Griya Mahasiswa Berkorban 2012, Kambing Guling Dihari Per-Tamama.



Karena tadi malam takbiran sampai jam sebelas, dan tenaga putra habis karena kebanyakan ketawa, sampai mulut dan perut putra kramm, jadinya putra dibangunya susah. Sampai-sampai apip (temen putra digriya frustasi, sampai-sampai sholat shubuhnya telat berjamaah, astagfirullahhuladzim, perlu dicontoh.. ehhehehe). Karena apip itu kreatif dia membangunin putra dengan mencipratkan aer cucian piring kemuka gw, hajingaannnn, !!!! langsung bangun, mandi dan tentunya sholat shubuh sendirian.
Setelah selesai ganti baju, putra galau banget pilih sholat ied bareng temen IK-01 Apa ama temen dan kakak sati griya, hmmm karena kakak yang gokil dan asik2 jadinya kami diajakin sholat ied bareng mereka. Mau gimana lagi karena adjakan dan tugas dari senior cari aman adja, gw sebagai junior ngikit adja apa kata senior.



berangkat sholat ied


Setelah sholat id bareng dilapangan, kami menjalan kan ritual yang selalu ada dikegiatan griya, yaitu narsis-narsis(photo-photo). Sebenernya putra malas mau photo, tetapi kakak2 griya itu phosenya menggoda dan sisi hati paling dalam ada sifat allay, akhinya muncul dan menggila bareng kakak griya dan temen seangkatan gw. Gila-gilaan foto bareng. Sampai sekitar jam 7-an( busetdah sesi photo2 adja satu jam-an).
Setelah puas menyalurkan nafsu narsisnya kami diundang dengan pemilik griya sarapan terlebih dahulu, masya allah lauknya gudeg(jadi teringat masakan ibunda nie,, Galauuu). Setelah makan kita lanjut dengan misi selanjutnya, men smackdown sapi dan menjagalnya. Ini sapi masjid lho kami Cuma membatu seadanya adja, dan sapi yang kami beli sendiri dijagalkan ditempat penjagalan karena ukuran sapinya yangsegede bison(lebay) Tapi tetep masih narsis lah.
Berhubung patungan korban kemaren alhamdulilah satu griya bisa beli sapi 1 gede sapi metal sob(buset dah gw membayangin sapi dugem ama sapi dangdut gimana bentuknya ya*pasti seksi dan montok*) dan satu domba segede anak sapi. Hehehe g bermaksud sombong, munkin geriya ini adja yang bisa korban sendiri. Hehhehe *nggak sombong...!!!*.
usaha pembantingan sapi

eksekusi
sekarat sapinya
saatnya menguliti, MAs rudi mau ngapain itu..?
Karena gw dipanitia korban griya mahasiswa jadi seksi konsumsi, gw ama yayan pulang duluan untuk masak buat makan siang, sekitar jam sebelasan sapi yang segede bisonya datang, tapi karena sehubungan hari jum’at kami jumatan terlebih dahulu. Setelah jumatan langsung ganti baju langsung memutilasi organ-organ si Bison. Kakak digriya disini malah gila-gilaan, lama-lama gw disini bisa jadi gila beneran(bukanya dari dulu ya) ketularan ama kakaknya.
Masak setelah motong daging bison, missi selanjutnya adalah bersih-bersih tempat eksekusinya, dan dengan mussic yang menggema, semangat yang menggebu-gebu. Dan ada yang reques lagu gangnam style, langsung dah berbaris dan bergoyang ala ganam style, andjrit parah banget. Karena tangan putra kotor jadinya belum ada photonya, maaf ya. Tapi tenang adja ada seksi dokumentasinya kok kapan-kapan kalo acara korban 2012nya selesai ya hari minggu lah putra upload foto-foto gokilnya.
Malamnya ada acara pengakraban, dengan acara kambing guling. Domba yang tadi habis disembelih malamnya di gulingin, eh maksudnya dipanggang, jadi keinget masa pramuka dulu gila-gilaan sambil panggang2an.
 Dan disini kakak-kakak griya menunjukkan stille mreka ada yang menyumbangin, stand up komedi, break dance, hiphop, dan yang paling bikin ngakak dan ngompol dicelana adalah saat, mahasiswa berbaris dan bergoyang bareng alla gangnam style dan beberapa musik yang enak buat goyang, kami bergoyang dengan lepasnya. Dan para mbak-mbaknya(mahasiswi) ngelihat dan tertawa bareng.
Dan akhirnya kambing guliangnya udah jadi, gw bingung banget bikin nya 3 jam, dan 10 menit udah abis, bener-bener dah kalo urusan makanan , anak anak griya mahasiswa itu, bringas-biringas, brutal, ganas-ganas, membabi buta. Saling berebut daging.
Dan hari pertama ini diakhiri dengan makan kambing guling yang matap banget, dan yuforia anak griya karena hari pertama berjalan dengan lancar dan success berakhir jam 11 malam. Karena tema songnya adalah lagunya SID yang Jika kami berasama, jadi jargonya adalah “Griya Mahasiswa berkorban 2012, MUDA BEDA DAN BERBAHAYA...!!!”
ini sedikit aksi asik-asikan ama anak-anak griya :
kambing gulingnya udah jadi

stand up komedi

joget-joget nggak jelas

gangnam style

yoi ini griya style

goyang nya jkt48

yuforia

iwak peyek style

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »