Digoyang Mas… Asyik.. Mantaff..

-->
Hadeuh…  gini ni kalo rumah depannya  aula warga, biasanya ni tempat buat pake acara warga, kayak sekarang ini ni dipake buat acara pernikahan, dengan hiburannya seperti biasaa.. Band Koplo Paling Asyik Sejagad (Om Sagita)…:D
Sumpah dari pagi sampe siang gini, tu band  koplo manteng terus ditambah biduannya yang bohay gimanaa.. teriak-teriak terus… ‘ayo mass.. asyik.. asyikk’ , mbak mimin mana?.. ayo naek kepanggung…’ ,  ‘si abah.. ayo abah..’ , ‘sawerannya donk…’ , jogged terus…’ , ‘tarikk.. mang..’ , ‘ayeee.. bang ari geboy ah…’ .’asseelolee’. inilah sebagian teriakan tu biduan yang sempet gw denger, dengan nada yang monggoyangkan iman… hadeuhhh.. tobaattt… nggak nahan mbak..!
Ditambah sialnya, kamar gw berada paling depan… yok wis lah..! Sekarang nggak ada bedanya gw ma Jepang, kalo di Jepang terkena radiasi nuklir kalo gw terkena radiasi koplo, liat aja tu jari-jari kaki gw gerak-gerak ngikutin alunan ini band… haduuhhh… tidakkk.. .*jempol terus bergoyang*
‘Cinta satu malam oh indahnya… walau satu malam akan slalu ku kenang, slama-lamanya.. yeah… yeah..’ , ‘hey keong racun, baru kenal eh dah ngajak tidur.. ahh.. geboy…’ ,  haaalaaaahhhh…...

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »