SURAT PENAWARAN CINTA



PUTRA PUNYA CERITA
PERSERIKATAN JOMBLO NASIONAL
NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA
Jl. Galau Karena Cinta, kec.Single, Kab. Jomblo Telp (0271) 59886888
Website: www.poeteradesign.blogspot.com
Nomor           : 011/PPC/PJNNKRI/ PC/ V/ 2012                         Gemolong, 1 mei 2012
Hal                 : Penawaran Cinta

Kepada Yth,
Cinta Binti Sayang


Dengan hormat dan segenap kekuatan cinta,
Dengan ini saya beri tahukan, sehubungan dengan hati saya berkembang-kembang dan pipi merona dengan sangat gembira ria, memberitahukan bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda terhitung tangggal 14 Februari 2011.
Berdasarkan hasil sidang PARIPURNA, RAKERNAS, MUNAS, PEKAN JOMBLO NASIONAL, sidang istimewa dan penyelidikan SATGAS keluarga (dibaca : Inisiatif sendiri) pada:
Hari                : Malam Minggu
Tanggal          : 14 Mei 2012
Waktu            : 08.00 WIG (Waktu Indonesia Bagian Galau)
Tempat           : Gedung Perserikatan Jomblo Indonesia(Dari dasar Lubuk Hati).
Saya berketetapan hati Untuk Menawarkan diri sebagai kekasih anda  yang prospektif dan bonafit. Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.
Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan training secara intensif dan berkelanjutan. Kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan sidang evaluasi peforma cinta yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.
Biaya yang akan dikeluarkan untuk kencan, jalan-jalan, nonton, kerumah makan dan shoping akan dibagi dan dimusyawarahkan secara mufakat antara kedua belah pihak. Selanjutnya, didasarkan pada peforma dan kinerja anda, tidak menutup kemungkinan bahwa saya akan  menanggung bagian yang lebih besar dari pengeluaran total bulanan.
Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat yang lain yang lebih prospektif.
Apabila anda menolak penawaran ini, saya akan sangat berterimakasih  bila anda  berkenan meneruskan surat ini kepada adik prempuan, sepupu, teman deket, temen curhat, temen di facebook, temen di twitter bahkan anak prempuannya pak RT pun juga boleh.
Demikian penawaran yang dapat saya ajukan. Atas perhatian yang diberikan, saya ucapkan  terima kasih.
Mengetahui,
Pimpinan Perserikatan Jomblo nasional



Putra Punya Cerita
Hormat saya,
Calon kekasih anda



Ikusuma Putra

nb : terinspirasi dari rekan http://www.slamsr.com/


yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
22 April 2013 22.06 delete

Jadi bagaimana dengan kita??

Reply
avatar