Seberapa menarikkah hidup loe…???


Hidup.. apa yang loe ngerti tetang hidup sob..?? heu.. akan ada banyak ceritakah yang akan loe ceritakan ke teman loe, teman dekat loe, bahkan anak cucu loe ntar, tentang hidup loe? Dan seberapa menarikah kisah hidup loe? Heuheu.. :D
Bingung juga yaa.. hmm.. memang sih, secara kita bukan orang penting yang seperti tercatat dalam buku-buku sejarah, mereka menjadi terkenal dan dikenang orang-orang bahkan mungkin dipuja-puja orang, entah itu karena sifat kepahlawanannya, keberaniannya, karyanya, ato apalah yang laennya..
Mesikipun begitu, Alloh SWT kan adil.. bener ga? Setiap orang tu unik.. loe, gw, mereka, pastinya punya hal yang tak dimiliki satu sama lainnya.. entah itu sifat sok tahu loe, sifat katronya gw, ato sifat oon-nya mereka heuheu.. ato sifat baeknyalah.. dan itu bisa menjadi sesuatu yang istimewa sob, klo loe dan gw nyadar dengan itu semua… Unik adalah pembeda dan menjadi ciri khas masing-masing orang, bukan untuk dibedakan dan bukan untuk diperbincangkan..
Loe dan gw  sepakat kalo kita bukan follower.. betul..?  *meski kadang2 kayak gtu jg  seh.. :D* tp gpp sebagai newbie dalam mengarungi hidup *cek ilehh.. ‘mengarungi’ heuheu..*, mulai detik ini kita proklamasikan bahwa: “Kami adalah peran utama dalam setiap cerita hidup kami sendiri, BUKAN menjadi orang lain apapun ceritanya, sedih, senang, membosankan, menyenangkan, datar, dan lain-lain, kami akan hadapi dan tetap menjadi diri kami sendiri, sekian dan terimakasih”
Jieeh.. gile yee…? Heuehue.. tapi memang harus gini sob, harus ada niat yang kuat klo kata para motivator mah.. untuk bikin hidup kita penuh arti dan bermakna, nggak hanya cuma ngomong doang.. “uy nda.. gw pengen bisa nyontek dengan baik dan benar..!” ujar si Totoy, “nda.. ajarin gw buka akun fb orang donk..!” ujar si Nyoto.. heuheu… maaf contohnya jelek ya..:D, tp pokoknya gtulah.. apapun klo loe pengen sesuatu, ya kejar…!, that’s it..!! hidup ini bukan khayalan yang setiap keinginan datang dengan sendirinya..
Wah dah malem gini ni.. sepi banget..! tidur ah..

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »