Tipe Orang Lucu Dikelas Gw SMAN1G CIA 2

tdi malemgw abis liat Stand Up Comedy wah sampai sekarang masih terasa aura humornya. hmm terkadang gw bisa ketawa-ketawa ndiri mau makan ketawa, abis makan ketawa, masuk wc ketwa, keluar ketawa, di jalanan ketawa, liat sunan(adek gw yang paleng kecil) jatoh dan tu muka tambah kaya gelas ketawa.sehubungan dengan ketawa dan stand up comedi pasti dipikiran kita adalah orang lucu. orang lucu adalah orang favorit kita semua. dia bisa bikin suasana jadi ramai dan tentunya dia bisa buat kita senang. nah karena dari stand up comedi yang gw tonton tadi malem mengingatkan gw tentang kejadian2 humor di kelas gw. dan gw mencoba menggolongkan nie orang lucu menjai 4 tipe :

1. Orang Lucu Tapi Dia Sendiri Gak Pernah Ketawa
ini adalah dewanya orang lucu. dia sering membuat atau mengatakan hal-hal lucu yang bikin kita terpingkal-pingkal sampai gigi loe kram. bahkan sampai tu aer mata keluar. absurd banget nie ketawa sampai nangis segala dasar anak galauwers. kadang-kadang juga bikin orang jadi salting(dibaca:penggaraman) bukan itu maksud gw salah tingkah sih, karena bikin bingung juga sebenernya dia lagi bercanda apa serius. orang tipe ini biasanya memiliki wibawa tersendiri dan biasanya kamu akan merasa menjadi orang paling gak lucu sedunia abis ketemu orang tipe ini. dikelas gw XII.IA 2 yang memegang jabatan sebagai orang iniadalah Handito, nie temen gw yang satu ini emang orangnya kagak banyak omong dan jarang banget ngomong. tapi sekali dia ngomong pasti bikin rame seisi kelas kara perkataannya yang lucu abis. terkadang bnayak guru yanng malu abis karena perkataan nya. yah  gw salut ama nie orang eplouse buat handito.

2. Orang Lucu Karena Dia Rusuh
ini adalahorang lucu yang paling standart. orang tipe ini biasanya jadi lucu karena gak tahu malu, mau melakukan apa saja,pokoknya rusuh banget. orang tipe ini biasany punya banyak pengalaman memalukan dan dia sendiri gak malu cerita ama semua orang. udah gitu kalo cerita pasti bersemangat banget dan dia sendiri juga ikut ketawa jadi bikin orang laen ikkut ketwa juga. nah tipe yang ini dikelas ada joe dan gw(Gppyah menganggap dirisendiri lucu). kembali ke joe emang kagak dbisa dipungkiri bahwa kalau dikelas handito males ngomong lucu dan gw ama joe g masuk sekolah pasti nie kelas udah kaya kuburan kali ya. hmmm joe orang paling rusih ama kejahilannya dan tingkah lakunya. emangsih kadang kadang banyak ngeselinnya. presidennya spesies jailya joe ini terkadang deket ama joe denganjarak radius 5 meter tidak terselamatkan dari kejahilanya. punya temen kayak ginni enaknya buat disuruh melakukan hal-hal yang gak mau loe lakukan.

3. Orang Yang Jadi Bahan BUlly Karena Gak lucu
            nah bingung-bingung dah loe dari jenis yang ini. gini gw jelasin pelan-pelan, ini adalah orang yang nggak lucu tapi enaknya dikatain. dan seperti yang loe ketahui, ngatain orang itu enak dan lucu. Biasanya, tipe orang yang kaya gini selalu berusaha membuat pendapat yang lucu, tapi kata-katanya itu luar biasa kagak lucu dan dia malah langsung dikata-katain anak sekelas. biarpun begitu biasanya orang tipe ini adalah kesayangan temen-temenya dan komentarnya selalu ditungu-tunggu. Ditunggu supaya bisa dihujat maksudnya. hehehe nah orang tipe ini dikelas gw adalah Hamzu dan dimas.yah hamzu orang ini enak dikata-katain sebab dia kalo memberi pendapat asal-asalan dan emosian dan paling enak dikata-katain. nah kebalikannya ama dimas orang yang ini dikata-katain sebab badannya kecil sendiri dikelas jadi sering ditindas ama ttemen-temen yang laen dari piket,ngapus papan tulis dan bahkan kemaren sempet dilindes mobil ama joe.

4. Orang Yang Bener-Bener Kagak Lucu Banget Sampe Jadi Bahan Celaan Di Belakang
mirip ama poin nomer 3 di atas orang tipe ini adalah orang yang saking kagak lucunya malah jadi lucu. bedanya ini adalah tipe orang yang gak mungkin kamu katain langsung didepan mukanya. biasanya ini disebabkan orang ini di asingkan atau pada kagak enak mau ngatain.orang ttipe ini biasanya becandanya bener-bener kagak nyambung dan bikin perasaan  loe langsung kagak enak. kayak kayak pengent muntah tapi kamu telen lagi gitu deh. biasanya, orang tipe ini akan ketawa oleh jokenya sendiri, tapi kagak ada orang lain yang ketawa selain dia. nah, biasanya orang tipe inijadi lucu ketika kamu lagi ngumpul ama temen-temen loe terus mulai ada yang mbahas tentang becandaan orang ini. kalo udah kaya gitu, biasanya orang ini jadi lucu abis. tapi lucunya karena dia super gak lucu.gitu deh. sebenernya ada sich orang kayak gini dikelas gw cowok. dan gw kagak enank ngasih namanya nie orang jadi gw samarin adja dia si D ditu yah kwkwkwkwk.
Handito Ama Dimas Udah kaya adek kakak

Hamsah/Hamzu gaya udah kaya kotak minuman

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »