CINTA MONYET…?


Kata bapaksaya cewek itu lahir dengan satu tulang rusuk, laki-laki punya dua. Lalu tulang rusuknya dikasih kecewek itu. Eh…tapi cewek malah meminta lebih, meminta waktu luang, meminta ini danitu dan terus menerus mengeluh. Dulu saya yakin banget bahwa tulang rusuk saya pasti buat Shanty, dulu waktu dikelas 2 SD dia masih Kelas 1 SD diman setiap plang sekolah kami pasti papasan di jalan dan pulang bareng sampai akhirnya sampai dikelas 4 Sd.
Saya putus kan untuk menmgirim kan surat cinta untuk dia dan akhirnya dia menerima saya sebagai teman laki-lakinya. Saya sangat senangnya kamu berdua pulang naik angkot, rumah saya lebih deket dari pada shanty, setelah saya sampai rumah saya melihat TV disitu ada berita tentang kecelakaan angkot yang kami naiki tadi.dan beberapa orang meninggal dunia ditempat Dan shanty….. g dia gpp bukan dia.orang tuanya ada rencana lain pindah kekota jogjakarta dia diajak pindah bersama orang tuanya.aku janji nggak bakal untuk ngelupain dia. Waktu itu ada anak baru pindah dari sekolah lain kekelas ku. Waktu itu mati satu tumbuh seribu.
Saya akan bercerita sedikit tentang “CINTA MONYET”. Bukan itu, cinta monyet jangan diartikan dengan pemisahan kata, Cinta artinya perasaaan kasihsayang dan Monyet adalah spesies primata hutan, dan apa bila di artikan dan disatukan menjadi rasa perasaan sayang terhadap primata hutan. Hehehe :D buka itu cinta monyet atau sering disingkat CIMON.  Cinta monyet adalah istilah informal yang berarti perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja. Istilah ini juga dapat digunakan sebagai kata sindiran, yang digunakan kepada seseorang yang kurang mencintai pasangannya.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »