Kenangan yang Campur Sari…

Terkadang nyesel juga punya kenangan indah, karena mengingatnya hati terasa sesak.. hmm.. heuheu.. perkataan bodoh memang, mustinya bersyukur ada banyak goresan hidup indah yang pernah gw alamin..
masa SD gw, pertama kali gw merasakan suka ma cewek hihi..  , pertama kali gw punya banyak temen, pertama kali gw berantem, pertama kali gw main ke keluar kampung, pertama kali aktif di organisasi…
masa SMP gw, pertama kalinya mengenal musik sampe bikin band sama temen-temen, yang waktu itu asal seneng-seneng aja,.. padahal waktu itu gw sekolah di SMP heuheu.. loe tau kan SMP gw ada di desa. pokoknya bisa dibilang konyolah gw sama temen-tmen smpe pas akhir perpisahan kami, gw bareng temen-tmen mencetak sejarah pertama kalinya dengan adanya pementasan band di SMP gw… heuheu… bener-bener gila memang… tapi indah  ,
dan yang ini ga kalah serunya yaitu  pertama kali gw nembak cewek meski sebenarnya waktu itu si ceweknya dah punya cowok heuheu.. konyol, tp sebagai laki-laki sejati *hahaha..lebay bin alay* waktu itu gw ga ada sedikitpun pengen pacaran, cm pengen ngomong doank bahwa gw suka sama dia, itu aja.. waktu itu gw kirimin dia surat, hasil tulisan sepupu gw heuheu.. ma’kamum sepupu gw pintar dlm bikin surat percintaan gitu deh.. heuheu.. bener-bener konyol memang.. pas keesokan harinya parah binti aburadul, tu surat ketinggalan di koperasi, yok wis lah.. orang-orang di koperasi sekolah baca.. gilaa.. betapa makamunya gw,, rasanya muka gw ditutupi pantat.. wuiih… tp indah juga ding, kalo diinget lagi hehe..:D
masa SMP, lagi-lagi cerita cinta monyet masih muncul sob cm waktu SMP gw nggak pernah nembak cewek, gw tahan aja rasa suka gw ma cewek mungkin karena gw blm siap pacaran kali, gw blm siap apapun lah yang biasa dilakukan orang pacaran, bagi gw waktu itu lihat orang pacaran kayak yang ke siksa banget, banyak batasan dan tentunya banyak bullshit-nya…, dan masih tetep cerita tentang musik.. gw ma temen-temen (dita,iwan dan rendy) bikin band yang namanya Poekon7(pokok”e kondank) banyak pengalaman bareng Poekon7, , sangat banyak kenangan dan pastinya gak kan muat ni halaman buat nulis itu semua,.. bekamum lagi pas kuliah.. hmm.. thank’s God! 
yang pasti, gw bersykur dah diberi kesempatan merasakan semua kenangan itu… apapun kondisinya selama gw diberi hidup, gw akan berusaha buat kenangan-kenangan lainnya, dan akan gw kenang kembali bersama cucu-cucu gw nanti, mudah-mudahan..  .

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »