Photo Bersama Keluarga BEsar Griya MAhasiswa

ini kelarga putrayang cowok

Musibah banjir telah berlalu, air yang semula merendam rumah kami sudah surut. Dan semoga di setiap kamar tidak ditemukan buaya yang nyasar masuk ke kamar mbak-mbaknya(heheheh Buaya darat). Dan semoga waktu banjir putra lewat keluar naga dari dalam air(belut, ular dan sespesiesnya). Bener-bener putra nggak nyangka bakalan kebanjiran, seperti sekarang.
Duka pun berlalu yang sekaranmg melanda adalah waktunya foto keluarga, seperti yang sudah dijadwal kan jauh hari sebelumnya. Akhirnya photo bersama keluarga besar griya mahasiswapun, dilaksanakan pada tanggal 24 desember 2012. Karena malamnya putra tidur jam 3 malam, jadinya pagi ketiduran sampai jam 10 WIBD(Waktu Indonesia Bagian Dayeuh kolot).

Karena saking ngebonya ketua griya sampai teriak2 di toa masjid untuk mbangunin putra(aduh perhatian banget sampai segitunya agar putra ikutan photo..), kkwkwkwkwkk :D. photo dilaksanakan pada jam 4 sore dank arena kami tidak mau melewati momen yang ter jadi dua tahun sekali ini, da nada jiwa narsis di semua hati manusia griya mahasiswa, jadinya ya gitu, nggak mau melewatinya.
Karena nggak mau terlambatkami berangkat bersama-sama pukul 1 siang, bener-bener niat banget mau photo. Sebelum berangkat putra photo dulu didepan rumah yan airnya masih didepan pintu.
ini pun kalo ada ibnu pasti tenggelem dia
Dijalan pun kami mendapat rintangan hujan turun tiba2. Tapi hujan pun nggak bisa menggoyahkan rasa narsis kami yang tak tertahankan, hujan kami libas dan hujannya nyerah sendiri. Sesampainya ditempat photo, kami menunggu agak lama ditempat studio photo didaerah dekat dago.
 Dan waktunya photo pun telah tiba, anak angkatan 2012 membaur dengan senior-senior untuk melakaukan photo bersama. Dengan membabi buta, brutal, bringas, dan ganas kami pun mengikuti naluri hasrat narsis kami dan beginilah jadinya…hmmm karena bingung mau ngapload yang mana(saking banyaknya hampir 2,4899928383 giga bite ini narsis apa allay..???), dan karena soft copynya belum ada sementera ini dari kamera kami dulu, 

udah mirip rusanya sinterklause belum...?
Lantai 3 Angker
Rossiyd lagi ngefrishe
ngapain mas...???
makan bersama keluarga besar
L3A

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »