Gara-Gara hp Ccina Sialan Gw Keluar Dari Kualisi. Titik…!!!

Kangen banget dah ama nie blog, baru seminggu g kebukak jadi banyak laler gini, ee ayam dimana-mana, jaring laba-laba banyak banget. Apa spiderman pernah ke sini..? banyak banget ninggalin jejak. gw harus bawa obor masuk blog ini… obor mana, oborr..? bukannya gw mau selingkuh dengan twitter ama facebook karena gw lebih sering ngepost kefb ama twitter ketimbang ama blogger ini. Tapi, karena gw sekarang sedang menjalani hidup sebagai orang yang kagak normal. Ujian nasional tinggal mengghitung hari lagi 11 hari lagi sob gile singkat banget, sekolah gw 3 tahun selama ini Cuma dipertaruhkan dengan selang 4 hari doank. Karena itu gw kagak ada waktu sebentar untuk ngepost keblog.
Hidup sebagai anak kelas 3 itu emang kagak manusiawi banget sob. Mau g gimana..? gw tidur adja kagak nyenyak gara-gara kepikiran terus ama nie ujian. “makan ama mate, sebelom bobok ama mete, bangun ama mate sekalian adja lu pacarin tu ama mate” cimut gw nongol sambil bawa cangkul dan golok.(ampun boz). Kembali lagi dengan urusan kelas 3, sebagai anak kelas 3 yang normal(dan tidak normal bagi orang biasa) lu bakalan rajin ibadah, banyak beribadah, mendekat pada tuhan, sering berbuat kebaikan, rajin menabung dan tidak sombong.
Mungkin gw ama temen-temen kelas 3 yang laen sama udah mengidap penyakit sindrom soalsialan dimana anak akan tergila-gila ama yang namanya soal sob. dirumah mau mandi ngerjain soal dulu, sesudah mandi ngerjain soal, bahkan ngupilpun sambil ngerjain soal.*absurd*. Sampe kalo beli gorengan dipinggir jalan beli Cuma tempe goreng doang satu biji(karena BBM mau naek semua jadi ikutan naek/kelihatan kerenya). Terus minta kertas bungkusnya yang banyak dan ada soalnya untuj di kerjain.
Tidak lepas dari Ujian Akhir Nasional, siswa-siswa di sma manapun pasti bakalan bersatu bikin team success atau bahasa kerennya kualisi. Nah kalo dikelas gw itu ada kualisi juga sob. terdiri dari manusia jail, iseng, kebo, dan orang pinter yang gw pernah ceritain dipost yang dulu. Gw adalah kader dari partai iseng sob. masih mengerjakan soal sob*widih sok pinter* diruang kelas pada sibuk ama namanya soal sampai hesti( ketuadari kader partai kebo) sangat focus ama soalnya jadi dia lengah hpnya yang ditaroh di laci meja nya tidak di amankan(ati2 kalo dikelas gw ini akan menjadi sasaran empuk kejahilan). Karena didalam hati gw tersimpan amanat rakyat, gw sebagai kader partai jail menyalurkan aspirasi rakyat jail. Gw mendapat amanat untuk melaksanakan tugas mengambil hpnya hesti(sang target). Karena gw tempat duduk gw di belakanya target.
Karena gw udah dilatih di akademi kejahilan smp n 1 sumberlawang, gw menerapkan apa yang gw udah dapetin di akademi tersebut. Sebagai seorang kejahilan professional gw harus melaksanakan misi dengan tanpa jejak dan tidak dicurigai, gw harus melihat guru dan si target lengah gw harus bersabar. Setelag situasinya mendukung tangan gw segera mengambil dengan cekatan. Srittt dengan kecepatan cahaya gw berhasil melaksanakan misi dengan baek. Nah pasti lu bertanya2 kan apa yang akan gw lakuin.
Hmmm seperti biasa kejahilan di kelas XII.IA 2 hp yang tidak dijaga dengan baek akan diamankan ama partai jail dan diganti profil hpnya dri diam ke bersuara. Jadi. Lu harus ber ati2. Nah berhubung hpnya hesti adalah hp china(wajah putih, ramput coklat dan mata sipit) pastilah suaranya tiada duanya. Gw agak sedikit takut karena kalo salah dikit bakalan berabe dan bersuara jadinya gw serahin ke temen-temen kader jail yang laen.
Setelah di utak-atik ama teman jail yang laen profil hp si target diganti, dan dwi yang dipercaya sebagai eksekutorpun hamper ketahuan karena memencet keypat yang salah dia masuk keradio jadi terdengar suara suanan si manusia kadal(adek gw yang fals abis) dan sempat menghebohkan kader jail. Haduh hamper adja ketahuan dan dwi ngasih hpnya si target untuk menyelesaikan misi berikutnya yaitu pengembalikan hp china ini.
Tak selang beberapa kemudian saat detik-detik penyelesaian misi gw g sengaja menyentuh tombol boom(radio) di hp. Dan akhirnya suara radio yang udah diperbesar suaranya menggagalkan misi serentak semua temen-temen pada noleh-noleh mencari kadal sialan yang hpnya bunyi(ulah gw). Gw sadar itu dari hpnya target tapi gw masukin tu hp ke lacinya hamzu yang sedang molor dang w pura-pura bego g tahu(emang bego beneran).
Inilah peristiwa yang membuat kader jail pecah, disaat gw pura-pura bego temen dari kader jail malah mengerjain gw dengan memisscall hp china milik target. Yang posisinya ada dilaci hamzu dan AMMMPPPUUUNNNNNNNN…suara dering dri tu hp kenceng abis membuat serentak semua pandangan temen-temen gw melihat ketempat gw dan menyorak’I gw abis-abisan dan guru yang mengulang juga ikut-ikutan lagi. Gw malu abisss.
Gimana rasanya kalo lu di hianatin sama kelompok lu sendiri sob, pasti kebanyakan dari lu ngejawab. Pendapat dari Dimas umur 18 tahun pekerjaan sebagai ABABIL(Allay BAru Labil) “rASana Tu atitt Beundt HAti GW ratana kay4 di UsuK2” *bahasa allien*.
Tapi yang gw alami ini dihianati tapi effect nya sangat memalukan sekali. Gimana kagak malu berat sob, lha kalo effect nya temen sekelas ngelihat lu dengan tatapan aneh seperti melihat mahkluk halus sob pada ngelipet2 muka dan lubang idung membesar semua.”ampun tuhan”. Dan rasanya sob lu kaya alien yang terdampar ditengah-tengah ibu-ibu arisan dan disitu banyak waria-waria yang lagi horny mendekat ke elu serantak badan lu ngeluarin aer berlabih dengan bau asem banget(dibaca : keringat) .kebayangkan rasanya.
Karena ulah yang membunuh teman sekader dalam partai jail gw memutuskan untuk KKKEEEELLLLLUUUUUUAAAAAAARRRRRRRR dari kader partai jail. Gw mau menjalani tes untuk kader partai orang ganteng dan pinter adja sob males gw ama partai jail.
kualisi IPa 2

anggota kualisi jail
rapat koalisi CIA

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »