“hidup kamu adalah pikiran kamu, kata hati kamu, ucapan kamu, dan sikap kamu”


Jangan  pernah menjadi orang lain sob…!
Liat pakaian kamu, Tanya hati kecil kamu, nyaman ga gw pakai pakain ini ? ato jangan2 gw pakai pakain ini karna pengen diliat orang laen cakep.. ato jangan2 krna pakain yg gw pakai ini lagi ‘in’… sampe2 nyari duit sana-sini buat beli tu baju… ato kalo g punya duit, sibukin diri buat pinjem pakaian yang pengen dipakai.. Tanya hati kecil kamu sob… bebaskan diri kamu…! Bebaskan hati kamu…! Sejak kapan kamu jadi budak…???
Jadikan pikiran kamu sendiri yang menjadi bos untuk kepala kamu sob…! Tentunya dengan menjadi bos yg tunduk kepadaNya..!
Liat sikap kamu, sudah berapa ratus bahkan ribuan tindak-tanduk yang kamu lakukan dan hati kamu sama sekali g pernah nyaman dengan apa  yang kamu lakukan… denger  kata hati kecil kamu dan dia g pernah salah sob…! Sekaliii…saja denger kata hati kamu dan lakukan…!
Heuh.. kasian..! bener2 kasihan org2 yang tak punya integritas dlm dirinya…

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »