DAN GW YAKINI KE LOE SEMUA GW BUKAN HOMO DAN GW MASIH SUKA AMA CEWEK..


gokil sob waktu gw maen lapei yang baru dibeliin ama bapak gw heheheh maksudnya mau ngereyenss(istilah gaul dari jawa). gw bukak internet lha dalah pertama kali gw buka www.terselubung.blogspot.com iya sob kerent abis nie blog gw suka baya artikel2nya. pertama kali gw  buka homenya adalah cara memperbesar payu dara. dengan seketika gw  sok berat dilihati dan ketauan ama bapak dan kak gw langsung mereka tanya ama gw.* diintrogasi dibawah lampu dengan ruangna gelap kaya difilem2 gtu busaid deh., sementara inilah cuplikan blog itu.yang gwe ambil tanpa izin ma yang punya.*

 sumber : http://terselubung.blogspot.com/2012/02/cara-paling-aman-memperbesar-payudara.html
Cara Paling Aman Memperbesar Payudara


Seperti telah disebutkan dalam artikel Triumph Boobcamp, produsen pakaian dalam wanita ini meluncurkan sebuah program fitnes yang dikembangkan untuk membentuk area payudara menjadi lebih kencang.


blog-apa-aja.blogspot.com
Program fitnes baru ini dikembangkan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp terkenal, No. 1 Boot Camp, dan pakar musik sports AudioFuel.

Latihan selama 30 menit ini didesain untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot yang menyangga area payudara. Jika Anda belum pernah melakukan latihan semacam ini, lakukan sesuai kenyamanan Anda. Tambahkan porsi latihannya setiap kali Anda berhasil meningkatkan kemampuan.
Warm up

1. Mulailah dengan memutar kepala untuk memanaskan otot-otot leher. Tengok ke kiri, ke atas, ke kanan, dan ke bawah. Ulangi beberapa kali.

2. Panaskan otot-otot pundak.
Berdiri dengan kaki terbuka selebar pundak, rentangkan lengan lurus ke samping dengan telapak menghadap ke depan dan ibu jari di atas. Buat gerakan memutar lengan ke arah depan. Setelah itu, buat gerakan memutar yang lebih besar, seluas yang Anda bisa. Ulangi gerakan memutar ini, namun ke arah belakang.

3. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu.
Letakkan lengan di belakang punggung, tautkan kedua tangan dengan telapak menghadap keluar. Jaga agar pundak tetap rata, lalu tarik kedua tangan yang bertautan ke arah pundak. Tahan posisi ini hingga 10-15 detik. Anda akan merasakan peregangan pada bagian depan dada dan pundak. 
Latihan 1: Dumbbell Press
1. Gunakan dua dumbbell seberat sekitar 3 kg. Jika tidak ada dumbbell, gunakan botol air minum ukuran 500 ml.

2. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk
, kaki dan punggung menempel lantai. Pegang beban di kedua tangan, rentangkan kedua lengan lurus di atas dada, buku-buku jari menghadap ke wajah Anda. Bawa beban ke arah bawah dalam gerakan lambat yang terkontrol, sementara siku ditekuk dengan sudut yang tepat ke arah tubuh, lalu turunkan siku sedekat mungkin ke arah lantai.

3. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.
Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah. 
  
Latihan 2: Dumbbell Flye
1. Latihan ini dirancang untuk membangun otot-otot dada. Gunakan beban ringan untuk menghindari tambahan tekanan pada pundak.

2. Untuk posisi awal,
berbaring lurus dengan kedua kaki sedikit dibengkokkan, telapak rata di lantai. Pegang dumbbell, lengan sedikit ditekuk, lalu rentangkan lengan lurus ke atas tubuh sehingga dumbbell bertemu di tengah-tengah. Buku jari menghadap keluar, sedangkan jari-jari menghadap ke dalam.

3. Perlahan turunkan lengan dengan siku tetap ditekuk sedikit,
ke arah kiri-kanan tubuh Anda hingga terasa peregangan penuh pada dada dan pundak Anda. Tarik nafas saat Anda menurunkan lengan, dan tahan peregangan itu hingga 5 hitungan. Lalu keluarkan nafas dengan mulut saat menaikkan lengan kembali ke atas.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.
Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah.

Latihan 3: Dumbbell Pullover
1. Latihan ini akan menguatkan otot-otot dada.

2. Berbaring dengan kaki ditekuk,
punggung dan telapak kaki rata di lantai. Pegang satu dumbbell dengan dua tangan di bagian tengahnya, posisi piringan pada dumbbell menghadap ke atas dan ke bawah.

3. Sebagai posisi awal,
dorong dumbbell ke atas dada dengan siku tetap ditekuk sedikit. Sambil menarik nafas, perlahan dorong kembali dumbbell melewati kepala dan turunkan ke arah belakang sedekat mungkin ke lantai. Pastikan siku tetap menekuk. Rasakan peregangan tersebut, sambil mengeluarkan nafas lewat mulut. Setelah itu kembalikan dumbbell melewati kepala hingga mencapai posisi awal.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.
 
Latihan 4: Rotational Push Up
1. Gerakan ini melatih pundak dan kestabilan otot-otot pusat, sekaligus otot-otot dada dan trisep. Lakukan semampu Anda, dan tingkatkan jumlah atau durasinya setiap kali Anda berhasil melakukannya.

2. Lakukan posisi push up.
Kaki dibuka selebar bahu, jari ditekuk untuk mencegah tubuh Anda lebih rendah ke lantai, lengan lurus tetapi tidak terkunci di bawah Anda, telapak tangan diletakkan di lantai di bawah pundak. Agar lebih mudah, letakkan lutut Anda di lantai.

3. Biarkan lengan Anda dibengkokkan keluar saat Anda menurunkan tubuh,
dan saat Anda menaikkan tubuh. Putar tubuh Anda ke arah luar sesuai gerakan lengan, sehingga lengan kiri lurus sedangkan lengan kanan diangkat dengan sudut 180 derajat dari lantai. Kembalilah ke posisi awal, dimana kedua lengan ditekuk sedikit saat tubuh diturunkan, dan saat tubuh didorong kembali ke atas dan berputar ke kiri. Ganti gerakan dengan mengangkat lengan kiri ke atas.4. Lakukan 3 set dengan 4 repetisi.  
langsung gwe di introgasi ama bapak dan kakak gw: 
 bapak gw    :  "kamu lekong ya sejak kapan..?"
kakak gw    :  "kamu mau merubah kodrad yang ditakdirkan allah ya..!!"
 bapak gw    : "kamu udah bosen ama cewek y..!!"
kakak gw    : "g' pah dia ngincer cewek kagak dapet2 trus dia nginceer cowok deh"
Gw njawab : "gila kalian semua. gw masih normalllllll gw bukan homo yang penting gw kagak doyan ama namanya cowok"
bapak gw    : "jangan alesan,percumah bapak menuruti apa mau kamu tapi gini yang kamu berikan ke bapak"
kakak gw    : " dengerin tu kata bapak jngan nyolot...!!!"

lalu gw tanpa basa basi terus keluar dari ruang tamu sambil nanya ke rewang(pembntu/asisten kakek gw) "mbak ada tambang g'...? " sambil masang muka galau.. "buat apa mas eza..?" sambil nyapu dan jari kelingking masuk kehidung sambil ngupil bookk..
"g" kuk cuma mau ngantung tu kambing-kambing kolot yang ada di ruang tamu(bapak dan kakak gw) dan ada cangkul g" bantuin sekalian yuk biar cepet kelar buat kuburan.." 

DAN GW YAKINI KE LOE SEMUA GW BUKAN HOMO DAN GW MASIH SUKA AMA CEWEK..

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »