Kemaren Diteror Tikus...Sekarang Kecoak... Besok Badak Kali yee...


Tikus, cicak, alay, sama kecoak, mengapa selalu dianggap makhluk nista didunia ini. Hak mereka untuk hidup didunia ini sebagai makhluk ciptaan tuhan telah dianiyaya, dizolimi, ditusuk, ditikam, dikebiri, dll(dah g tahu lagi bahasa yang tepat buat mereka sesuai ejaan yung telah disempurnakan). Dan gw bisa jadi lemes kalo berjumpa salah satu dari makhluk tersebut, intinya gw selalu sial gara-gara mereka.
Minggu lalu setelah berjumpa dengan siluman tikus, tangan gw jadi korban. berhubung modem gw habis pulsanya dan pengen browsingan nggak mbayar(hospotan), dengan tangan masih dibungkus kaya lemper,gw ke tempat ibunda bekerja dikiosnya. Sasampainya dikios gw langsung masuk kantornya ibunda, sembari membuka laptop dan mulai browsingan.
Didalem kios gw nggak Cuma sendiri, gw di temeni ama assisten-asistennya ibunda yang sedang bekerja ditempat kerjanya masing-masing, saat sedang asik-asiknya browsingan membaca comik naruto chapter 580 saat sasuke dan kakaknya itachi menggunakan jurus nya ciaaaakkkk.....!!!!!! tiba-tiba ada botol air mineral terbang dan succes mendarat di badan gw gedebruk....HHHAAAAjJJJJIIIIRUUUUTTT... kelakuan biadap siapa nie....!!!
Dan dilanjutkan dengan teriakan keras dan nyaring berasal dari kedua asisstenya ibunda gw yang udah mirip kaya penyannyi underground. Busetdah nie teriakan dahsat amat sampai membuat sekeliling gempa, gw kirain mereka mau diculik ama allien dari luar bumi,atau dikejar-kejar ama jerapah mau dimakan gitu.
Ada apaan sih,..? ehhh banyak banget benda yang mengarah ke gw, dari mulai gunting, pisau, kain, benang, jarum, mesin obras, mesin kril, mesin jahit dan bala kurawanya(wihh serem yaahhh... harap maklum ibunda gw itu kerjanya jadi penjahat, eh ralat jadi penjahit). Gw bisa menghindar dari semua itu, ehh lemparan dengan amunisi sandal eager yang terkenal beratnya itu bisa gw hindari,, ciiiiaaapppp(gaya slowmotion kaya fil matrik). Udah seneng bisa ngindar ntu sandal membentur pintu dan memantul lagi ke tangan gw yang terbungkus kaya leper..
Seketika gw langsung komat-kamit “HAAAAJJIIIRRRUUTTTT KUDA LUMPING KUDA LIAR GORENG SAOS MENTEGA” siiialll tembakan tersebut sallah sasaran.. dengan kesakitan dan aggak kesel buaaangggeeettt gw tanya kenapa mereka tereak-tereak. Sebelum itu gw memastikan dahulu daerah radius 10 meter dari mereka berdua tidak ada benda tumpul dan tajam yang bisa membunuh gw. Setelah memastikan tidak ada benda yang mengancam kehidupan gw.
Gw tanya ama mereka, “kenapa siah tereak-tereak n ngelemparin semua barang nie ke aran sini, kena tangan gw tau..” sambil meringis kesakitan.
“maaf-maaf mas ntuuu diii bawah kaki mas..” mereka berdua menunjuk kearah gw dengan raaut muka yang telah melihat makhluk menjiikkan diseluruh dunia, nunjuk-nunjuk gw lagi. Padahal gw kan makhluk terganteng kaya gini kug, hehehhe.. karena penasaran ada apa gerangan dibawah kaki gw. Nggiiiiikkkkk gw nengok kebawah, dan tanpa sengaja “najiisssss” gw langsung lompat-lompat, koprol, salto, trus nangkring dijendela, eeehh dia nungging langsung buka sayap langsung ngerayap kebawah mesin jait.
Gilllaa ada terorisme siang-siang gini, tapi ini beda ama komplotanya nurdin ntop, ini terorisme hama rumahan, nie kecoak berkomplotan ama siluman tikus yang ada dirumah gw kali yah. Kemaren yang telor siluman tikus(eh ralat kamsudnya teror) sekarang kecoak besok diteror badak gw heheheh...
Tanpa basa-basi tangan gw langsung nyambit benda apa adja disekeliling gw, ada buku, sandal, kuas, dll. Tapi tak satupun succes mengenai si kecoak, hmmm mungkin nie kecoak masuk Pasukan Khusus Terorisme kali ya...mungkin. sebab ntu kecoak ahli meloloskan diri, menghindar dari tembakan sambil loncat-loncat, terbang, nungging dan  mungkin karena udah lelah gw brondong dengan peluru. Cuuuiiinnnggg satu tembakan dengan sangat sempurna mengenai ntu kecoak “MAAAMMMPPUUUUSSSS LLLUUU” kwkwkwkwkwk ketawa jahat.
Kedua assisten ibunda gw bisanya Cuma tereak-tereak dari tadi, gw masih diatas jendela nimpukin ntu kecoak lagi memastikan apakan kecoak ntu masih bernyawa atau udah ilang nyawanya, dengan menggunakan sebuah batang lidi. Eh masih bergerak...getok pake sandal mampus luu.. mampus luu. ..eh kakinya gerak-gerak,, getok lagi... mampuslu..mampusss. tu kecoak kejang-kejang mungin sakratul maut, semoga arwahnya tidak gentayangan..
Setelah dipastikan tewas ditempat, gw nenangin diri selagi gw turun dari atas jendela, kedua assisten ibunda duduk kembali mencoba menenangin diri, terlihat banget dari raut wajahnya mereka shock berat. Ehh si manusia iguana pulang dari sekolah langsung mengindetifikasi diTKP. Aksi terorisme kali ini menyebabkan 1 korban tewas, dan gw luka-luka.

nie lagi sakratul maut

dari atas jendela

oh ini bukan kecoak ini si mausia iguana, kalo ditanya lagi ngapain... no coment

sebegitu banyaknya barang yang telah ditembakkan kesi kecoak
ini contoh aalllay narsiss

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »