Tips Untuk Wanita Yang "Pertama Kali Melakukannya"



1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun Kamu pasti akan merasa tegang dan grogi.

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah Kamu takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala Kamu dengan penuh keberanian.

3. Lakamu dia akan mulai memasukan "Perkakas"-nya. Mungkin suhu badan Kamu akan meningkat. Tapi tenang saja, karena dia akan melakukannya dengan gentle..

4. Dia akan memkamung mata Kamu dalam- dalam, dan meminta Kamu untuk percaya padanya. Jangan kuatir, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.

5. Senyumnya yang menawan akan membuat Kamu sedikit rileks, dan dia akan meminta Kamu untuk membuka lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkin Kamu akan memintanya agar melakukan apa yang ingin dia lakukan dengan cepat. Tapi dia tak mau terburu-buru. Dia tidak ingin Kamu kesakitan.

6. Dia juga akan menanyakan kalau- kalau Kamu merasa sakit. Meskipun berlinang air mata, tetaplah gelengkan kepala Kamu, dan meminta dia untuk meneruskannya. Pada moment ini mungkin Kamu juga akan merasa sedikit mati rasa.

7. Setelah beberapa saat, Kamu akan merasakan suatu kelegaan yang kamuar biasa, dan dia akan menarik "Perkakas"- nya kekamuar. Dia akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya Kamu.

8. Dan biasanya apa bila pertama kali melakukannya kamua akan berdarah. dan tenang saja  lamakelamaan seiring berjalanya waktu pasti kamu akan baek-baek saja melakukanya.

9. Tersenyumlah sepuas-puasnya, Karena bagaimanapun juga, ini adalah pengalaman pertama Kamu yaitu....  "CABUT GIGI"


yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar