Cara Gampang Menjadi Orang TerPopuler Se-Kampung dan Disekolah. Sudah Terakreditasi A(sangat Terpercaya dan Sudah Terbukti)

pengen populer kaya mereka...???, gampang..!
-->
Apakah lu pernah merasa menjadi orang yang terasingkan didunia…? Pengen populer tapi kagak tahu caranya…? Pasti itu pertanyaan yang selalu terbayang dipikiran lu kan. Sebenernya sih gampang menjadi populer dikampung, disekolah, bahkan didunia. Sebenernya sih kagak perlu harus kaya, harus cakep, mempunyai kerabat atou anak nya orang terkenal dulu baru lu bisa ikutan terkenal.
Lu kagak perlu minder ama orang laen yang mempunyai segalanya, dan yang terpenting lu harus menjadi diri lu sendiri, kagak usah niru gaya-gaya orang laen. Nah sehubung dengan judul yang terterang di-atas gw mau Share cara menjadi orang populer sob tanpa lu harus menjadi orang laen. Nah gw terangin pake cerita adek gw yang telah membuktikan cita-citanya menjadi orang terpopuler di sekolahnya.
Gw mau certa dari mana dulu ya..? gw bingung…bentar …hmmmm… ow iya. Dari waktu gw bangun adjaya. Disebuah desa yang tenang nan damai, pada suatu pagi yang dingin karena diselimuti kabut yang tebel*udah kaya dikutub,brrrrr dingin banget sob*. Cocok banget buat memanjakan badan dan mata gw yang sedang menjalanin proses penormalan manusia. Seperti biasa jam alarm bunyi setiap pagi pada jam yang sama, dan selalu Bikin hati gw gemeter.
Bukan suara merdu adzan shubuh, suara alarm dari hp yang selalu bordering setiap pagi yang hanya gw taroh dibawah bantal,  atau pun kokokan sijago, ayam pak Rt   yang selalu nongkrong di deket jendela kamar gw. Tapi, suara semerdu teriakan abang sate itu bersumber dari ibunda gw tercinta. Disertai piring yang selalu terbang di kamar gw kalo suka telat bangun, ataupun kalo kagak piring ya benda-benda apapun yang bisa dilempar.
Mimpi yang indah beudgt Dengan sepersekian detik telah hancur karena teriakan sang bunda. Suasana pagi yang tenang pun hancur total. Karena jam alarm udah berbunyi(teriakan ibunda yang sangat merdu itu), gw harus bangun dari pertualangan mimpi yang indah banget. Hmmmm, tapi itulah hal-hal yang selalu bakalan bikin gw kangen banget ama nie rumah.
Walaupun ini rumah kagak sebagus rumah-rumah disekitar komplek, tapi gw udah bersyukur bisa tinggal dirumah yang dibangun dari jerih payah bapak ama ibunda gw. Dengan kata laen, semua ini jadi sebuah kebanggaan bagi hidup gw.
            Gw mulai berguling-gulig kekanan dan kekiri selaras untuk meregakan otot-otot gw yang semalaman terbaring lemas disinggasana gw. Mulai membuka mata dan gw sangat kagetsekaget-kagetnya sampai gw loncat dan bediri diatas lemari(huih lebay banget kali yah). Setelah membuka selimut dan ternyata di dalam selimut itu ada sosok anak kecil yang jelek banget, mulut mangap-mangap udah kaya ikan lele yang ada di jamban, dan yang paling gw jijik karena banyak iler dan ingus yang diproduksi(pantesan adja tadi malem gw ngerasa kaya dikolam renang, becek sob). Sosok tu tak laen dan tak bukan adalah Si Manusia Iguana (adek bontot gw). Yang gw heran nie, tadi malem perasaan pintu kamar gw kunci deh…! Masuk dari mana tu Siluman Iguana…?
            Setelah gw selesai melaksanakan kewajiban gw yaitu sholat. Gw mendenger suara kicauan burung dikebun merdu banget. Jadi tambah salut ama kebesaran tuhan. Suara yang diproduksi dari mulut tu burung merdu banget, beda dengan gw, yang gw bisa setiap pagi  Cuma mengerami tempat faforite gw(yaitu tempat dimana gw bersemedi dan ritual serta membuang limbah dari perut gw) dan mulut gw Cuma bias makan, dan makan doang.
            Kagak tahu kenapa, kalo urusan dengan masalah yang kaya beginian gw kagak bisa cepet-cepet menjalani ritual yang setiap pagi gw lakonin, kalo semedi dan ritual itu harus diresapi dalam-dalam dan dinikmati prosesnya, iya g sob..? Banyak banget yang gw llakukan saat bersemedi ditempat favorit tersebut, entah itu Online pake hp/laptop, baca buku, berkhayal kalo gw jadi presiden,dan menggali emas yang sudah seharian digali oleh para pekerja dihidung gw. Yang paling gw suka tu kalo udah selesai semedi rasanya plong banget. Setelah puas dan agak kram nie kaki karena kelamaan tadi di tempat favorite gw.
            Setelah tu gw berjalan menuju ruang kerja gw dengan menyeret kaki yang kesemutan(banyak semut yang menempel dikaki gw, kira-kira jumlahnya ribuan bahkan bisa satu truk). Setelah ditempat kerja gw, seperti kebanyakan siswa kelas tiga pasca ujian, dipagi hari biasanya mereka menuju kasur dan tidur deh(cos kagak ada kerjaan laen selain tidur)*ini mah kegiatannya anak sekolah berjenis kebo/situkang molor. Eh… sebelum itu gw melaksanakan tugas dari ibunda dulu dan sudah menjadi kebiasaaan baru pasca ujian yaitu menjadi supir pribadi si manusia iguana*nasib-nasib -_-‘’’ *.
            Setelah mengantarkan iguana pliharaan ibunda gw kesekolah. Gw langsung menuju dapur untuk menyambung nyawa/mengisi energy, gw harus makan banyak karena hari libur gini biasanya gw melakukan pekerjaan yang sangat membutuhkan tenaga yang ekstra. Setelah selesai menyambung nyawa ,gw langsung memposisikan diri yang nyaman sambil membacakan mantranya dan gw mulai melakukan pekerjaan gw, karena membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan membutuhkan tenaga ekstra gw harus bener dan teliti saat membaca mantra. Tidak lama kemudian gw udah terlelap, untuk melanjutkan mimpi yang tadi pagi sempat tertunda oleh teriakan merdu sariibunda tercinta.
Ow iya gw jadi inget tadi pagi setelah melihat cristiano ronaldo yang sangat populer itu(kenal kagak ama dia, itu lho penjual siomay keliling dikopleks rumah gw hehehhe). Adek gw/Manusia Iguana menanyakan cara untuk menjadi populer seperti idolanya. Dan dia ingin sekali menjadi populer, paling g ya jadipopuler di kampong dan disekolah. Hmmm karena gw ini kakak yang pengertian kepada adeknya dan sangat menyayangi adek-adeknya. Gw akan melakukan apapun untuk membahagiakan dan menjaga adek-adek gw.(ini sifat kakak yang perlu dicontoh)
Setelah 5 jam gw sangat sibuk melakukan pekerjaan terpenting dalam liburan, gw terbangun dari pekerjaan yang melelahkan sekali. Gw langsung ke dapur untuk mengisi energy(ternyata gw terbangun karena kelaparan). Setelah tu gw masuk kekandang menusia iguana, dan dugaan gw bener si manusia iguana ini udah pulang dari sekolah dan dia sedang terpulas. Gw perhatiin dia lucu banget saat tertidur dengan jempol yang dia emut tak heran dia bisa memproduksi iler berlebihan kaya gitu. Mengingat kalo iguana ini bangun, simanusia iguana ini sangat jail dan bandel banget dan sangat sulit untuk membalas mengerjailin dia.
Saat tertidur begini adalah saat yang paling tepat untuk menjailin dia, dengan berbekal lipstik dan bedak, gw mulai merias manusia iguana(mendadak jari-jari gw jadi ngetril gini ya dan gw kok jadi pinter ngerias gini… mungkin gw punya sisi kelekongan kali ya… oh no.. tidaaakkkk).
Saat manusia iguana ini terbangun dari pertapaannya, gw langsung mulai menjalankan scenario yang gw udah susun tadi. Dengan berlaga ala fotograper amatiran gw membujuk sunan untuk melakoni sesi pemotretan. Karena si manusia iguana ini memiliki sifat allay bahkan kabar dari ayuk(adek gw yang cwek) manusia iguana ini udah terjangkit penyakit baru yang udah mulai popular dikalangan anak seusia nya yaitu “Kamseupai”. Kwkwkwkw ;)
Setelah sesi pemotretan udah kelar, dia langsung menghampiri teman-temannya disekitar komplek untuk maen bola. Karena manusia iguana ini belum menyadarinya kalo wajahnya itu bikin ngakak semua orang komplek yang melihatnya. karena Telah melekatnya penyakit allay dan kamseupay pada dirinya, dia jadi pede banget menghadapi senyuman dan tawaan dari orang-orang kompleks. Dengan gaya sok cool/sok keren dia menghampiri teman-temannya di lapangan bola, kebetulan kesebelasan anak dekil(tim sepak bola dari barat sungai bengawan solo) melawan kesebelasan AIngLAyPAy(Anak Ingusan Allay Kamseupay), dan manusia iguana adalah salah satu pemain andalan dari kesebelasan AIngLayPay.
Dengan PeDenya dia menyapa rekan tim kesebelasannya itu, dan sadarlah dia oleh kejailan gw. Bhuahahaha…ha…haa…Bwuaha..ha..ha.. huk..huk..huk..(sambil nelen biji kedongdong).
“Ssssiiiiiiaaaaaalllllaaaaaannnnnnnn lllluuuuuuuuu Baaaaaaannnnnnggggg……..!!!” teriakan simanusia iguana yang ter dengar sangat merdu ditelinga gw. Dengan rasa bangga yang sangat besar gw ketawa “bhuahaha…haa..haha…haa…Pppuuuuaaaassssss…!!!!”.
Hari ini bakalan menjadi memori yang paling memalukan dan akan melekat di bayaing-bayang memori kenangan Si Manusia Iguana. paginya dia menjadi sangat popular dikalangan mahkluk seBangsanya. dan kejadian yang menimpa dia menjadi topic yang sangat popular disekolahnya. Karena gw udah mewujudkan impian adek gw tersayang, yaitu menjadikan dia orang terpopuler sekampung dan disekolahannya, dia harus berterima kasih kepada gw. Atas jasa yang gw sumbangkan atas kepopulerannya dia. Eh ternyata dia ngambeg ama gw. Huh dasar Kacang Lupa ama kulitnya dasar Kamseupay.
kalo ini sih namanya keren dan popuer beneran

sunan kagak tahu kalo wajahnya gw coret-2

PeDe banget yah nie orang

nie dia gi dirayu ama ibunda karena ngambeg, wah macam mana pua tu ayuk malah fose



yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »