Ssttt… Anda memasuki kawasan hening/tenang…!


Gini ni kalo lagi ngerasa pengen diem… sesuatu yang gw juga ga ngerti, gw tu kaya mirip-mirip cuaca gitu, kalo cuaca kan ada musim semi.. kalo gw, ada waktu diem/hening.. Cuma kalo musim ada faktor alam yang mempengaruhinya.. tapi kalo gw tu ngerasa nggak ada penyebabnya gitu… heuheu.. aneh ya? Kadang gw juga bingung kalo ada temen yang nanya “kenapa sih loe diem aja ?”, jujur.. Gw juga bingung harus jawab apa? Gw ngerasa ga pengen ngomong aja, mungkin 70% dari hidup gw ngerasa pengen diem gini.. mungkin karena itu juga temen-temen gw bilang kalo gw pendiem lah, pemakamu lah ato apalah… padahal gw nggak kayak gitu…  sama aja kayak yang laen, Amburadul.. kadang kayak cacing kepanasan juga hihihi.. :D
Kalo lagi kayak gini tu, pasnya denger lagu yang nyantai, yang akustikan kayak sekarang ini ni.. sambil denger  “Kiss From a Rose” – Seal, “ Love Fool” – the cardigans.. dan mencoba menikmati hidup dalam keheningan sob hehehe… ibarat kata nih kalo hening gini gw kayak berdiri diatas kepala gw *hehe.. sedikit hiperbol :D* trus gw bisa melihat semua apa yang telah gw lakuin dan yang udah gw dapetin dalam hidup, dan tentunya lagi gw bisa buka kembali semua mimpi-mimpi gw yang bekamum tercapai…
Dengan kayak gitu gw bisa belajar bersyukur terhadap apa yang telah gw dapet, belajar mengintrospeksi diri terhadap kesalahan yang telah gw perbuat, dan belajar merencanakan langkah-langkah yang akan gw ambil buat ngejar mimpi gw.. :D

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »