Renungan Si Anak Nakal

-->
Wah dah seminggu kagak nulis di blog ini rasanya kangen banget. Wah udah banyak sarang tikus rupanya, spiderman mampirsini kali yah dah banyak sarang laba-labanya gini. Hehehe :D bukannya gw dah bosen atou apa, gw jarang nulis minggu ini karena gw dah capek banget seharian kerja. Ow iya gw belom cerita ow ya. Waktu ulang tahun kemaren gw malah dapet pekerjaan baru mengisi liburan sekolah adja sambil menunggu pengumuman Ujian Nasional. Gw kebetulan kerja di caffe ama rental kaset film, kalo direstoran gw tukang nyuci piring jadwal manggung di tempat cuci piringnya Cuma pagi hari ama siang hari doing. Dan disebelah caffe tersebut ada rental kaset planet movie, gw jaga disitu ya sekedal melayani tamu yang dating dan member konsultasi untuk memilih film yang akan ditontonnnya.
            Gw g habis piker ternyata nyari uang itu susah banget ya, yang selama ini gw suka boros sama uang jajan gw. Minta uang ke ibunda seminggu seratus ribu. Lha gw seminggu kerja nyucipiring ama njaga planet movie adja Cuma dikasih empatpuluh ribu doing plus minjem kaset film ama makan gratis doang. Malam ini gw merenung dan berdoa kepada allah swt dan Gw menitihkan aer mata, bukan karena lagi ngiris bawang, kaki ke’injek gajah atau manusia iguana ke makan ama jerapah. !!, tapi tiap aku inget pasti mataku berair, jadi bukannya nangis. Tepat hari ini 14 mei 2012, 18 tahun yang lalu gw pertama kali mengirum udara dunia, pertamakali ngerasain kejamnya dunia yang dingin,sampai gw nangis. Cuma satu orang yang ngelindunngin gw dipelukannya yaitu ibunda gw, orang yang pertamakali gw lihat itu ibunda gw. Gw liat dia kelelahan berjuang dengan maut untuk ngelahirin gw.
          Yang sekarang malah gw sukanya ngerepotn dia, kagak pernah bikin dia seneng. Kalo keinget sebentar lagi gw bakal ninggalin keluarga, maksudnya jauh ama keluarga karena gw harus kuliah ke bandung(IT TELKOM). Ninggalin ibunda dan adek-adek gw. Rasanya berat banget, kasihan ibunda  udah ditinggal bapak kerja jauh satu tahun sekali ketemu sekarang gw yang ninggalin ibunda jauh. Rasanya pengen ngeluarin aer mata mulu. Biarin deh dibilang cengeng ama temen-temen.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »