Perjalanan Detektif Gacowman Yang Kesasar DiMuseum Sangiran


Tyout, tryout dan tryout yang ada di dalam isi kepala gw saat ini udah seminggu ini mikirin si tryout, oleh karene itu nie mesin diesel butuh di refresh dulu waktu itu hari selasa tepatnya satuminggu dari hari ini, maklum baru bisa nulis karena sibuk belajar(sok mikir dan sok pinter) hehehe. Nah sehabis tryout bahasa inggris yang ternyata hasilnya Cuma 3.75 buset dah nie nilai apa nomor urut ujian.hmmm sehabis menggerjakan nie soaal serasa mau mati deh galuwer abiZytt dan ternyate setelah gw selidiki di sekolahan gw membangun tempat para galauwers yaitu membangun fasilitas para galuwer(memperdalam selokan Dan membangun lubang di selokan tersebut). lubang di selokan yang dalamnya hamper setengah meter. Nie lobang berfungsi selain para galuwers yang marak menimpa anak remaja(nyebur dan ngambang di nie selokan) juga berfungsi ganda yaitu saat setelah ujian/tryout Matematika dan Fisika( mesti pada muntah-muntah tu murid2) Hmmm nie sekolah blom memfasilitasi murid yang mau pinter tapi malah mendahuluin yang lagi galau. Hmmm emang pegertian. Dan sempet gw poto nie lubang
Nah setelah keluar serasa mau masuk ke lubang tapi tetep semangat juang brooo. Nah iwan dan joe mengajak gw ke kantine sekolah untuk mengisi nie perut gw yang udah banyak demonstran, sehubungan gw ini manusia yang bernafsu binatang saat berhadapan dengan makanan. Makan juga padahal tadi pagi gw udah makan 2 piring sekaligus(bukan ama piringnya begok).setelah member makan nie demonstran yang sia menerobos masuk gedung DPR dan MPR. Eh ralat bukan maksudnya masuk kelambung dan pada berenang disana. Seabis makan gw berniat uintuk kewarnet, tujuannya mau ke O’Net kaarena hanya disini yang paling cepet konesinya dan paling murah juga(promosi kwkwkw semoga mas oreo baca dang w dapet diskon kalo kesitu kwkwkwk sambil senyum sinis). Ehhh ternyata penuh dan gw mutusin mau ke Pollux(warnet yang terkenal pake mesum) apa yang pertama kali gw pikirin saat joe ama iwan ngajak kepolluX(hmmmm 3 jomblo yang Homo) ralat gw bukan Jomblo dan homo.
            Sesampainya gw, iwan ,dan joe didepan pollux ternyata ramai bangaet nah disini delimanya saat menentukan mau maen kemana membuang penat. Hmmm setelah 30 menit eh salah paling bru 5 menit gw ngelihat LIa(temen sekelas gw yang agak katrok) dating dari arah jam 12 menuju kearah jam 6(bgi loe yang buta arah pake jam2an jam 12;utara, jam 6;selatan) lalu gw ngajah joe ama iwan ngikuti lia seperti detektif yang asering ada diTv-tipi itu. Hmm gw joe ama iwan ngikuti dan bukan kaya detektif malah lebih mirip ama penjahat kelamin kwkwkwk terutama joe.hwhwhwh bercandan
Setelah masuk dikawasan sangiran ternyata lia mengetahuinya dan malah dikerjai am alia gw joe dan iwan malah disasarin setelah belokan deket rumahnya dia menghilang dan gw cari  muter2 deket rumahnya dang w malah kesasar. Karena itu salahnya lia kami meminta pertanggung jawaban lia untuk menunjuknan jalan pulang bagi para gacauwman(joe,gw dan iwan) ini. Gw ngetime sambil menunggu lia dating menyelamatkan kami. Dan joe sms lia “lia gw ada di ko’ordinat 3.7 cepet kesini” nah itu skrip pembicaraan yang menurut gw aneh. Setelah satu jam menunggu bala bantuan dari lia g dating gw ama gacauman memutuskan untuk cari jalan pulang sendiri dan akhirnya gw malah tersesat ke museum sangiran hmmm niatnya mau latian jadi detektif malah kelihatan kaya penjahat kelamin yang kessasar haduw nasib…
            Wah ternyata museum sangiran setelah didatangin ama pak SBY(presiden Indonesia) yang ganteng ini sangiran jadi hebuat banget kerenst. Ini secuplik gambar dari sangiran dikunjungi ama gacaw ments.
nah nie lubang galowers nya serem abis, coba loe bayangin apa bila loe pas liat kedalaem ternyata ada mulut buaya yang keluar dari situ apayang akan loe lakukan..? galau

waktu pengerjaran Lia

nyamar jadi detektif kwkwkw

nie agen putra(gw) yang sedang kesasar di Musium Sangiran

nie temennya joe(ets jangan bilang2 yah)

ini joe kaget temennya masuk di dalam TV, CONTOH orang yang kagak bisa menggunain teknologi caggih (touchscreen)

joe penasaran knapa temennya bisa masuk disitu

Gaya detektie tampak depan

gaya dektektive tampak belakang

iwan dah gila tu gunung meletus malah ngacungin jempol haduch

terkena listrik dari senjatanya maidrey

iwan gayanya salah waktu liat gunung me;etus. dan disamping kanan gayanya dah betul dah co-cok jadi artis kekkwkwkw

dimusium sangiran juga terkenal tempat untuk mendapatkan jodoh. nah ini joe dan iwan baru menyadari bahwa mereka jodoh.

muter2 sangiran emang cuapek banget cinnn

kemesraan berlanjut antara iwan dan joe

tangga cinta sangiran

nie joe lagi mempelajari jaman prasejarah*sok mikir* kwkwkwk

disangiran juga ada patung monument para galowers sejati. dijamin kalo loe menyentuh nie patung loe para galowers akan mendapatkan berkah kwkwkw asal ngomong

para pemuda memadu kasih di patung galowers

nie joe g bisa maenin nie benda jadi gw ajarin

ah joe kagak bisa2  frustasi gw

kemesraan masih berlanjut walaupun udah diluar buset apakan cinta mereka akan menyaru setelah keluar dari sangiran bung ,,.. kewkwkwkwkw

gw herant nie benda mengeluarkan angin dingin  hati-hati kawan kalo kamu menemukan mesin seperti ini jangan deket2 kamu pasti akan kedinginan

nah nie joe dah bisa jadi dia gede kpala deh(udah dari sononya kali)

nie banteng galaw ngubur kepalanya didalam tanah

batu pengesahan Musiun purba sangiran

kemesraan masih berlanjut absurt banget

karena dari tadi gw kagak moto2 dan hanya memoto kemesraan joe ama iwan doang jadi gw ikutan poto

absurt masih berlanjut nie para pecinta

nie gw ama joe maen games balapan hore-hore

nie joe dah mirip ama patungnya belom..?

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »