PELAJARAN YANG DAPAT KITA AMBIL DALAM JAM TAMBAHAN FISIKA

Kelas XII.IA 2 siang in agak tegang dan panas g’ karuan, gerah banget belom lagi mao ujan. Ditambah siang ini ada jam tambahan fisika, udah daranya panas, laper apalagi ditambah gas beracin bikin ngantuk yang dikeluarkan guru sekaligus wali kelas kami kita beri nama pak Nino( nama samaran), tapi temen-temen sering manggil dengan nama papah Nino.
                Temen-temn gw sering banget ngelakuin hal-hal iseng dan ber sifat humor. Kadang-kadang kalo pada enak diajak bercanda bisa bikin perut mules0mules karena kebanyakn ketawa. Embali ke soal papah nino. Guru SMA gw yang satu ini g bisa mengambil hati muridnya( wah kalo ngambil ntar dilaporin polisi gaswat ntar urusannya).gimana mao di dengerin n’ diperhati’in lha papah nino kalo ngajar kaya bicara ama patung kami g’di perhatiin ataow bahasa kasarnya “NGAGAS”.  Yang bikin gw respect ama papah nino adalah dia itu orangnya tepat waktu n g’ pernag bolos pelajaran, walau pun itu sangat diharapkan kami semuanya.
                Metode pembelajaran papah nino itu mbosenin dia masuk kelas tanpa menyapa ramah, langsung duduk dimeja guru eh salah dikursi guru.langsung ngeluarin laptop dan nancepin LCD proyektor ke laptop trus mangap-mangap kaya ikan koi yang lagi keluar dari aer. Habis itu gw biasanya nyiapin yangan untuk penyangga kepala terus mata gw meremin berpetuanglang deh ke negeri mimpi. Heheheh
                Setelah gw pikir-pikir kasihan juga papah nino didepan kelas Cuma mangap-mangap katya ikan koi kelaperan nga di perhatiin anank-anak didiknya. Dari hasil riset pengamatan gw di kelas banyak spesies-spesies yang mungkin tidak ditemukan di kelas-kelas laen. N gw baru nyadar bahwa kta semua akan ber pisah walaupun beragam spesies tapi tetep satu jua.heheheh di kelas gtw siswa-siswinya bisa di bedakan jenis spesiesnya.spesies-spesien ini menunjukkakn  sifat aslinya pada waktu-waktu tertentu contohnya ya di waktu pelajaran Fisaika ini. Gw mau njelasin spesies yang pertama adalah spesies Genius di spesies ini sifat nciri fisiologinya adalah orangnya cupu, pake kacamata, selalu ikuti peraturan yang berlaku, n spesies inipada waktu mengeluarkan wujud aslinya pas pelajarannya papah ninoitu juga g perhatiin papah nino tapi malah ngerjain soal-soal Mate pas waktu ini besok akan diadakan ulangan MATE fungsi eksponen dan logaritma.spesies ini juga kadang-kadang berbaur dngan spesies lain ntuk melakukan tindakan gila seperti memakan soal, meja,kursi dan peralatan sekolah laennya. Heheheh g kug mereka suka bikin forum sendiri dan membahas mata pelajaran lae.
                Spesies yang kedua ini adalah spesies Kebo. Ya sesuai dengan namanya Kebo ini spesies yang bercirikan sebagai spesies yang suka molor dan ngiler dikelas saaat jam fisika, dulu gw sempet masuk spesies ini ya emang perang melawan gas beracun obat bius tidur ini menyerang otot-otot yang kaku dan melemaskannya dan membuat mata ngantuk dan sangat-sangat berbahaya bagi pria-pria hamil. Dan tidak disarankan bagi yang menyidap darah gula berlebihan.spesies ini mudah sekali dikenali pokoknya setiap papah nino masuk kelas mereka langsung menyiapkan tangan dan langsung molor dipojokan. Tapi , karena gw pengen merdeka dengan perbudakan gas beracun tersebut gw kudeta menyatakan proklamirkan kemerdekaan gw dari molor dikelas.
                Spesies yang ke tiga adalah spesies usil bin jail.spesies ini spesies paling rame kalo g ada spesies ini mungkin kelas udah pada sepi kaya kuburan.  Spesies yang di kepala sukui oleh joe ini spesies yang paling usil banyak banget ke usilan yang di per buat, sepetri kaya waktu ini saat jam tambahan fisika joe dan spesies-spesies lain pada menyatakan perang tipe-x simana perang ini bukan darah yang akan keluar tetapi cairan putih yang menjengkelkan dan sulit dihilangkan akan membekas pada korbanya, saat terjadi kudeta di spesies kebo gw ama joe mengangkat bendara sendiri dan mendirikan angkatan spesies usil bin jail inijadi karena itulah penyataan perang itulah pemicu perang dunia pertama di IA 2. Mulai dari tangan luka-luka bercucuran tipe-x sampai tangan dan baju jadi korban, inti dari perang ini adalah selalu waspada dengan temanmu kadang-kadang dia adqalah penjahat yang sembunyi dibalik selimut. Dan kalian harus waspadai tempat sekitar jangan sampai mengenai ranjau-ranjau tipe-x. Setelah beberapa bulan perang tipe-x kami menyatakan damai dan membuat deklarasi perdamaian dunia, dan spesies usil bin jail mulai dengan keusilanya yang lain. Seperti waktu tadi jam pelajan fsika spesies- spesies kebo  pada moros setelah papah nino masuk kelas langsung membawa dan membocorkan tabung gas beracun pembiusan secara masal. Dengan seperti  iasa spesies kebo dengan menyiapkan tempat dan membuat fose tertidur dan trus mengeluarkan cairan dari mulutya yaitu ngeces. Terkadang  kelompok usil memfotonya dan meng aploadnya ke jejaring sosial Fecebook tepatnya di grub CIA_2 dan mengambil dan menyembunyikan tas dan sepatu para kebo dari di lempar ke belakang sampai kedepan. Nah pada suatu saatpapah nino mengetahui perbuatan tersebut dia langsung marah-marah dengan pose seperti biasa mangap-mangap di depan ke;aas kaya ikan koi g’ ding waktu itu kaya Gorila pada musim kawin saat memenggil pasangannya.
                Nah pelajaran yang dapat kita ambil adalah kita hrus melestarikan spesies-spesies yang ada sebelum punah dan selalu memperhatikan guru didepan walaupun dia seorang ikan koi atau gori yang ada saat musim kawin.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »