Apa Yang Tidak Boleh Dan Boleh Loe Lakukan Saat Cemburu Mendera


Cemburu,menurut gw sesungguhnya cemburu itu adalah suatu hal yang wajar dirasakan oleh semua orang. Tapi,sesungguhnya lagi cemburu itu gak bek baik lho. Bisa merugikan oranglaen dan lebih penting bisa merugikan diri loe sendiri. Nah jadi dilemakan trus gmana dunk..? *galau* mau gak cemburu juga gak bisa kan. Nah, maka dari itu gw berfikiran mau share tentang apa yang tidak boleh dan boleh loe lakukan saat cemburu mendera. Nah nie gw mau memberi sedikit apa yang loe boleh lakukan dan gak boleh loe lakukan saat cemburu mungkin ini bisa berguna buat hidup loe.

1.Saat melihat mantan pacar atau mantan pacar ngobrol akrab ama orang laen
Gak boleh loe lakukan : langsung nyamperin marah-marah kaya orang bego dan ngancem orang yang ngobrol ama mantan atao pacar loe. Trus nyari tambang lalu loe iket lehernya lalu loe gantung di pohon asem lalu loe makan dagingnya*absurd jangan loe lakuin ntar loe bisa jadi sumanto part II*
Yang boleh : nyamperin memperkenalkan diri dengan sebaek mukin dan bikin si cowok itu minder dengan loe dan bukti’in bahwa loe pantes menjadi cowok atao mantanya yang perfect. Jangan ngamuk-ngamuk sama orang laen.

2.Saat melihat SMS mesra dari orang laen di HP pacar atao mantan loe
Gak boleh loe lakukan : ngebanting Hp pacar atao mantan loe trus loe lindes pake mobil. Atao loe celupin ke tong penampungan minya di pom bensin lalu loe nyalain apai masukin ke tong.*absurd pasti tu HP cewek loe akan terbang ke atas(karena ada tekanan yang sangat hebat melontarkan HP ke udara plus akan ada kembang apai yang gede)*.
Yang boleh : kalo dia pacar loe, boleh deh nanya kenapa ada SMS kayak gitu. Tapi nanya nya harus baek-baek. Tapi, kalo dia mantan loe, kagak boleh ngapa-ngapain sich . apa urusannya is Hpnya dia ama urusan loe*gimana sich*.

3.Saat melihat mantan loe pake kaos couple sama pacar barunya atao gebetanya
Gak boleh loe lakukan : nyamperin mereka bawa obor lalu bakar kaos mereka. Jangan gile edh loe itu bakalan bikin loe dianggap pecundang dan loe dianggap kagak tau diri. *harga diri loe akan turun kaya prosotan bahkan lebih murah ama ikan asin*
Yang boleh : sapa samperin terus ngomong ke mereka “ ich norak banget sih pake kaos couple…kwkwkwk” lalu galau. Kalao si cewek atao pacar loe njawab “dulukan kita juga sering pake kaos couple” *mampus dah loe mau jawab apa, lebih baek loe terima adja trus ngambang di selokan*.

4.Saat melihatr mantan atao Pacar loe dipeluk sama orang laen
Gak boleh loe lakukan : tusuk mereka berdua pake katuna, sekali tusuk kena dua-duanya!
Yang boleh : melihat dari kejahuan,mata melotot, hidung kembang kempis. Ya elah pelukan doang.

5.Saat melihat pacar atao mantan loe dicium sama orang laen
Gak boleh loe lakukan : membunuh mereka berdua.kamu juga kagak boleh bunuh diri.atao nsbrak mereka pake truk tronton. *wah absurd banget tu hmmmgw belom pernah liat*
Yang boleh : apa yah ? terserah deh yang penting jangan ngelakuin hal-hal norrak deh. Hmmm mungkin loe bisa beribadah mendekat ama tuhan, nonton kartun yang lucu-lucu, nyantunin anak yatim, berbuat kebaekan banyak didunia ini yang bisa dilakuin. Semangat sob ayo ber buat positif adja.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »