Penderitaan Anak Kost I




tiket kerata penuh perjuangan
Rencana tanggal 13 mau pulang ke sragen,  udah beli tiket kereta yang naudzubilah minzyalik seharga setengah juta, untuk keberangakatan pulang dan pergi. Udah sok gaya-gayaan beli tiket kereta eksekutif tapi dibalik itu semua saudarah-saudarah, gw dan yayan sebagai anak kost sejati, merlakan jatah makan gw satu minggu. Hanya buat membeli sepasang tiket pulang.
Eh taunya diluar dugaan, yang semula jadwal uts hari selasa tgl 13 jam 10.00 wib. Dan jadwal keberangkatan tiket dari stasiun kiara condong(bandung timur), pukul 16.00 wib. Masih ada waktu buat persiapan pulang. Eh sialnya di kampus semegah ITTelkom jadwal bahasa inggris nya direvisi, satu angkatan jadwal berubah semua.
Dan sialnya lagi jadwal bagian gw dan yayan mengerjakan uts jam 15.00 wib dan selesai pada pukul 16.00 wib. Pertama kali gw ngelihat jadwal revisi b*ngs*t itu shock banget. Wah uang untuk beli tiket kereta api eksekutifnya terancam melayang. Gw ama yayan di kamar kost Cuma bisa menghujat kampus kami tercinta.
Hmmm setelah beberapa waktu kemudian kami bisa menerima keadan , bahwa kami harus mementingkan urusan kampus dari pada kami ke D.O karena demo bakar,bakar ban bekas didepan gedung rektoran dan orasi ditengah jalan bikin macet. Jadinya kami mengurungkan niat biadab itu. Kami lebih memilih untuk memehami kampus tercinta kami.
Dari pada Cuma berpikiran negatif dikamar, gw ama yayan pergi keloket tiket untuk membatalkan tiket keberangakatan kami dan memeindahkan jadwal, keberangkatan. Dan sial untuk yang sekian kalinya jadwal tiket bandung-solo habis ludes taktersisa untuk keberangkatan pada tanggal 13 nov.
Terpaksa gw mangambil jadwal keberangkatan pada tanggal14 nov, dan itu pun hanya sisa 3 tiket. Dan harganyapun lumayan gede dua kali liapatnya kemaren. Siallllllll.
Karena uang didompet hanya tersisa 5 ribu doang. Dan hari menuju keberangkatan kurang lebih 3 hari dan dihitung-hitung ada 9 kali makan yang tersisa. Berhubung gw dijurusan ilmu komputasi, gw mencoba membuat penyelesaian masalah dengan menggunakan alh=goritma permodelan simulasi, untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Digudang makanan(almari)hanya tersisa mie instan 2 bungkus, dan ide gila yang masuk akal, bahwa satu bungkut mie dipake untuk 1 hari, jadi setiap mie di potek/dibagi menjadi 3 bagian, dan masing-masing buat lauk makan pad hari itu(wah menderita banget  hidup anak kost). Dan mungkin yayan terpaksa memakan sabun yang ada dikm.
Dan apa bila berhalusinasi pintupun bakal menjadi biskut yang renyah.
Udah ya mau belajar lagi nie buat UTS, semoga temen-temen yang uts diberi kelancaran dan nilai yang bagus.  Udah seminggu ini uts botak dah kepalanya yayan.. heheheh lempar batu sembunyi tangan.
cara melupakan kelaparan maen game sampai ingusnya membeku

cara lain menjadi mayat alias tidur sepanjang waktu

maen game onling, tinggi2an level

maen 5 jam cuy nggak capek mas

meratapi kelaparan

jaga malam, sangat baek untuk melupakan kelaparan

nonton film juga bisa lupa soal makan

pasangan kakak adek yang kompak

njailin teman sekost saat tidur

tidur bersama seharian juga bisa lupa penderitaan jadi anak kost

wah liat apaan tu...???

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »