Tentang GW dan Wc

-->
            Pernah ga loe suatu waktu, loe kebelet banget pengen kencing ato pengen bok’r dan pas loe ke WC ternyata pintunya tertutup dan setelah nunggu lama kira-kira setengah jam lebih tu pintu WC belum juga kebuka, dan akhirny loe harus kencing di botol ato bok’r di kantong plastik… heuheu.. gondok kan loe? ada dua faktor kenapa tu pintu WC bekamum juga kebuka, pertama karena tu WC udah rusak dan yang kedua karena didalamnya ada gw.. heuheu.. *sarap tu yang didalem…*
           Gw nggak pernah cari gara-gara dengan orang kecuali masalah WC *halah..*, kayaknya orang yang serumah dan temen gw yang se-kostn sudah teramat sangat gondok banget  ma gw kalo masalah ke aer … *haduh*. maafkan gw teman-teman..! ,  pokoknya selain masalah SAR yang teramat sensitif bagi negara ini, WC juga masalah yang tak kalah sensitifnya bagi gw… *hiperbolmodeon*, masalahnya gw ga bisa bentar kalo ke aer… nggak puas kalo bentar  tuh.. *aneh*
               loe jangan mikir yang aneh-aneh dulu, gw nggak suka ngelakuin yang aneh-aneh di WC, tapi sukanya di kamar.. *lho..???*. Ya seperti kayak loe dan yang laenya, kalo ke WC yaa paling kencing, mandi, bok’r, dan bersih-bersih yang laennya.. Cuma masalah durasi doank kalo loe kencing 5 menit gw bisa nyampe 15 menit, mandi loe hanya 20 menit gw bisa sejam…
Kenap harus lama? Sebenarnya nggak harus lama juga sih, Cuma dulu waktu kecil pas gw belajar ngaji, guru gw pernah cerita kalo ntar ada orang yang kena azab kubur gara-gara dia kencing disembarang tempat dan ga pernah dicuci bersih anu-nya ntu, loe juga pernah liat kan suka ada yang kencing di pinggir jalan trus langsung masukin aja tu si anunya ke celana tanpa dibersihin…?  nah karena ntuh tuh gw perlakukan si anu dan si anu-anu yang lainnya dengan baik untuk dibersihkan sampe bersih, hihi..  Cuma yang parahnya kalo gw mungkin dah ke sugesti gitu ‘kalo nggak lama berarti nggak bersih’…
Sampe sekarang gw berusaha ngelawan sugesti itu cuma hasilnya nggak terlalu keliatan, kalo loe-loe semua ada yang tahu, share ke gw ya..

I am a person who has an inters in art, writing, technology and social activities. I concern to make some artwork, design an ads and illustration, take a photos, and etc. In writing, i like to write event reports, blog feeds, articles, reviews, content writing and some news features. In technology, i like to combine art and technology like making program, website, animation and other projects. In social activities, i like to analyze the social issue by looking at the phenomenon around, and contribute something useful to society. I can learn fast and I have good communication skills for promotional needs or presentations and can work individually or teamwork. During college, I joined several organizations, committees and communities in the social, environmental and art fields. I always wanted to keep challenging myself and looking for something new so I could develop my passion and my skills to become a more creative and productive person.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tentang GW dan Wc

-->
            Pernah ga loe suatu waktu, loe kebelet banget pengen kencing ato pengen bok’r dan pas loe ke WC ternyata pintunya tertutup dan setelah nunggu lama kira-kira setengah jam lebih tu pintu WC belum juga kebuka, dan akhirny loe harus kencing di botol ato bok’r di kantong plastik… heuheu.. gondok kan loe? ada dua faktor kenapa tu pintu WC bekamum juga kebuka, pertama karena tu WC udah rusak dan yang kedua karena didalamnya ada gw.. heuheu.. *sarap tu yang didalem…*
           Gw nggak pernah cari gara-gara dengan orang kecuali masalah WC *halah..*, kayaknya orang yang serumah dan temen gw yang se-kostn sudah teramat sangat gondok banget  ma gw kalo masalah ke aer … *haduh*. maafkan gw teman-teman..! ,  pokoknya selain masalah SAR yang teramat sensitif bagi negara ini, WC juga masalah yang tak kalah sensitifnya bagi gw… *hiperbolmodeon*, masalahnya gw ga bisa bentar kalo ke aer… nggak puas kalo bentar  tuh.. *aneh*
               loe jangan mikir yang aneh-aneh dulu, gw nggak suka ngelakuin yang aneh-aneh di WC, tapi sukanya di kamar.. *lho..???*. Ya seperti kayak loe dan yang laenya, kalo ke WC yaa paling kencing, mandi, bok’r, dan bersih-bersih yang laennya.. Cuma masalah durasi doank kalo loe kencing 5 menit gw bisa nyampe 15 menit, mandi loe hanya 20 menit gw bisa sejam…
Kenap harus lama? Sebenarnya nggak harus lama juga sih, Cuma dulu waktu kecil pas gw belajar ngaji, guru gw pernah cerita kalo ntar ada orang yang kena azab kubur gara-gara dia kencing disembarang tempat dan ga pernah dicuci bersih anu-nya ntu, loe juga pernah liat kan suka ada yang kencing di pinggir jalan trus langsung masukin aja tu si anunya ke celana tanpa dibersihin…?  nah karena ntuh tuh gw perlakukan si anu dan si anu-anu yang lainnya dengan baik untuk dibersihkan sampe bersih, hihi..  Cuma yang parahnya kalo gw mungkin dah ke sugesti gitu ‘kalo nggak lama berarti nggak bersih’…
Sampe sekarang gw berusaha ngelawan sugesti itu cuma hasilnya nggak terlalu keliatan, kalo loe-loe semua ada yang tahu, share ke gw ya..