TOLLLLOOONG.....!!!! PANGGILKAN ORANG PINTER GW KERASUKAN SOAL-SOAL SMBB IT TELKOM


“Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia” ini adalah kalimat pertama dari lagu laskarpelangi dari lirik inilah gw bermimpi untuk menaklukan dunia lewat bidang informatika, jadi dengan mimpi gw itu, gw berencana mau masuk IT TELKOM diFakultas Telekomunikasi di jurusan Teknik Informasi, karena gw udah telat mau masuk lewat jalur tanpa tes karena itu udah desember lalu, terpaksa gw ikut Jalur UTG I(ujian Tulis Gelombang I) yang gw tahu seminggu sebelum tes tes dilaksanakan itupun gw tahu dari cerita2 kagak jelas temen gw jadi gw penasaran ternyata gw udah telat. karna, gw ikut jalur tes tulis jadi gw dengan waktu yang singkat dan mepet banget persiapan mau g mau gw harus belajar mempersiapkan diri. Sedini mungkin, berkat dukungan dari keluarga dan temen2 gw semangan 4.5 belajar mati2an, temen2 dan keluarga membantu lewat doa, terutama ibunda gw dia mengingatkan gw untuk belajar. Selang beberapa detik kemudian ibunda gw memperingati gw belajar dengan cara yang unik. waktu gw sedang memegang hp sekedaar sms Cimut karena gw kangent ama dia. Selang beberapa detik kemudian ibunda gw memperingati gw untuk terus belajar gw kaget ketika melihat langit2 kamar gw ada piring terbang,mungkin UFO lamakelamaan tu benda terbang mendekati gw dan akhirnya mendarat dengan lenting sebagian(pelajaran Fisika) tu benda mendarat dengan sempurna di muka gw. Ya alloh ya tuhan ku ternya itu kaset campursarinya eyang yang aselolenan itu. Ibunda gw kira, gw anjing peliharaan yang dilempari bumerang diambil terus di kasihkan ke majikannya lagi.
            Dengan muka merah berbentuk kaset, gw terusin belajar gw. Lalu sehabis belajar gw berniat mau melihat pertandingan MU Vs LIVERPOOL baru mencet tombol ON ada benda terbang lagi*g mungki gw akan terjengkal dilubang yang sama, mungkinitu peribahasa yang cocok untuk menggambarkannya*. Cuing... (gw menghindar) duoerrererer(suara benda pecah setelah mencium tembok) dan gw udah merasa aman jadi gw g konsentrasi lalu saat gw lengah ada remot udah deket mengenai gw blom sembpet menghindar tu remot udah berkenalan duluan ama kepala gw. apesss, belum lagi setiaqp malem hampir jam 3 pagi. Ibunda gw udah teriak teriak “mannddddddaaaaaa Baanngggunnnnn shollaaaaattttt Taaaaahhaaaajjuuuddddd berrrrrdooooaaaaa” teriak ibunda gw seperti tukang sate. Dengan nyawa yang belom kembali dan mata gw yang penuh dengan emas batangan pun susah membuka mata. Dan bisa dipastikan hampir setiap pagi gw kejedotpintu kamarmandi yang udah tak layak gw lewati.
            Akhirnya pada hari minggu 12 February 2012 kemaren gw akan melaksanakan UTG I, setelah seminggu latihan menghindar sekarang dengan gerak reflek yang udah terlatih, dan kuping gw dengan pendengaran yang udah setiap hari terlatih oleh jeritan ibunda gw. Gw siap menghadapi UTG kali ini. Karena besok gw akan bertempur menentukan salah satu kepingan Pazzel hidup GW. Karena ini menentukan bentuk bagai mana masa depan gw nanti, jadi gw malemnya deg2an banget ( maksudnya grigi bukan berdetaknya jantung, kalo itumah pasti kalo g deg2an gw mayat idup donk) dan gw g bisa tidur. Jadi gw malah chatingan amatemen gw yang ada di newyork dengan aplikasi “WHATSAPP” terimakasih atas dukungannya bang Petter. Paginya gw agak grogi dan sempet hilangingatan sebentar, waktu manndi gw salah menaruh sabun diatas sikat gigi jadi gw sikat gigi dengan menggunakan lifeboy heheh biar mampustu kuma2 didalam mulut gw. Dan gw sabunan make shampoo biar wangi tubuh gw dan gw keramas pake odoll kebayang g lu betapa bodohnya gw waktu itu.
            Setelah minta doa restu ama ibunda dan keluarga, gw berangkat dengan membawa ilmu dan segunung doa dan dukungan dari temen2,keluarga dan guru2 gw. Gw dengan pedenya berkendara motor dengan menunggangi the RED gw berangkat kesolo. 45 mentkemudian gw udah sampe ke SMAN1SA (SMA Negeri 1 Surakarta) walaupun terlihat dari luar sempitdan kecil jelek lagi g’ kaya SMAN1K(SMA Negeri 1 Kelentang) heheheh.... jangan salah sob di SMA ini memiliki fasilitas belajar dan Exkul yang omplit. Walaupun terlihat agak sempit ternyata ni sekolahan bagus banget kertika gw masuk kedalamnya... waawwww amazing keren ais. Dengan taman yang indah dan menawan gw terkagum2, walaupun masih kalah ama SMAN1K sih kwkwkwkwk. Saat terkagum2 pertama kali gw yang pikiran tentang sekolahan ini adalah TOILET....bener sob gw kena HIV(hasrat Ingin Vivis) saat gw mencari toilet yang hanya gw temukan hanyalah bak2 kosong ( maklum di SMAN1SA kan g ada tempat pipis darurat/pohon gede) jadi gw harus masuk ke toilet pria. Yang pertama kali gw merasa nie sekolahan Luarbiasa adalah TOILETnya bokkk bersh banget kaya di hotell.. maaf gw g dapet fotonya karena gw malu mau foto cos disitu banyak banget peserta yang ngantri pake toilet.gw kiraini ruang guru( seperti ruang guru di SMAN1K) ternyata toilet ya ampunn..
            Menurut hipotesa gw sebuah gedung itu dinialai dari dimana toilet yang terdapat pada gedung tersebut.saat sekarang gedung2 mewah(dari hotel,gedung intansi,gedung wakilrakyat) berlomba2 bersaing dengan mempercantik toiletnya karena toilet menggambarkan bagai mana sudut terbelakang intansi tersebut. Hal-hal yang mereka anggap tidak terlalu penting. Kaya toiletnya SMAN1K gito lho bagus ada hewan peliharaannya(ular,kecoak,tikus,buaya,kadal dan reptil2 laenya dikembangbiakkan disini) jadi loe pipis terasa dikebunbinatang dan aalagi loe bisa berenang karena disini disediakan kolam reng juga(saluranpembuangan aer mampet). Kerent kan sekolah gw.
            Menurut pandangan gw yang bukan arsitektur andal gw menilai bangunan2 di SMAN1SA ini adalah klasik banget menggambarkan tentang sekolah tempoe doeloe jadi kaya dikeraton2 gitu. Gw nyari no pendaftaran gw yang ada dikertas maning itru gw liat dan cari no peserta gw. Dan setelah kesana kemari mencari alamat deng..deng alamat palsu.gw temukn juga diruang 303. G’ yangka peserta i solo banyak banget yang minat di IT TELKOM. Jdi mindear gw.hmmm setelah duduk gw berkenalan ama orang dari Purwodadi yang ebelumnya dia sudah ikut tes USM. Gw cerita banyak bangetr tentang kehidupan gw dan dia juga dan sebentar lagi kita kan lamaran heheheh di seorang cowok.
Tetetetetetttttt bel masuk ruangan meraung2. Hmmmm adem bener kaya ada di kutrub utara dan gw kaget ternbya dikelas ini udah ada acnya bung(AirCondesener) sama seperti  di SMAN1K juga memakai AC ( Angin Cendela) kwkwkwkwk. Kelasnya g terlalu bagus juga sih sederhana tapi ynag bikin bagus adalah fasilitasnya..gw masuk kelas dan tdak lupa berdoa sama tuhan yang maha esa dan gwsegera mengerjakan soaal. BBBUUUUSSSSSEETTTTT soalnyaMAte dan Fisika sangat2 kagum bw ama yang buat soal cos soalnya sulit banget dikerjakan. Karena gw udah belajar jadi tambah bingung gw.. bener2 sob nie soal sangat merasuki ku seperti kerasukan gw kejang2 didalam kelas.
Dan sampai jam 11.30 wib gw pulang dan langsung ketemuan ama Cimut yang udah lama gwg ketemu dengan melepas rindu. Jadi deg2an ini menjadi tambah mantabbbbbbb....

Semoga gw bisa keterima menjadi bagian keluarga besar IT TELKOM. aminnnnnnnnn
nie gambar gambar tentang SMBB TELKOM sayang gw g ikut foto cos gw malu banyak ceweknya yang dateng.
ini Logo IT TELKOM semoga gw bisa memakai almamater dengan berllogokan ini AMINNNN>>>>.


Logo SMBB TELKOM sangir....

ini pamflet yang gw liat di ruang BK
Logonya SMAN1SA gerent nde..!!! disini tempatnya berlangsungnya SMBB

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
13 Februari 2012 19.33 delete

Semoga lulus dan diterima sesuai dengan impian kamu! :)

Reply
avatar