perbedaan Pacaran, LDR dan Jomblo



*pacaran : ketawa bareng
*LDR : ketawa di telepon
*jomblo : ketawa karna liat di cermin,”Astaga gue hina banget!”

*pacaran : nyipok pacar
*LDR : nyipok telepon
*jomblo : nyipok guling


*pacaran : ngedate
*LDR : teleponan berdua
*jomblo : nelpon emak dikampung

*pacaran : marahan mulu
*LDR : ngambek mulu
*jomblo : sabunan mulu

*pacaran : ngeliat pacar
*LDR : ngeliat foto pacar
*jomblo : ngeliat orang pacaran

*pacaran : ntar malam mingguan
*LDR : nunggu bulan depan
*jomblo : hari ini hari apa ya???

*pacaran : boros duit
*LDR : boros pulsa
*jomblo : boros sabun

*pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
*LDR : buat lagu untuk pacar
*jomblo : ngamen di warteg


*pacaran : bep,potong rambut dong
*LDR : bep jangan lupa potong rambut
*jomblo : yes,dapet rambut.santet ah

*pacaran : ketik sms i love u
*LDR : ketik sms i miss u
*jomblo : ketik sms REG_JODOH

*pacaran : panas beb,ke gunung yuk
*LDR : panas beb,aku renang dlu
*jomblo : panas mak,jadi jemur opak g?

*pacaran : makan steak bareng
*LDR : makan di kantor masing2
*jomblo : makan bangke tikus asem manis

*pacaran : jalan bareng seharian
*LDR : telepon seharian
*jomblo : gak mandi seharian

*pacaran : beb uda wangi nih,jln yu
*LDR : beb aku uda wangi,km mandi gih
*jomblo : maaak..gue dilalerin maaak

*pacaran : bep bosen maen tmpt situ mulu,ganti tmpt donk
*LDR : bosen telp mulu,sms aj ya
*jomblo : bosen nyabun mulu,pke balsem ah

*pacaran : SIAL,doi bareng cow laen
*LDR : SIAL,sinyal putus
*jomblo : SIAL gue ko g ilang2 yah?]

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »