Shetan Kagak Pernah Nyerah



Setiap kali jum’atan ketika khotib khutbah, kenapa mata gw suka ngantuk ya..? padahal tu siang hari sob. Setiap kali adek gw nanya : “kak, tadi ceramahnya apa kak..?”.
Gw : “hmmm…apa ya..? kakak mendadak lupa nih..” *pura-pura hilang ingatan*.
Adek gw ngejawab : “ah..kakak tiap abis jum’atan lupa mulu, lupanya terjadwal ya kak…?”.
Gw : “hheheheh kayaknya gitu..”
            Mungkin ini ulah shetan kali ya..?, setiap khutbah jum’atan hawanya pada ngantuk. Tapi, lu pada sadar kagak setiap kita mau melakukan ha-hal yang baek tu ada adja halangannya. Ini akan terlihat seperti ke-absurd-an masal. Coba lu bayangin, misalnya lu ke mall gitu terus ngelihat ada ibu-ibu sedang repot banget membawa bawaaan belanjanya, terus lu punya niat untuk ngebantuin, tiba-tiba tanpa sadar setan mempengaruhi lu dengan keadaan ngatuk, terus ketdhabruk lu jatuh kelantai tiba-tiba lu dah tidur karena kagak kuat nahan ngantuk. Jadinya bakal ribet sob.
            Intinya sebelum kita melakukan sesuatu kebaikan tidak ada salah dan ruginya kita berdoa kepadatuhan dulu sob biar terhindar dari godaan shetan yang terkutuk, karena shetan tu ada adja cara untuk mengganggu niat baek kita sob. Bisa jadi nie, pas kita zairah kubur pengennya gali kuburan mulu, saat mau bantu orang tua di dapur bawaannya ngantuk terus tidur di kolong meja atau kompor kan bahaya sob. Hehehe pokoknya hati-hati ama yang namanya godaan shetan sob. Oke gw mau ngelanjutin ceramah ke tempat laen hehehehe udah kaya ustadz aja nie gw. Wasalam.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
29 Juni 2012 19.31 delete

iza sob, kalau lihat cewek yg bening2 z!!! g bakal ngantuk pokoknya. coz setan-setan kan emg nganjurin kyk gt hehehe
salam kenal dari anak Kota Ukir

Reply
avatar
1 Juli 2012 03.34 delete

wkwkwkwk... gak bisa ngantuk.. tapi, boleh diliat gak boleh dipegang lho gan hehehe

Reply
avatar
2 Juli 2012 01.22 delete

@Peluang usaha : iya zob apa lagi kalo ngeliat cewe pake hots pant pada kagak khusuk ibadahnya. kwkwkwk

Reply
avatar