Biarkan orang melihat senyuman terbaik mu sob

Ada sejuta hal yang luar biasa yang bisa kamu alami jika kamu tersenyum dengan tuluss, mulai dari merasakan perasaan tenang, perasaan yang akan slakamu posistif, orang-orang memperhatikan kamu lebih, mengurangi stress, wajah akan terlihat muda, bahkan sampai kamu akan dapatkan cinta sejati kamu.. . hal kecil memang, tapi punya sejuta efek yang segitu GEDEnya. Guru gw bilang senyum adalah  the magic word  dan itu benar.
Pertama kali gw belajar bagaimana gw bisa ngasih sesuatu ke orang disekitar gw adalah bagaimana
gw bisa ngasih senyuman terbaik gw, dan sampai sekarang gw masih belajar bersenyum dg tulus itu, … bukannya gw mau sok kecakepan ato gimana, tapi ada banyak alasan untuk lakuin itu, dari alasan nggak mau bikin orang lain mumet lah kalo mereka liat gw, pengen otak dan perasaan gw terus positif, meringankan semua beban hidup gw, tetap semangat jalani sisa hidup gw, dan berusaha berikan yang terbaik lainnya ke orang yang gw bisa. Yang pasti senyum adalah ibadah, sodaqoh terkecil kalo kata guru gw mah , ajib kan ? Cuma senyum doank dah dapet pahala *gampang bener*.
Bukan masalah kalo orang lain tidak membalas senyuman kamu, jangan nyesel, apalagi dibikin mumet ohh.. enggak banget dah..!, karena setidaknya ada manfaat yang telah kita dapat untuk diri kita sendiri. “Tidak akan ada yang sia-sia kebaikan yang telah dilakukan” begitulah pandangan orang bijak.
Asal jangan senyum yang aneh-aneh aja, misalnya kayak gini..

Hahaa.. ikhlas sih ikhlas kayaknya ni senyuman, tapi kalo bikin orang pada lari, yaaa… ngeri juga.. !, ato kamu jangan senyum setiap saat ntar orang-orang nganggap
kamu gila lagi dan gw jamin tu muka bakalan keram ampe gigi kamu bakalan nongol terus… *mirip-mirip tonggos gitu deh..*.. terus.. yang penting pas moment-nya, jangan pas kamu lagi ngelayat orang yang meninggal, terus kamu senyum-senyum binal gimanaaa gitu.. apalagi kamu ketawa, gw jamin SERATUS PERSEN kamu akan ditimpuk ama orang sekampung, yang wajar aja lah… yang manis, yang tukamus, yang imut, pas moment-nya , yang bikin orang gak akan kamupa ama senyuman kamu,kayak senyumannya idola gw ini ni…

Wuisshh.. mantaf kan..? adem gw ngeliatnya… hmm.. coba.. kalo dia jadi pasangan gw.. tolong ya Rabb.. jodohkan gw ama wanita yang satu ini… kalopun bukan jodoh gw, tolong di jodohkan saja ya Rabb… *lho malah nghayal..maksa lagi*, udah ah… otak gw dah nggak konsen kalo liat yang bening gini, pokok’e tetap senyum sob.. .


Make better with a cup of coffee

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »