Cerita keusilan tentang kelasku tercinta XII IA 2


Diawali dengan pagi yangcerah tanpa jam pelajaran tambahan,jadii gw berangkat pagi.aseeekkk gw bisa tidur lagi setelah sholat shubuh memejamkan mata sejenak rasanya enak banget karena akhir2 ini gw banyak begadang dari jam 2pagi sampai jam11 malam karena UANas udah deket, mungkin ini juga dirasakan oleh temen-temen gw di sekolag SMAN1Gemolong. OMG gw bangun telat jam 6 pagi udah diteriakkan ibunda gw dari luar kamar sambil mendobrak pintu kamar gw udah kaya densus 88 yang mendobrak paksa pintu saat penyergapan teroris...gw dengan berat mata gw untuk di melekkan.gw berangkat sekolah busseeetttgw telat lagi. Temen-temen gw udah pada lari gw baru markir sepeda.hmmmmm *jadi kebiasaan buruk*
            Hari rabu di bulan februari diminggu ke tiga adalah minggu-minggu terakhir gw dan temen-temen diXII.IA 2 merasakan olahraga bebas dan berolahraga yang terakhir mungkin dengan masih menyandang nama siswa SMAN1G. Hari ini gw dan temen-teman bingung mau olahraga apa gw dan sebagian temen gw melakuan kegiatan paling seru yaitu nongkrong di depan bangunan yang baru, karena lapangan basket udah dipake kelas ssatu untuk mermain jadi gw kelas tiga hanya nongkrong di depan bangunan baru. * mingfkin kelas X berfikiran saat melihat kelas XII sedang mendekat mereka pasti akan mengusir paksa kelas satu dan menggunakan lapangan tersebut. Heheheh pengalaman dulu gw juga pernah kelas satu jadi gw pengalaman kalo diusir paksa sama kakak kelas* hukum senior junior berlaku. Siapa yang kuat dia yang menang.
            Karena kelas XII.IA2 baek hati,tidak sombong, danrajin menabung kami membiarkan kelas satu menikmati olahraga tersebut sambil dilihatin gerak-gerik kami oleg kelas X dengan wajah ketakutan. Heheheheheh ketawa jahat dalam hati... dan kami memutuskan untuk futsal dilapangan utama. Hore disini lapangan rumput...ndee jadi kalo jatuh g bakalan sakit. Alo kelas XII IA 2 maen futsal emang pada aneh sendiri. Kalo kelas yang laen-laen maen futsal udah kayamainnya profesional udah kaya maen sungguhan pada serius semua.  Dan saat ipa 2 maen futsal kaya liat stand up comedy pefrut gw bakalan kraamm karena sepanjang pertandingan pasti bakalan ketawa mulu. Mungkin karena itu team futsal XII IPA 2 selalu menjadi juara saat pertandingan Futsal di sekolahan kami *g” sombong men*,  ipa 2 selalu maen futsal udah kaya konyol2lan pasti ada kejadian lucu2 dari kepalanya udin di lop ama baccem”S. Dan karena lapangan licin jadi banyak korban terpeleset front ini diantaranya Udin,Johan,iwan,dan banyak lagi. Hmmm apa g sakitya tu bokong nya...heheh yang paling lucu adalah johan saat terpeleset badannya yang banyak lemak bergeter udah kaya stik getar..kerent hehehehe
            Karena udah kesakitan menahan perut yang kram, temen2 pada udahan karena saatnya belajar kimia yang akan ulangan. Hmmmm seminggu ulangan 2 kali hebat cuy satu bulan ulangan 5 kali.heheheh *gurunya kejem* bener... saat nya mengerjakan kimia..... karena gw Cuma bisa mengerjakan 3 nomor itupun berkat belajar singkat dimasjid tadi, gw langsung mengangkat benderaputih tanda menyerah daripada gw minta tirunban dari temen laen lebih baek gw keluar. Padahal gw baru bertempur 15 menit. Hehehhe mungkin menurut pandangan temen gw, gw anak yang pintar. Kwkwkwkwkwk tertawa sinis dalam hati.
            Waktunya pelajaran TIK, karena meteri hari ini ulangan ujian praktik jadi gw sempetin kekantin dulu kebetulan gw giliran ke dua. Heheheh saat habis dari kantin gw dan teman2 bagian terakhir(no.17-32 atau saat ujian semester satu ruang.) bercanda ria di depan lab. TI. Dan akhirnya keusilan joe dan gw mulai lagi yaitu dengan menyembunyikan sepatru milik temen2gw yang lain dari blog gelombang pertama. Dan sebagian lagi joe mengikat tu sepatu jadi satu udah kaya tambang dehh... keusin itu terus berlanjut sampai giliran gelombang kedua dimulai.hehehehhe kami gelombang kedua udah ngekek dalam hati hihihihiihihi saat gelombang pertama pada teriak2 diluar udah kaya ayam baru bertelor (petak-petokpetokpetark). Ketawa dalam hati lagi hehhehehehe.
            Disinilah puncak perang hari inisaat gelombang kedua selesai berjuang melawan TI kami keluar ternyata bener firasat gw temen2 gelomvbang prtsms membalaskan aksi kami dengan menyembunyikan sepati kami. Udah 5 menit berselang mencari-cari sepatu yang udah pinter banget manjat dipohon. Lari ketengah lapangan, ada yang nakal naek ke atas ac, adayang kebelet pipis di wc, ada yang sedanggalau bersembunyi di tong sampah, ada yang sedang memetikbunga, ada yang seang pacaran di tengah lapangan..dll buset dah  ternyata SEPATUUUU GW g getemu...... jadi gw ke kelas dengan membopong sepatu gw yang sebelah doang. Dan yang sebelahnya lagi udah g ketemu.. jadi galau dah gw
            Sebenernya gw tahu yang menyembunyikan siapa tapi karena keharmonisan keluarga besar XII IA2 gw terima2 adja heheheh dan tambah galau lagi gw melihat peringkat gw di kelas ipa terdapat pada urutan 111 diantara 124 siswa.... alhamdulilah disukuri adja ya. Heheheheh
            Pelajaran keterampilan segera dimulai, gw dan temen2 laen ke lab menjahit biasa di lab menjahit yang berantusias adalah kaum cewek jadi yang kaum cowok membuat forum di belakang dang biasalah ngerumpi kwkwkwkwk sambil bicara2 tentang Universitas atau kuliah yang akan kami lanjutkan  heheh temen2 yang dapat jalur undangan pada galau memilih PTN mana yang ingin mereka masuki dan gw juga galau bukan kartena PTN tapi karena sepatu gw hilang hmnmmm. Jamketerampilan selesai lalu gw dan temen2 melakukan ekspedisi pencarian sepatu gw yang sebelahnya lagi. udah kaya pencarian sepatu yang sebelah dicerita cinderella. Hehehe akhirnya ketemnu jugaaa hemmmmm jadi terharu gw.... mememng kenangan2 dan cerita menarik di kelas ipa 2 g bisa diceritakan semuanya  arena kalo diceritakan udahbisa menjadi buku. Hehehehe kalo ada waktu moga2 gw bisa nulis tentang XII IPA2 tercinta inin.. heheheh
            Berikut gw mau mengapload foto2 keusilan anak2 XII IPA 2maaf kalo kurang berkenan..:


Cewek-cewek XII.IPA 2 narsiss


Laki2na Ipa 2 yang culun
Podho sepaneng mikir ujian nasional
Poto kelas sayange handito gada dia kena cacar aer


trio kakang adi

udah kaya barak pengungsian

anak ipa menjelang UAN membawa bukunya banyak

poto piknik ke bali sayangnya gw g ada

Duet panas

poto jayem narsis kaya mbah tuek

praktikum biologi

ini foto gw udah kaya profesor belum...?

jayem ama erny

ini pelajaran bahasa jawa yang aselolenan

mas dan mbak Ipa 2

situasi belajar

ini papan nama SMAN1G

hamzu tidur dikelas saat jam pelajaran FISIKA

hayu nempeldi kaca tulungin tu


Boyband IPA 2 calon penggantinya SM*SH

poto ipa 2 saat ke jogja
saat nunggu gelombang pertama selesai kami bercanda ria dahulu mengingat masa sma tinggal hitungan hari lagi

kejailan gw nali sepatu temen-temen gw

joe n gw sedang usil-usilan menali seluruh sepatu temen temen gw

handito udah kaya tukang kayu

hamas udah gila dia mainan mobil2an

ketua kelas karo wakil'e sing rukun

hanif ngumun ndeleng mesin jahit

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »