Memproklamasikan Diri Menjadi Anak Kost DiGriya Putra Mahasiswa


  
          Wah malam ini dingin banget kaya dikutub utara, brrrr. Nah kemaren karena lagi panas2nya dengan Kampus, jadinya gw sibuk nyeritain kampus IT Telkom, dan karena sekarang liburan dan nggak ada bahan untuk nulis gw  meu memperkenalkan pada lu semua tentang lingkungan baru gw di bandung.
Dibandung gw ngekost di GPM(Griya Putra Mahasiswa)/PPM di jlan sukabirus A1a, dayeuhkolot, Bandung *gw pd amat siapa juga yang tanya alamat gw heheheh, siapa tau adja temen-temen semua sudi mampir ke rumah gw yang baru). Kira-kira tanggal 29 agustus 2012 gw sampai diPPM yang sepi nya kaya kuburan digunung zahara.
Pada hari pertama disini sebi banget, belum pada datang maha siswa barunya Cuma gw doang, dan setelah disini kira kira 3 harinan meditasi di kamar menggalaukan diri. Datanglah Maba(mahasiswa baru) yang laen, temen gw yang datang pertama namanya Yayan dari karanganyar, solo. Karena kami satu daerah yayan dan gw sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius(maksudnya gw sekamar ama yayan).
Karena gw belum kenal ama yayan, jadinya gw ama dia cerita tentang hidup masing-masing saling memamerkan barang-barang nya(maksudnya barang yang dibawa dari asal kampung bukan barang yang satunya). Gw ama yayan bercerita sampai larut malam,nah kalo yayan itu orangnya suka film animasi dari one peace, naruto, bleac, hentai dan maria osawa, hehehhe muka bokep.
Badannya tinggi kerempek sebelas dua belas lah kalo ama gw, kalo tidur sukanya ngorok keras banget kaya helikopter, hmmm kalo tidur gw suka nggak nyenyak. Tapi, lama kelamaan malah jadi seperti nyanyian tidur buat gw. keesokan harinya datanglah Fauzan(ojan) dia datang dari purwokerto, yah suku ngapak gitu hehhehe.
Temen gw yang satu ini emang agak aneh menurut gw, hmmm dilihat dari pandangan pertama kami gw udah menganggap manusia ini allien yang turun dari mars. Gimana nggak aneh sob dia turun dari travel mencangklong tas ransel, menurunkan sekarung beras. Wah nie anak niat banget mau pindahan, setelah itu kalo kalian melihat dia jangan kaget kalo ojan itu mirip banget ama bernerd bear.
Setelah ojan dateng malemnya rafif ama rosid dateng, kalo afif sama rosid yah mereka berdua dateng dengan kepala botak alla saolin maklum lah kalo mahasiswa baru di IT Telkom harus botak. Rossid yang alla anak band, rossid dari jakarta. Rafif dari tangerang. Dan ada si kembar  mereka dari padang, benar-benar kagak bisa dibedain mereka emang kembar, namanya si abrori dan doni, kakak nya namanya abrori karena mau keluar abrori menendang si doni untuk keluar duluan entah gimana cerita yang sebenarnya gw kagak ngarti.
Ada lagi anak baru dia anak sunda asli yang lahir ditanah kembang bandung. Namanya afif karena orang sunda di panggil apip, dia anaknya pendek dan agak nyengak kalo bicara,yah mungkin kebiasaan dari lahir kali.
Ada juga namanya anan dia dari cilacap, yeeeaaahhh keluarga ngapak juga ama ojan, hmmm anan orangnya gokil suka band metal, badannya tinggi gede dan yang gw nggak suka dari dia, karena dia menggunakan sepeda Vicsion merah(gw kan trauma ama vicsion merah karena bebeb gw dulu, berani menghianati dan kecantol ama orang yang mengendarai vicsion merah) fuck vicsion merah.
Ada juga anak sragen dia namanya khusnan dia satu sekolah ama gw, bedanya dia anak ips 2, dan kayaknya dia juga satu smp ama gw, entahlah gw jugangak begitu akrab ama dia Cuma sebatas teman sekolah. Ada juga rizkhi dia anak klaten berpawakan pendek hitam, agak gaptek, dan yang paling aneh dia berlogat surabayanan sob, mungkin karena dia suka makan soto surabaya jadi lidahnya kaya orang surabaya.
Dan ada khasan dia anak surabaya, sebenernya dia 2 tahun lebih tua dari gw karena dia dulu sempet kerja dulu di KFC surabaya, berkacamata kelihatannya orang pinter, ramah dan punya sifat pemimpin. Ada juga rudi dia anak sulawesi tengah dia seangkatan ama khasan, orangnya asik dan dia ramah dan lemah lembut.
Eh iya ada juga yang namanya Yoku dia dari jakarta, pertama kali denger namanya sih gw kira dia keturunan jepang, eh tapi juga mirip kaya orang jepang sih seperti pesumo heheehehhe. Dan ini sedikit gambaran dari temen-temen sekosat gw yang maha siswa baru karena seniornya belum pada kenal akrab Cuma ssebatas tahu namanya doang.
Dan kami semua memproklamirkan diri sebagai anak kost,
PROKLAMASI
Kami sekumpulan anak kost PPM menyatakan kemerdekaan kami dari peraturan keluarga, hal-hal yang mengenai uang saku dan makan siang akan diadakan musawarah secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Bandung, 01 septrmber 2012
Atasnama anak kost seluruh dunia
Putra-yayan
Setelah ini dan selanjutnya apabila kami masih ngekost kami akan menjadi anak kost dengan menjalankan tugas kami sebagai anak kost dengan sebaik-baiknya dan akan menjaga kehormatan anak kost. Merdeka...!!!
yayan reader

dari kiri abrori-putra-rafif

griya PPM

ojan atau sering disebut bernard bear

ojan, abrori, dan muka adnan lagi lucu lucunya

nie kembar bersaudara, Doni-Abrori

rosid hasim kkwkkwkw

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »