TAVA (Technology Alpa Victory Art), You Are Most Special


nie gw poto di pantai kuta, abis nulis nie gw ngambang dipantai

Tadi malem gw capek banget habis begadang ngerjain pesenan design kaos yang udah pada numpuk semingguan ini. Gw tidur udah larut malem yah sekitar jam kekelawar suka guling-guling cari makanan, setelah ketemu ama kasur empuk gw langsung koprol ke ranjang langsung molor.
            Entah kenapa tadi malem gw mimpi aneh banget, padahal udah lama banget gw kagak ketemu ama eva*bukan kura-kura gw yang mati kemaren habis kelindes mobil bapak* tapi nie adalah mantan gw, yah namanya juga mantan, mereka pernah ada didalam hidup kita. Dan kita harus berterimakasih kepada mereka karena kalo bukan karena mereka lu kagak bakalan bisa ngerasain rasanya cinta, merasa seneng, damai, bahagia, nyaman dan yang pasti dapet kasih sayang dari orang laen.
             Gw mimpi waktu masih sma kelas tiga, gw pindah sekolah ke SMA Negeri 4 Surakarta *dimana eva sekolah*, disekolahan ntu gw di kerjain ama temen-temen baru yang laen, dan gw diejek abis-abisan karena gw pindahan dari desa. Mereka yang notabend nya anak kota, mereka pada njailin gw dan menganggap kasta mereka lebih tinggi dari pada gw. Waktu jam olahraga, gw ditantangin basket ama anak belagu disana,ya gw ladenin dan gw menang telak atas tu anak belagu.
             Karena gw menang dia kagak bakalan ngganggu gw lagi. Sehabis jam pelajaran olahraga gw mau ngelihat perpustakaan nie sekolah baru, tiba-tiba gw nggak sengaja nabrak si eva yang sedang ngebaca dan buku yang dia baca jatoh *seentak gw ambil dan tau-tau tangan kami bertemu...wisshh udah kaya disinetron adja nie heheheh*, gw colok matanya, eh maksudnya gw colok pake pandangan sexsy gw heheheh* yang ada dia muntah-muntah entar kwkwkwk*.
            Trus gw kebangun dari mimpi aneh dan bikin hati gw galau karena keinget masa lalu yang nyakitin hati gw banget.(lho kok malah curhat). Lalu gw menatapi bulan yang bunder dan bersinar karena tadi maelmbulan purnama, sama seperti saat gw pertama kali jadian ama dia dulu, sebelun jadian gw ngelihat bintang yang bersinar *nyari wangset heheheh*.
            Gw terus bikin kopi n’ mbuka laptop asus, dan gw buka foto-foto kenangan gw ama dia dulu. Kagak kerasa waktu udah menunjukkan jam 5 pagi, kagak sadar gw begadang lagi. Karena tadi malem gw Cuma tidur 3 jam doang karena mimpiin si manis eva, gw ngantuk banget dah. Gw kagget banget ternyata mimpi tadi malem itu pertanda bahwa nie hari tanggal 7 Juni, kalo gw kagak putus ama dia nie hari bakalan jadi hari terindah gw ama dia. Karena nie hari bakal jadi hari TAVA(putraEva).
            Gw jadi ke’inget tanggal 7 Juni 2011, dimana gw nembak dia, gw lagi teleponan ama dia dikamar sambil ngelihat tanggalan, kira-kira jam 2-an lah, gw ngeberani’in nembak dia lewat telepon. Karena gw tahu kalo gw nembak secara langsung dengan ketemu dia langsung, gw bakalan nyakitin hati sahabat gw yang suka juga ama eva. Mulai sekarang gw akan kubur dalem-dalem kenangan-kenangan indah dengan si eva.
Dan gw percaya suatu saat nanti gw bakalan ketemu Seorang wanita yang lembut, anggun, manis, dewasa..  wanita yang bisa membuat gw merasa tenang, baik ketika gw jauh ataupun dekat dengan dia…  wanita yang  setia, yang mampu menjaga kepercayaan gw… wanita yang kan menjadi ibu dari anak-anak gw nantinya… wanita yang akan temani gw sampai akhir nanti..nggak seperti eva yang udah ninggalin gw karena dia sekolah dikota, dan gw sadar, gw yang anak desa kagak pantes ama dia yang anak kota. Gw tahu diri dan sadar bagai manapun juga motor Honda Supra X 125cc nggak bakalan menang ama sepeda motor Yamaha Vicsion, pasti cewek bakalan milin ama cowok yang punya motor yamaha vicsion.
Kalo pun sekarang ada banyak hal yang buat kita tidak bisa bersama, tapi gw yakin suatu saat kita bisa bersama lebih dari yang kita ingin…  setiap bulan, setiap minggu, setiap hari, bahkan setiap detik… tunggu gw Bebeb..!  *Halahh..  nggak matching banget, ko gw manggil dia BEBEB, ntar kalo gw keceplosan manggil dia BEBEK gimana? haduh… wah nggak bener nih masa gara-gara Cinta gw jadi Alay…*

Thanks eva kamu udah bikin aku ngelihat n’ ngerasain cinta dari sisi yang laen. Karena kamu gw jadi mempunyai motivasi yang kuat, gw bakalan nunjukin gw bakal succes. Dan bakalan bikin kamu tahu bahwa kamu salah ninggalin gw(nangis guling-guling dikasur)SELAMAT ULANG TAHUN TAVA (puTrA eVA).
nah cantik kan neng ephanya kwkwkwkw

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »