Puisi Dan Kebekuan Prosa Bahasa




Wah udah lama nie nggak ngepost, pasti para penggemar putra pada nunggunin update blog putra ya...heheheh hmmm bukan karena putra ganteng lagi di culik ama allien ataou lagi sibuk dalam ekspedisi untuk penaklukan siluman rubah(dosen kalkulus), putra nggak ngepost dikarenakan banyak banget tugas kuliah yang harus diselasaikan
            Seperti rumor turun temurun bahwa anak ITTelkom itu jarang mandi tidur, sehari maksimal tidur 3 jam doank(bo’ong banget buat siluman kebo kaya putra gini), kalo mahasiswa IT Telkom bisa tidur 8 jam sehari itu menandakan bahwa mahasiswa itu pemalas.
Hmmm hari ini kan hari rabu, jadwal pertama adalah Konsep perkembangan Sains dan Teknologi. Dan artinya adalah “KELAS GABUNGAN”, yeye lala yeye lala(yuforia anak allay). Setiap hari rabu pasti gw selalu semangat 45, untuk berangkat ke kampus, yups karena kelas gabungannya bersama Kelas TF-03(kelasnya Ms. Ice). Tdi pagi gw dateng agak telat sedikit, untung adja masih diperbolehin masuk kelas.
Setelah masuk kelas gw memindai dulu tempat duduk yang nyaman dan kondusif untuk diduduki, serta jauh dari konflik peperangan merebutkan pasangannya masing-masing. Yeaaahh ternyata tempat duduk dibelakang Ms.Ice kosong, alhamdulilah rizkhi pagi hari hehehehhe.
Duduk dibelakang Ms.Ice ada enaknya ada nggaknya, enaknya gw bisa ngelihat dan memperhatiin Ms.Ice secara jelas dan dekat. Yang nggak enaknya gw nggak konsent belajar dan menerima pelajaran karena focus gw ke Ms.Ice. Karena entar jam 10.30 wib ada quis pemograman terstruktur dan karena kemaren futsal gw nggak sempet belajar.
Dan niatnya dikelas mau belajar sebentar, untuk kuis entar, tapi eh ternyata kagak bisa, dan hanya satu hal yaitu Ms.Ice. Ow iya hari ini KPST pelajaranya diskusi tentang film nya albert enstine,  saat adegan lucu(albert entine dimakan buaya) Ms.Ice senyum, ceeeiiiiisssssss langsung dah bikin hati gw adeeemmmm banget, langsung dah ada backsound lagunya viera yang bersamamu.
“memandang wajahmu cerah membuat ku tersenyum senang,indah dunia. Tentu saja kita pernah mengalami perbedaaan kita lalui.... blablabla.”
Udah deh langsung kebawa khayalan imajinasi tingkat tinggi. Langsung tangan gw nulis puisi tentang dia.
R. 103 ITT
Sekarang... hanya udara tipis yang memisahkan ku dirunag ini.
Tapi perjalanan panjang, melewati batas waktu, itu lebih lama.
Aku juga ingin memelukmu diambang ruang-ruang.
Disudut waktu terjepit pradikma prosa kata bahasa.
Senyum manismu membekukan dedaunan pemikiran.
Merambat disetiap ujung ruang.
Cieee sok puitis banget gw, karnamu gw berubah Ms.Ice, entah kenapa keberanian gw untuk bicara dan sedikit membagi pola bahasa dengannya. Menjadi kikuk ditelan bumi dan prasangka. Tapi walaupun gw kurang deket ama dia yang penting gw selalu mencari tahu informasi tentang dirinya, melalui para agen rahasia gw yang tersebar dipenjuru dunia.heheheh lebay. Dan sekarang gw berhasil mendapatkan fotonya Ms.Ice.
dan karena banyak diteror dan ditekan dari bayak pihak akhirnya putra mengedit sedikit isi dari postiangan kali ini, dan minta maaf kepada Ms.Ice karena bukan maksud a'a putra untuk begitu kepadamu. okay dah 

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »