Jurus-Jurus Menaklukan Soal UN Fisika Saat Pengawas Seperti Monster

-->
Hari ini emang ujian sekolah paling gokil yang pernah gw alami. Gimana g bro.. coba lu bayangin ketika lu lemah di pelajaran fisika, trus lu dah mati-matian belajar pelajaran fisika sampai malem, trus bangun kesiangan. Dan ternyata yang ngawasi di ruangan lu adalah guru terkiller versi murid-murid Sman1g dan rajanya para iblis dan monster. Lu baru sampai pintu dia dah bentak-bentak kamu sampai kamu mau kencing di celana. Sangking gemeternya gw pas mau duduk nambrak kursi disamping tempat duduk gw dan glodakakkkk trus tu pengawas  berpaling ke muka gw yang udah kaya maling jemuran yang ketangkep basah *ow jadi kamu tow yang suka maling jemuran tetangga, bukan begooo*.
            Lu pasti penasanrankan siapa dia. Hmmm sbenernya sih ada 2 pengawas yang satu moster tingkat 3(masih anakan moster/ masih jinak) dan yang satunya lagi adalah monster sejelek jelekya monster dan dia tingkat tak terbatas(kakek moyangya monster bahkan kepala sukunya monster banget).  Yups pasti yang ada dipikiran loe adalah monster berwarna hitam legam giginya taring semua nafas udah kaya kentusnya hamzu, mata merah punya tanduk dan badan bersisik(bias lu bayangin kaya naga). Dan paling gw agak keki ngelihatnya adalah tu ingus dan upil ada dimana-mana(oh ralat bukan upil tapi kotoran cicak/ jerawat). Dan namanya adalah prap** tittttttttt sensor. Dia adalah guru pkn( nah taukan walaupun gw sensor namanya, kalo anak sman1g pasti lu pada tahu).
            Selepas dari pengawas duet monster dan kembali pada persoalan pelajaranya fisika. Ni pasti ada hubungannya ama guru yang ngajar . gw kagak habis pikir dari dulu smp sampai sma nie guru fisika g ada yang bener g tahu emang ini kodratnya atau pada putus sarapnya tu semua. Hmmmm karena gw agak keki ama fisika dari dulu dang w akhir-akhir ini mencoba berkenalan dan memasuki lebih dalam soal fisika. Dan karena gw saking takutnya ama fisika berhujung saat gw setiap mengerjakan soal fisika. Dan kembali lagi dan lagi ke ujian sekolah baru adja gw menerima soal fisika dan langsung huuueeeek hhhuuueeeekkk muntah muntah sob (dari muntah angka-angka dan rumus-rumus ada juga upil goring yang tadi buat sarapan, dan iwan nyaut “bisa muntah,paku, palu, semen, koral, dan besi nda.!!”, “kalo gw bisa gw udah buka took material dan bikin rumah wan” nyolot gw. “ sekalian muntah mesin motor ama mesin mobil kan lumayan kalo dijual”). Hmmmm itu baru nerima soal sob ngerjain nomer satu alhamdulilah lumayan bisa. Soal nomer dua mulai megang kepala, nomer tiga udah muka menjadi merah, soal nomer empat idung melebar dan keluar ingus,nomer  lima kuping jadi lebar.*bentar-bentar lu pikir gw babi ngepet apa..?? sekalian lu yang jaga lilin* dan sampainya soal tujuh udah garuk-garuk kepala.liat soalnomerdelapan udah mukul-mukul kepala.soal nomer sepuluh udah mukul-mukulin kepala ke meja dan tembok. Dan soal sebelas sampai empat puluh gw Cuma bisa ngelihati dan terkapar keracunan keracunan.
            Gw Cuma liatin pengawas soal,pengawas soal dang w cocokin muka pengawas ama angka dan memasukin kerumus dan akhirnya berhsil sob*bisa njawab..?, engak perut gw mules*. Gw Cuma bisa komat-kamit dan Cuma berdoa kepada tuhan supaya pengawasnya keluar dan akhirnya saudarah-saudarah pengawanya mulai gusah karena gw bacain doa-doa. Dan apa yang terjadi owww HHOOOOREEEEE ….!!!!!! Akhirnya pengawasnya ke ruang pengawas mungkin dia lapar. Kwkwkwk kesempatan gw dan emen-temen sekelas, g menyiakan kesempatan gw Tanya iwan dan joe jawabanya dan berhasil mencetak 8 hatrick alias 24 nomer terjawab dilingkaran-lingkarn lembar jawab asiekkk tinggal 16 nomer yang kosong  dan mungkin bisa mencertak goal lagi pada kesempatan berikutnya.*adayang Tanya kemana pengawas satunya..? tenang adja pengawas satunya udah dijinakkan ama hamzu dia sibuk ngawasi hamzu yang dari tadi grilya terus udah kaya cacing kepanasen*.
            Dengan menggunakan jurus gw yang pertama “joe nomer 25(sambil menggunakan bahasa tubuh yang udah lanyah kamigunakan dari smp. Mungkin udah sehati. Kkwkwk:D)..” dan gagal karena sial pengawas monster tadi balik lagi dengan tenaga superpower karena abis makan dari ruang pengawas. Buset satu jam terakhir nie pengawas melototin kami. Dan absurd nya nie pengawas dan siswa berposisi sama kalo pengawas udah kaya patung dengan bisa bernapas bedanya kami mematung karena ada tombak yangsiap diluncurkan pengawas saat kami mencontek jawabantemen. Absurd kan..
            Dan absurdnya lagi saat gw menggunakan trik kerjasama mufakat atau jurus gw yang kedua ama iwan yang kebetulan duduk di belakang gw, dengan berpura-pura menyandarkan diri ke kursi dan mengangkat soal keatas sedikit(ini bertujuan muka lu g kelihatan ama pengawas) dan menunjuk soal yang gw tanyaiin”wan nomer 30 jawabanya A atau B *kalo memberikan jawaban opso kaya ginikan g kelihatan begoo nya gw.kwkwkwkw :D*”. iwan membuka soal mencari jawaban nomer 30 dan iwan mau member tahu jawabanya ke gw tu pengawas udah mematahkan jurus gw yang dah daridulu mencetak rekor kagak pernah terpatahkan oleh pengawas laennya. Dan iwan hanya teersenyum begoo dan menendang kursi gw “diliatin gurunya begoo” sahut iwan berbisik dengan nada fals*masih merdu suara kentut gw dunk kwkwkwkwk :D*. “ow iya” dang w berpura-pura menjugil upil dan mengerjakan soal, untung saja pengawas kagak mendekat keg w kalo mendekat dan melihat lembar soal gw yang penuh coret-coretan (“wah piter dunk kamu mencoret2 karena mencari jawaban fisika” temen gw pada kagum.”kagak begoo gw ngambar pengawas dari tadi” sahut gw. Huuhuhuhuuhu).
            Karena jurus andalan gw tergagalkan oleh mata pengawan yang udah kaya mata elang jelaknya. Gw menggunakan jurus ketiga yaitu jurus sharinggan eyes (jurus mtanya sasuke)*boleh juga dibilang mengoptimalkandan memaksimalkan kinerja mata mata untuk melihat titik dari kejahuan* “bilang adja kalonyontek begoo”.  Yah bisa dibilang begitu yan ini gw g sembarangan menggunakan nya dan tergetnyapun harus terpercaya. Yups gw menggunakan ini kepada target tertentu, target pertama Ikhsan(rangking 1 sekelas dan pararel ringking 2) karena ikhsan duduknya didepan gw dan dia kagak lebih tinggi dari pada gw dan memenfaat kan tubuh tinggi gw dan mata tajam(bukan tajam kaya pisau lho ya) yang allah berikan kepada gw *alhamdulilah*. Gw nyocokin jawaban ama ikhsan dank arena dari tadi pengawas jelalatan kemana mana jadi gagal deh jurus ketiga gw.
            Dan akhirnya ujian kurang 15 menit lagi dan gw buseettttt kurang 10 soal. “tuhannnn tooooloooongggg gw cabut nyawa pengawan monster itu”. Dan akhirnya gw di ilhami ama tuhan dengan wahyu jurus terakhirnya gw punya karena cakra gw juga udah abis. Dan jurus terakhir adalah pura-pura liat jam berhubung jamnya ditaroh ditembok bagian belakang, dan gw melirik dan memutar mata 10 deraja kebawah pas di lembarjawab iwan. Hore dua soal hmmm sama seperti pribahasa ”sekali dayung dua tiga pulau dilewati,dan dihanti sedikit menjadi sekali lirik dua tiga soal terjawab” kwkwkwkwk :D. jurus ini gw kasih nama Jurung lirikan maut,  jurus ini bukan untuk nembak cwe apalagi nembak pengawas kaalo pengawas sih tembak pake shoutgun n sniper kepalanya adja gw puas lu puas. Dan lu jangan sering-sering pake nie jurus lu targer 5 menit sekali adja.
            Kurang 2 menit gw kurang 2 soal kebetulan peke jurus lirikan maut lagi ah. Oh ternyata tidak biasa karena tuh moster udah ber api-api semangatnya membara karena udah mau selesai karena bisa makan lagi(elu puas gw loyo bos. Lho..). gw geregeten banget udah mau nyambit pake pencil,penghapus, kapur, meja, kursi, batu, dan barang tumpul laenya.TEETT…..TEETTT…TETTT bel berbunyi tanda bell habis lalu gw pake buat ngelirik jawaban iwan noleh kedepan dan hore bisa liat dan waktu gw noleh ke depan buset tu monster ada di depan muka gw. Gw takut dan akhirnya gw kosong in.
            Sampai di luar ruangan temen-temen belum pada  ngomel-ngomel tapi berbisik-bisik karena takut di sembur pake api(maklum naga udah tua). Dan setelah lewat menjauh tu pengawas baru pada teriak-teriak den temen gw..”turunin hara BBM..!!”,”turunin SBY.”, “turunkan harga tempe di kantin”,”turunin roknya cewek-cewek”(maunya gw kekekek). Bukan itu kok yang mereka teriakan. Soal guru pengawas tadi yang jadi topik sangat panas buat kami.dan gw udah muntah.muntah dan keracunan biking w galu abis. Huuhhh dari pada gw teriak-teriak dan ngomongin guru yang kaya monster tadi lebih baek gw kemasjid(wisss sok alim, bukan untuk solat tapi mau ngambang di penampungan aer wudhu/sumur).
            Lalu gw sholat dhu’ha dan berdoa kepada allah agar gw success lulus hasil fisika gw dan berdoa agar guru pengawas monster tadi supaya insaf (bukanding berdoanya agar entar dia pulang digigit anjing dan berubah menjadi monster baek hati).
Add caption

pengawas asik

wah udah keterlaluan kalo begini pengawasnya lu ngupil adja ditembak kepala lu

kalo yang di kanan sih agak mending kalo yang dikiri busuet lu bawa kapak dan batu siap-siap nyambit kalo ndideketin

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
21 Maret 2012 01.55 delete

wahhh ane mau ikutan UAN 1 tahun lagi mungkin bisa di praktekin ni gan wkwkwkwkwkwk

Reply
avatar