Pasangan-Pasangan Dikelas CIA 2


Hidup didunia ini kurang lengkap kalo tak ada pasangan, itu kata orang-orang yang punya pasangan lha kalo gw…? Pacar adja kagak punya, huh. Sampai sekarang putra masih berpikir keras nie menjawab pertanyaan temen putra yang sampai sekarang belom tahu jawabannya. “Kapan ya putra bias ganteng..?*ngimpi*”. Okelah lupain. Ngomong-ngomong tentang pasangan puntra jadi keinget ama temen-temen sekelas putra nie(CIA2) . udah sekitar satu bulan putra sibuk banget dan jadwal tidurputra padet banget jadinya sampai g sempet maen ama temen-temen putra.
Di CIA (Comunnity Of Ipa 2) juga memiliki beberapa pasangan dikelas, oke putra akan memisahkan mereka kedalam jenis-jenis tertentu sesuai dengan sifat dan kelakuan mereka saat dikelas :
Pasangan Pertama,handito dengan dimas. Kalo dikelas nie kedua orang ini seperti tomcat and jerrymouse. Selain sifat dan kepribadiannya yang sangat bertolak belakang dan selalu bertengkar/ece-ecenan, bahkan gebuk-gebukan. tapi, pas rukun ya mereka seperti kakak beradek, handito dengan gaya cuek dan omongannya yang sangat khas(yen ngece cethone puooll) disandingkan dengan dimas yang memiliki postur tubuh paling kecil dikelas bahkan dia orang yang selalu disiksa/disio-sio jadi bahan tertawaan dikelas. Bisa saling menutupi kekurangan dengan kelebihan masing-masing. Jadi kangen kie diejek karo handito dan ngejek dimas. Heheheh sifat jail’e meronta-ronta mau keluar. Ini ada sedikit gambar yang tidak sengaja putra poto tentang kemesraan nya handito dan dimas.
mesrane

sing rukun

heleh dunia milik ber2

Pasangan kedua, hayu dengan dwi p. wah kalo liat pasangan yang ini putra jadi ngiri(jadi pengen punya pacar nie).  Pasangan ini menurut putra adalah pasangan yang serasi, dwi p seorang pria(g tahu juga ding) pinter dan ganteng(menurut cewek2 kalo menurut gw sihmasih gantengan gw) disandingakan dengan hayu s yang manis(gula kali/awas mbak dicokot semut lho),cantik dan agak o’on(heheheh yang ini bo’ong). Mereka pasangan yang cukup mesra sih menurut putra karena udah dari kelas 1 mereka pacaran. Kita doain supaya langgeng aminnnn.
elisa nganggu

cie-cie

 Pasangan ketiga, kalo yang ini putra radak males mbahasnya, karena nie pasangan yang super narsis dan rada allay (Lia ama erni s). setiap adapoto mereka akan selalu berfose bahkan kalo ada kilatan petir mereka akan latah dan mengacungkan jari telunjuk kebibir. Bahkan yang lebih parahnya kali liat orang bawa kamera pasti dauber-uber sambil koprol. Hadeh-hadeh.
sok narsis

allauy

sok cakep

Pasangan Keempat,kalo yang ini seperti pasangan nya handito ama dimas. Tetapi bedanya mereka g suka bertengkar, yah kalo dikelas sering di juluki kakak beradik. Karena hamzu/hamzah adalah barometer/kiblatnya menentukan status dikelas CIA dia disebut sebagai kakak tertua/kepala suku. Semua yang dihubungkan kekeluargaan selalu berpatokan kepada  hamzah/hamzu ini. Contohnya : dita dikelas dijuluki “ponak’an/ keponakannya hamzah”, fandi dijuluki “adik”/adiknya hamzah, dan hamzu/hamzah dijuluki kakaknya. Halah ribet.
Mukin itu pasangan-pasangan Dikelas CIA ini mungkin kalo temen-temen punya pendapat lain bisa dishare okai dah selamat malem.
nah yang ini mesra kali

pake rangkulan segala mas

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »