Pembantaian Sadis DiSMAN1G, 2 Tewas Mengenaskan, 3 Luka-Luka, 4 Berhasil Dilarikan Kerumah Sakit, Dan Yang Lainya Berhasil Melarikan Diri

-->
Sabtu 24  Maret 2012 ada pembantaian yang sangat sadis di SMAN1Gemolong. Belasan korban terkapar ditanah lapang depan masjid sman1g, pembantaian ini terjadi sebelum luhur dan setelah luhur(kira-kira jam 12 sampai jam 1). Setelah diusu-usut apa pemyebab pembantaian ini adalah wanita. Karena wanita ini mengganggu hamzu yang sedang bersantai didepan masjid, dan karena hamzu  adalah teman sebangku gw, gw kenal betul dengan watak dan kelakuan dia. Karena hamzu diganggu  dia langsung naik darah(bukan kayak lift lho ya, maksudnya emosri). Hamzu menarik sapu yang berada di belakang punggungnya *Assassin mode on,berubah.tuing-tuing*. Dengan bergaya kaya tinja jepang*beneran kaya tinja* dia menghunuskan sapu lidi yang sudah seperti pedang tajam yang di’ikat menjadi satu kearah wanita tadi. Karena wanita tadi sudah berpengalaman menghindar dari bahaya diapun cekatan menghindar dan membalas dengan hunusan senjatanya kepada hamzu. Sring…sring..sring pertarungan sengitpun berakhir dengan hasil wanita itu tadi tumbang.
            Karena tidak terima dengan perbuatan hamzu yang kejam karena telah membunuh anak, ibu, istri, keluarga, saudara perempuan, sahabat, teman, bahkan selingkuhanya wanita itu tadi tidak terima dan membalas serangan hamzu yang kejam tadi. “jahanam kau hamzu….” Teriak kapten dari pihak wanita.  “firdaus kau..” balas hamzu dengan nada tingggi…tinggi sekali karena manjat diatas kursi. Karena hamzu di keroyok gw ikut membantu hamzu dan akhirnya gw nyerah karena kwalahan. Karena hamzu adalah si gembala kerbau dirumahnya dia sangat kuat *karena tadi pagi dia minum segelas susu djancowk dan makan roti dengan taburan kejuupilyang membeku*dia memakai okolan(dibaca pake dengkul), dan pihak wanita itu tadi(gw singkat adja ya kita panggil dengan komplotan adja ya setuju..?)  memakai otaknya yang kecil juga. Karena mereka memperhatikan apa kata ortu meraka “pakailah otakmu jangan upil atau dengkulmu untuk melawan dunia”. Karena kata-kata ortu meraka berkata itu dan mereka adalah komplotan yang patuh dengan ortunya semoga amal ibadah mereka diterima oleh allah swt. Kartena mereka berhasil menghindar karena memaksakan kinerja otak dan hamzu memaksakan kinerja saraf emosi yang berada diupilnya akhirnya hamzu kalah
Lalu hamzu tidak terima, dia  mengamuk dan membantai para komplotan tersebut.karena suara adzan berkumandang antara kedua belah pihakpun memutuskan sholat berjama’ah dahulu dan nanti setelah sholat diteruskan lagi. Karena para komplotan non muslim mereka menggunakan waktunya untukistirahat dan menyusun kekuatan kembali untuk memulai perang. Gw juga ikut sholat jama’ah dulu, dan ternya ta sholatnya lama bangettttt.. hamper 20 menit nie sholat gw tahu itu karena khusuk tapi kagak gini banget tau. Bukanya khusuk tapi bikin kaki gemeter dan berpikiran kemena-mana karena kesel dalam hati. Setelah sholat hamzu ber doa kepada yang kuasa untuk memberikan kekuatan untuk membantai para komplotan itu tadi. Setelah sholat akhirnya dimulai lagi pembantaian tersebut Karena kalah okolan dan kalah gede juga hamzu akhirnya memenangkan pertandingan tersebuut. Dan dengan hasil 2 komplotan tewas, 3 luka-luka ringan, 4 dilarikan kerumah sakit dan yang lainnya berhasil selamat karena melarikan diri.
Nih ada beberapa foto di TKP :
siap tawuran setelah sholat

hamas melakukan agressi militernya dengan mengobom bardir pertahanan musuh

gaya dan strategi hamzu dalam perang

nie hamzu menarik mundur pasukan karena diserang balik ama musuhnya

korban perang

korban perang tertembak pansernya hamzu

pengkroyokan di tKP

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »