First Day Study In IT Telkom. (Pertemuan Pertama Dengan Ms.Ice)


     
Hari pertama masuk kuliah, masuk jam 08.30 wib, dengan semangat juang sang sangat tinggi karena hari pertama*biasalah semangat kali lagi pertama-tama*. Saking semangatnya sehabis subuh gw tiduran sebentar, dalam istirahat gw yang sebentar itu gw di ganggu ama suara berisik dari si yayan(temen sekamar gw maksudnya kamar sekost), eh buset ternyata udah jam 07.50 wib.
Belom mandi lagi, waktu masuk kamar mandi nyalain shower, hajiruuuttt aernya dingin banget kaya aer es, yah g mandi lagi dah nie gw sembari memasukkan kepala kedalam ember. Cukup 10 detik adja jangan lama-lama ngerendem kepalanya entar beku malah jadi gaswat lagi.
Karena takut terlambat, berangkat kesekolah dengan joging pagi*hajar terus.. cemungut putra*. Sampainya dikelas eh ternyata dosennya ijin nggak masuk jadinya jam makulnya kosong, dan berhubung di kelas gw belum ada struktur organisasi atu pengurus kelas. Pada hari itu juga diadakan pemilihan ketuakelas dan staff2nya, karena sudah ada yang mengajukan diri sebagai ketua kelas, jadinya gw mengajukan diri sebagai wakil ketuanya.
Bukan hanya gw yang mengajukan sebagai wakil ketua kelas, dan dipilih beberapa kandidat yaitu 4 orang(gw, candra, ghaza, teguh). Karena ada kandidat dipilihlah dengancara pemilu hehehe untung adja nggak pake acara kampanye dan orasi-orasi di depan masyarakat umum.
Dan dilakukan lah pemilu untuk memilih cawaket(calon wakil ketua) dengan diedarkanya selembar kertas putih dan disuruh mencontreng satu orang satu contrengan pada cawaket. Setelah menunggu dengan deg-deg an, pak ketua membacakan hasil pemilunya, cieeaaahh nie pak ketua pinter banget bikin orang deg-degan. Seperti acara ditv-tv ntu tu yang ada agnes monica, anang, dan si ahmad dani sebagai jurunya itu, dan yang bacakan seperti vj daniel.
Setelah dihitung dengan cepat, akhirnya dibacakan hasil angka yang diperoleh, dari 41 orang. Perolehanya candra 12 suara memilih, ghaza 8 suara, Dll 12 suara, dan gw yang paling parah 8 suara cuy(berarti gw kurang menyakinkan temen-temen untuk memilih gw apa mungkin temen-temen berpikiran gw itu seperti makhluk asing).
Setelah kalah dalam pemilihah dah gw langsung woless banget, mau kemana kemana males galau deh, ehehhe*maklum penyakit anak muda*. Selagi gw galau acara diterusin pemilihan bendahara dan sekertaris, gw tinggal tidur adja males cuy.
Pulangnya setelah sholat luhur gw ketemu ama ketua kelas, dean, dan candra(wakil ketua). Berencana mau makan sih tapi diajakin dean makan dirumahnya(yah namanya juga mahasiswa yang ngekos dan mempunyai uang saku yang pas-pasan langsung ayo adja). Dirumah dean deket ama kampus terbang sebentar udah sampai, dirumah dean kami sih cerita2 tentang cewek-cewek yang ada di kelas gw, pk ketua naksir ama cewek A, dean naksir ama Cewek B, candra Naksir ama cewek C. Lha gw..? nggak  memperhatiin ceweknya bro karena tadi galau gagal sebagai wakil ketua. Dan hari itu diakhiri dengan mojok dikamar sendirian(galau).
Keesokan harinya setelah jam makul selesai, diadakan acara untuk penggakraban kelas yang dilaksanakan 1 minggu sekali. Yang cowok maen futsal yang cewek maen boneka sambil jadi cheessleader. Karena yang cewek dateng nonton futsal, nie temen-temen gw sekelas yang cowok, maen futsalnya individualisme kagak ada namanya oper-operan yang bagus, pada nunjukin kemampuanya sendiri2.
Emha(ketua kelas) si gebetanya(cewek A) dateng jadinya dia semangat 45 berkobar, karena perbandingannya cewek ama cowok dikelas gw adalah 1:3 berarti 1 cewek direbutin ama 3 cowok. Dan kebetulan lagi si cewek A(taksirannya Emha) cantik dan menawan temen-temen gw pada saingan jadi yang ter baek buat ngedapetin Si A.
Si dean ama candra juga ikut-ikutan, pada saingan padahal satu tim, bisa jegal-jegalan, Persaingan memanas bung. Ditengah futsal ada cewek dari kelas gw baru dateng karena berangkat agak telat. Tiba-tiba dari sudut lapangan muncul sesosok cewek *terlihat gelap karena tersorot sinar matahari / siluet8 berjalan seperti bidadari dengan kaki mengambang.
Waduh.. siapa tu? ma’nyos bener tu cewek, Wuissttt… pantesan, ternyata bidadari jatuh dari langit yang gw heran kenapa dia kok kagak luka-luka ya..?, ayu bener.. kayak cewek-cewek Jepang bro. Dia tu sama kayak saat gw masuk kandang sianga, bikin hati gw deg-degan, deg-degan karena yang gw lihat bukan cewek biasa tapi bidadari bro. hahay
Tuh lihat tubuhnya yang ideal seperti tubuhnya kuda nil yang lagi diet, montok gimanaa gitu…., kulitnya putih seputih gigi gw, sampe-sampe urat dalam tubuhnya pun kelihatan, bahkan lihat tengkoraknya pun terlihat jelas, bibir mungilnya yang merah seperti buah cherry yang segar serasa pengem gw makan aja tuh, matanya seperti bakso buatan Mas Bagong bulat merona. Gw yakin seyakin-yakinnya cewek kayak gini nih kentutnya saja wangi sewangi parfum buatan Paris, keringatnya seperti minyak zaitun. Wahhh… andai gw diberi kesempatan menyentuhnya, gw rela meski harus nyium keteknya juga. Inilah sensasinya saat pertama kali gw ngelihat Ms. Ice.
Nah gara-gara ms. Ice gw yang sebagai kiper jadi kebobolan deh g konsentrasi. Hmmm setelah selesai futsal, kebiasaan narsis gw kambuh ngajakin temen2 foto2dulu heheh. Habis itu kami berbondong2 kedanau galau, entah kenapa kakak tingkat menyebutnya danau galau, mungkin suasananya yang enak untuk menggalau.
Dan setelah sampai di danau galau, emang sesuai dengan namanya, danau galau, membuat gw galau abis karena disini banyak banget orang yang pada pacaran*gw sebagai jomblo yang berkualitas tinggi jadi galau ngelihat mreka yang saling berduaan(sirik)*. Didanau ini malah pada narsis-narsisan foto2, dan setelah poto pada mencar sendiri2 mencari tempat PW, agar khusuk menjalankan kegalauannya.
Eh ternyata-eh ternyata candra temen deket dikelas gw, naksir ama Ms. Ice. Dan gw baru nyadar bahwa kemaren itu candra cerita banyak tentang cewek yang dia taksir. Ternyata gw juga naksir ama Ms.ice, karena gw itu bukan tipe orang yang suka membunuh sahabatnya sendiri dari belakang(seperti mr. Jo**N). Gw dengan gentelman bicara baek-baek ama candra, boleh nggak gw ikutan dalam kompetisi, dan candra sebagai lelaki yang tangguh dia mengijin kan gw ikutan kompetisi.
Dan disore itu gw berusaha mendekatkan hati gw kehati Ms.Ice. hehehe mengobati rasa galau gw yang masih terbayang-bayang dengan si neng Epha.
Ini ada sedikit photo2 ama IK-36-01 :

Gedung baru Universitas Telkom

keren abis

tidurnya enak banget

Miss Ice kamu bikin hati abang adem

numpang narsis cui

pada galau semua nie

si ganteng putra

emha lu macem2 gw bunuh...!!!

nie foto jadi wallpaper laptop heheheh

narsis nya ik 36-01

heheheh sampai kebawa mimpi

cantiknye

galau nie miss ice

emha galau karena gebetanya di deketin maulana

futsal cuapek banget

IK 36-01

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
Anonim
19 September 2012 09.34 delete

kuliah tuh untuk nyari ilmu...buakakakak
#42

Reply
avatar
Anonim
5 November 2012 01.07 delete

elaahhh,,,,,bocah gendeng...
lagi sak semester rung genep wae wis ganti boso to lee???
mr J**N..koyo ra ngerti wae,,hahahaha

# ighor, IPB'48

Reply
avatar
5 November 2012 05.39 delete

@igor, ipb48, saingane jkt 48 : heheheeh iyo mas perubahan jaman

Reply
avatar