ke 5 lo sms duluan, dan liat responnya lagi, dan lihat besoknya, masih belum ada respon atau udah ada respon dengan dia sms lo duluan. Kalo belum ya, smsnya udah dulu ya, lo sms lagi tanggal 32 bulan berikutnya.

2. Tips PDKT Lewat Facebook, tidak disarankan lewat friendster, norak ah..


Tidak bisa dipungkiri, facebook udah mewabah, sehari saja tidak buka facebook wawww, bisa stress kali..(leboy mode:on)
Jadi karena emang di facebook temennya buannnyyyaaakkk banget, this is the step!
1. Cari siapa yang mau lo pdkt, kalo udah ada di friendlist lo ya liat-liat aja dulu, kalo belum jadi cari lahhh…
2. Jangan lupa di ADD yahh..
3. Riset, heheheh… liat dulu udah punya pacar belum, kalo udah ya jangan, kalo belum, SIKATTT!!!
4. Riset yang sesungguhnya, liat dia orangnya gmn, sifatnya, kebiasaanya, atau minimal tanya ke temen lo yang temenan ama dia,
5. Comment maksimal 2x di facebooknya (termasuk foto, wall, notes, link, video), jangan lebay, ikutin arus aja.
6. Kalo, pas lo lagi sama-sama online, coba chat ama dia
1. HI
2. Lo kuliah di UI ya (misalnya)
Cukup, cukup itu aja, kalo ga ada balesan, coba 1 bulan kemudian, sampe dia lupa lo pernah ngajak dia chat, sambil nunggu 1 bulan, usaha nyari yang lain (hahahah..), TAPIIIII kalo emang dia bales chat lo, langsung suruh dia add ym atau msn lo. Ga punya? Ya buat lahhh… karena kalo dia mau add ym atau msn lo, itu berarti dia siap berteman sama lo.
7. Selesai…, heheheh, karena udah di add ymnya, ya langsung chat di ym aja ya, please, jangan sering-sering comment di facebooknya, maximal 2 kalo belum kenal, kalo udah maximal 4, kalo udah temenan atau bahkan jadian minimal 100. Hahah…

3. Tips PDKT lewat Yahoo messenger (YM) dan MSN (Windows Live Messenger)
Ya, bisa disadari atau tidak PDKT lewat YM dan MSN adalah sangat-sangat-sangat powerfull. Why? Kenapa? Maksudnya? Sabar, heheheh.. Jadi begini, kalau kita baru pdkt trus intensitas dari smsan lo ke target terlalu besar, maka bisa dipastikan, target akan bosan dan sangat mungkin akan menjauhi lo.
Dan kalo lewat messenger, ya lo mo buzz dia, deket-deket, sering-sering chat juga gpp. Udah biasa juga kalo di dunia cyber hal itu. Dan, sekali lagi, dan biasanya cewek akan cenderung mudah nyaman sama cowo yang chat sama dia, atau sebaliknya. Kenapa? Ya karena saat target lagi butuh, kita bisa datang gitu aja sebagai pahlawan. See?? Jadi, kalo lo mau pdkt tapi belum kenal-kenal banget sama target atau bahkan sudah kenal tapi belum teralu akrab ya boleh lah dicoba dengan messenger. Caranya?
DON’T!
1. Melakukan BUZZ yang telalu sering (norak)
2. Ngirim AUDIBLES terlalu sering (SUPERNORAK)
3. Kalo belum di bales, please jangan suruh dia cepet-cepet bales, sabar mas!
4. Jangan menggunakan emoticon yang berlebihan, apa lagi ngirimnya salah emoticon, harusnya sedih, malah dikirim yang ketawa (rolling on the floor)
5. Ga beda jauh sama sms, jangan kebiasaan mulai chat, biarkan seirama dan saling memulai
6. Jangan keliatan baru tahu messenger ya, norak-norak call, webcame, emoticon, audibles, seperlunya aja..
7. Jangan kelamaan kalo bales, atau kecepetan.. liat sikon ya..
DO
1. Sering lah menggunakan kata hahahah… jadi chat lo lucu dan buat cewe itu nyaman
2. Buatlah jalan chat menjadi nyaman, gunakan bahasa yang down to earth, jangan gunakan bahasa yang sok-sokan, apalagi tulisan gede-kecil.
3. Di ym itu ada Imvironment yang namanya doodle, jadi skalian ym bisa skalian maen games dan gambar-gambar, biar lucu..
4. Tunjukan diri lo yang lucu saat chat, dan bisa jadi serius kalo dia butuh lo serius
5. Terus nanya / chat lo ada tanda tanyanya(?), biar dia ngerasa lo mau chat ama dia terus.
6. Messenger pake account sendiri ya, jangan pake punya temen, ntar temen lo yang usaha
7. Lo harus update dan terlihat cerdas, kan bisa sekalian chat skalian browsing, please kalo chat, ngomongin berita-berita yang baru, jadi cewe itu bakal ngomong “update ya dia”

4. Telephone
Jangan terlalu sering telf kalo g penting, karena lo bisa dianggap sebagai pengganggu. Maksimal 2 kali. Kalau udah yakin banget mau jadian baru deh bisa sering-sering. Dan kalo nelf juga jangan pake GSM ya, lo akan terlihat boros dan ga hemat. Pake CDMA aja.
lihat waktu dan jam saat lo telfon target. jangan tefon lebih dari jam 9 malem ya. kecuali emang dia yang minta buat lo telfon dia. dan kalo mau telfon untuk yang pertama kali, izin dulu ya. biar dia nggak shock pas lo telfon.
kalau lo mau telfon ke rumahnya, tanya langsung sama target ya no.telfon rumahnya. karena beberapa cewe nggak suka kalo lo telfon ke rumahnya. dannnn, kalau telfon ke rumahnya, ucapkan salam dulu ya, agar supaya kerena ehehhe.. agar yang angkat telfon akan merasa lo orang yang sopan.

5. Surat
Oh My GOD, udah ga jaman juga kali ya.. biar masih banyak orang yang bilang kalau pakai surat lebih romantis, tapi tetep aja norak. Dan pastinya sampainya kapan ya? Hehehe. Kalo diantar langsung lewat temen juga, norak ah.
sesekali boleh lah dicoba, sedikit puisi cinta dan dikasih dengan coklat, wawwww.. cewe mana yang nggak suka kalau ada yang ngasih coklat. mayoritas cewe suka di kasih coklat. apa lagi kalay lo ngasihnya dengan cara meletakkan di meja kuliah/kantor atau di tasnya dia. jangan lupa kasih nama lo ya. dan jangan lupa pita pinknya. so sweeett.. hahahah…

6. Offline
Ini tahap terakhir dan yang paling penting dari semuanya. Bisa-bisa aja si kalau lo pdkt ga pake cara yang lain. Langsung offline. Bolehlah kalau udah kenal. Udah temenan. Tapi tetap saja menurut gw ya harus ada sms, chat, facebook.
Untuk proses pdkt lewat offline atau ketemu langsung, ini lumayan seru. Lumayan deg-degan. Hahaha…
DO
1. Ajak makan bareng, cafe-cafe yang standar aja. Yang kejangkau sama lo berdua. Jangan sok-sokan makan di pizza hut, kalau lo sendiri aja belum pernah kesana. Atau jangan sok-soakan ajak ke starbucks tapi lo ga tau itu toko apa. Hahah…
2. Kalo ajak makan atau minum, boleh juga bawa laptop (cafenya yang ada wifinya ya) biar skalian becanda-canda lucu-lucuan pas liat web. Apalagi web http://www.maksumpriangga.com/blog
3. Ajak nonton, nonton film yang dia suka, please jangan yang porno ya. Langsung ILFIL sama lo. Yang lucu boleh, yang romantis, yang horror boleh, kalo target suka horror kenapa nggak, tapi jangan sampe nanti malah lo yang kelihatan takut. Hahah
4. Anter kemana dia suka, shoping, warnet, toko buku, perpustakaan, dan lo harus maksain diri lo nyaman saat nemenin dia. Keep smilling..
5. Sesekali ajak ketempat biasa lo pergi juga boleh, ke tempat lo ngumpul sama temen lo, ke toko buku, jadi biar dia ngerasa lo anggep.
6. Sebisa mungkin terus lucu. Buat dia keetawa-ketawa terus. Ajak ke dufan juga seru.
7. Ajak dia ketempat yang dia belum pernah datengin juga boleh, misalnya seminar, balap motor, balap mobil, buat dia merasa kalo sama lo dia akan berkembang dan tambah ilmunya
8. Buat dia nyaman di deket lo, intinya taget itu akan timbul sayangnya sama lo, kalau lo buat dia nyaman sama lo.
9. Ngertiin dia, inget Lagunya Adaband, “karena wanita ingin di mengerti”, ya itu yang buat gw bisa jadian sama cewe gw sekarang.
10. Ajak jogging bareng juga lucu.
DON’T
1. Jangan ngerokok saat bareng sama target, bau, norak, dan buat hampir sebagian besar cewe ga nyaman dengan asap rokok
2. Pas makan, plese ya jangan sendawa, jangan jorok, jangan ngorek-ngorek gigi didepan dia, apa lagi, sorry “ngupil”. Yiakk, lo bisa buat target lo JIJIK ama lo..
3. Jangan sering-sering telfon-telfonan atau sms sama cewe lain di depan dia, karena akan ngebuat dia, mikir kalo lo playboy
4. Jangan ajak nonton film porno ya
5. Jangan kasar sama cewe, jangan paksain kemauan lo, ngertiin lah apa maunya dia
6. Jangan sok-sokan ke tempat makan yang mahal ya, nanti ga mampu bayar, malu
7. Jangan ambil kesempatan pegang tangan di 21. Hormati wanita.
8. Jangan curi-curi kesempatan buat lirik-lirik cewe lain pas lagi jalan sama lo
9. Jangan buat dia sedih
10. Jangan cuek deh
11. Jangan cemberut, apa lagi pasang muka pangen “pup”. Najis dehh.
12. Jangan sok lucu juga ya, kalau kata dosen gw, ngelucu juga harus cerdas. Caranya? Cari lawakan-lawakan di internet, di toko buku juga banyak yang jual. Tebak-tebakan juga boleh.
13. Jangan ngomongin orang ya, apalagi ngomonngin cewe lain didepan target. Ya ammpunnn…
14. Jangan diem aja ya. Mulai pembicaraan yang hangat, biar target ngerasa nyaman pas ngomong ama kita.

7. Berdoa


Semua udah di usahakan, ingat, manusia Cuma bisa berusaha tapi ALLAH lah yang menentukan. Sering-sering berdoa dan beribadah. Insya ALLAH kalau kita Ikhlas, semua jalan akan terbuka. Aminn..

INI BUAT MEMAHAMI DIRIMU 

1. Menjadi diri sendiri
Hindari berpura-pura menjadi orang lain yang anda anggap akan disukai oleh orang yang anda sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda. :Selain itu jika pasangan mengetahui sifat kita yang sebenarknya mungkin bisa membuatnya ilfil dan kecewa berat.

Jika tujuannya adalah untuk menjaga penampilah maka sah-sah saja. Contohnya seperti memakai parfum untuk menutupi bau badan, memakai rexona untuk menghilangkan burket dan basket, dan lain sebagainya.

2. Menjadi orang yang menyenangkan pasangan
Sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada.

Pelajari apa yang disukai oleh pasangan. Hidari hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai disesuaikan dengan batas kemampuan kita.

3. Menjadi orang baik
Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang baik? Hanya segelintir cewek atau cowok saja yang senang dengan penjahat. Sifat baik yang dimaksud antara lain adalah jujur, setia, pengertian, suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak merokok, tidak menggunakan narkoba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya.

Memiliki sifat yang tidak pemarah, sabar, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai. Bila anda belum memilikinya maka segera belajar untuk merubah sikap / sifat anda untuk menjadi lebih baik di mata orang lain tidak hanya di mata si do'i.

4. Memiliki modal yang cukup
Modal dalam hal ini tidak selamanya harus berbentuk uang atau materi. Modal sifat baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi. Selama sang pujaan hati merasa nyaman itu merupakan modah yang cukup kuat.

Uang dan materi jangan dijadikan hal yang berlebihan karena jangan sampai anda mendapatkan orang yang meterialistis sebagai pacar atau jodoh pasangan hidup anda. Buatlah materi yang anda miliki sebagai alat untuk melancarkan aktivitas pdkt anda.

Manage dengan baik setiap pos-pos pengeluaran jangan sampai kita menjadi terlihat pelit atau terlalu menghamburkan uang. Siapkan dana untuk nonton ke bioskop, pergi belanja bulanan kebutuhan sehari-hari, pulsa telepon hp serta sms, makan bareng, dan lain sebagainya.

5. Didukung oleh lingkungan
Keluarga, teman dan tetangga yang baik tentu akan menjadi nilai plus buat anda. Jika anda merasa lingkungan anda belum atau kurang mendukung, sebaiknya anda lakukan bina lingkungan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat menunjang aktifikas pendekatan dengan kekasih hati.

6. Konsisten dan konsentrasi tinggi
Jangan mudah terpengeruh oleh godaan dan perkataan orang lain. Yakinlah bahwa si dia adalah pacar atau jodoh yang tepat bagi anda, namun anda juga harus mempelajari doi dengan baik agar kelak tidak merasa salah memilih pasangan. Hubungi doi setiap hari di waktu senggang untuk menjadi komunikasi dua arah yang lancar yang baik dengna membahas hal-hal yang disukai kedua belah pihak dengan sisipan humor untuk menghangatkan suasana.

Berikan sang tambatan hari waktu, tenaga, pikiran dan perasaan anda sepenuhnya agar si dia merasa dihargai. Buat rencana ke depan uantuk membina hubungan yang lebih jauh. Ajaklah si dia berdiskusi dengan anda mengenai masa depan nanti untuk melihat seberapa serius dia dengan anda.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »