Beda Cowok Ganteng Ama Cowok Jelek.

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya
kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang
diganggu preman cewek-cewek bilang: wuih
jantan...kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang
diganggu preman cewek-cewek bilang:
pasti premannya temennya dia...

Kalo cowok ganteng pendiam cewek-cewek
bilang: woow, cool banget...

kalo cowok jelek pendiam cewek-cewek
bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo cewek-cewek
bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo cewek-cewek
bilang: sudah jelas...kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan
masih ada aku...

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi
telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
bawah, liat dulu dong bentuknya)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip
bule sih...

kalo cowok jelek ngaku indo cewek-cewek
bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya
halus...penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga
emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW cewek-cewek
bilang: matching...keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW cewek-cewek
bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya
kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat
hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo
lamos ...bikin lemas...

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade
lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek cewek-cewek bilang: ini baru cowok
gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas
cewek cewek-cewek bilang: naluri
pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your
shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng
amat!!...laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum
kecil, lalu berkata "life is beautifull"

kalo cowok jelek baca ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
triak sekeras-kerasnya.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »