Hasil Mufakat Menjawab Bahsa Inggris



-->
Huaahhh udah seminggu udah g ngepost di wah rasanya udah kaya g ketemu pacar setahun*kwwkwkw lebay*. nah dikarenakan ujian sekolah dank arena ujian sekolah itu menentukan 40% dari nilai penentu kelulusan jadi gw harus belajar extra pada malam harinya dan extra mencoccokin jawaban temen pada pagi harinya. Sehubungan tadi pagi ujian nya bahasa inggris kepala gw masih terasa sakit banget nie gara-gara tadi gw sibuk ngecocokin jawaban gw dengan iwan yang kebetulan duduknya di belakang gw. Sebenernya gw itu g bodho-bodho amat tapi kan gw inget nasehat orang tua “jangan lah engkau menyesal dikemudian hari”. Karena gw sadar oleh perkataan eyang gw begitu jadi gw nyrut adja apa katanya kakek.
Saat soal dibagikan sih gw g merasa bingung dan mengerjakan sampai tiga puluhan nomerlah masih bias di makan sendiri dan sampaolah pada waktu dimana udag 1 jam waktu berjalan dan sekelas pada bingung menjawab soal nomer 40. Dan karena kyrang satu nomer gw g may sampai salah. Dan gw mau menyamakan persepsi sama iwan dan setelah semuanya sama jawabanya. Gw dan iwan menjadi delimatis karena  pada kagak bias menjawab soal nomer 40. Karena ini ujian juga menentukan kelulusan jadi gw g mau gegabah dan mengambil jalan gila(nyemplung kekali dari jembatan).

Gw mau vouting iwan(nie anak tangking 10 besar dikelas gw) jawaban sementara C,joe(penyamaan persepsi/nyonteker terbaik dikelas gw) jawaban sementara E karena handito jawabanya E, ikhsan(anal ringking satu dikelas) jawabnnya C,hanif(olimpiade kimia waktu kelas sebelas dulu) jawabannya C, handito(anak terpintar dalam pelajaran bahasa inggris)menjawab E,Jayanti(wanita terpesek dam bhasa imggrisnya lumanyun) menjawab C, joni ( salahsatu ringking 10 besar dikelas gw) menjawab C, ginanjar,hanzu/hamzah dan hesty(bahasa inggrisnya lumayan disbanding gw) menjawab C.

Karena itu membuat gw delimalis banget galau gitu bahasanya anak muda sekarang.nah karena gw itu juaga percaya kalo allah akan membantu gw jadi gw ber doa, dan setelah itu gw membaca perkata dengan menghitung kemungkinan berhentinya pada jawaban ke berapa. Surat alfatihah,an-naas,al-ikhlas,dan at-tiin menunjukan bahwa jawabanya C, dan ayat kursi,dan beberapa syrat lainya plus HAndito menjawab E. itu membuat gw semakin delimalis sob.

“mending lu jawab B gw jawab C,” sahut iwan. Buset dah padahal gw delimalis antara C dan E kug malah menjawab B hmmm enak di elu muntah di gw begoo. Karena handito berisi keras memperyahankan jawaban E dengan di embel-embeli bahasa inggris hamper 100 di raport semester 1, melawan tim kualisi 2 banding  18 orang dan berhasil melakukan perjanjian dan bermusyawarah dan mendapatkan keputusan yang mufakat antara iwan,joe dan gw sebagai perwakilan dari masing-masing pihak. Menyatakan bahwa jawabannya adalah C jadi gw menjawab C. yah diterima adja deh.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »