TKP(Tempat Kejadian Penganiyayaan)


Tanggal 5 january, hmmm ulang tahun rossid(temen sekostan putra), yah ini waktunya penyiksaan seorang anak manusia, hmm malamnya jam 12 pas sebenernya ada rencana penyiksaan nie anak.
Rencana Biadab pertama:
Kita adjak dia ke lantai 4 lalu kita gebyur dengan air yang udah kaya es yang ngalahin kutub Dayeuh kolot, lalu kita lempar kesawah dari lantai 4(kalo bisa kepalanya duluan yang jatoh) karena rencana ini terlalu kejam maka kami batalkan(karena putra dan rafif juga takut kena aer yang dinginya nauzubilah itu).
Rencana Biadab kedua : 
culik doi dari rumahnya, diseret paksa kewarnet, terus diguyur pake air got sampe basah semua, (huuuuu bau bau bau megang hidung) rasain dah biar kapok. Berhubung kurang berperi kemanusiaan rencana brilian putra dicancel.
Rencana Super jahat : 
culik rossyd dari kamarnya, diseret paksa ke lantai 4 terus pecahin Telor Unta busuk dikepalanya, terus ditaburi tepung, muntah-muntah sak karepmu sid wa ha ha ha ha (ketawa mbah surip). berhubung cari telor unta susah, jadi rencana super jahat secara resmi dibatalkan panitia.
Rencana dadakan :
berhubung rencana pertama dan kedua gagal dan biadab tidak berperikemanusiaan blas, dan yang lebih ditakutkan adalahpenjaga kostannya yang horor keluar dari sarang lalu memangsa kita, WOOWWW bisa gawat tuh, Bisa-bisa kami di lempar dari lanatai 4, (LHOOHH!..). Akhirnya di TKP (Tempat Kejadian Penganiayaan) kita lancarkan strategi jahat.
Jadinya kita berpura-pura untuk lupa akan hari ulang tahun rossid al gazali ini. Lalu, setelah bangun dari hibernasi (tidur panjang berunag kutub dimusim salju), kami punya ide untuk memberikan kejutan untuk rossyd, idenya rossid kita bawa keluar dulu makan siang, setelah itu putra dan yoku pulang duluan untuk membeli mercon, tepung trigu, tepung kanji, plastic, golok, lingis, pacul,pisau, telor (peralatan untuk nyincang rossyd).
Setelah selesai berbelanja, putra dan yoku langsung naik keatas lantai 4 untuk mempersiapkan jebakankejutan untuk rossid kami campur tepung dan aer ke dalam plastic (ini seperti tembaka aer gitu kita lempar2 rin ke Rossid). Setelah lama mengkemas air dalam plastic putra ama yoku turun dan mengajak rossyd ke lantai 4, eee tahunya dia pergi dulu untuk ngerjain tugas.

PEluru penganiyayaan

Waktu pelaksaan adal adalah jam 4 tapi karena si target pulangnya malam, gagal deh bikin video penganiayaan rossid, kami tunggu dia dia tas tetapi blumpulang2.
Sebelum mangrib dia pulang waktu penganiyayaan di undur sampai setelah mangrib, lalu setelah magrib putra dan anak lantai tiga memancing rossyd untuk kelantai 4, dan akami sempet bikin fideo sebentyar(karena kekeurangan cahaya jadi fideonya g kelihatan).
Setelah diatas, kami paksa rossid untuk mengomentari bagai mana kehidupan dilantai 3, lalu temen2 yang lain dari blakang bersiap membawa bongkahan palastik biadap tersebut lalu singkat cerita, bbbyyyyuuuuurrrrrrr,,,,ccceeeeeppprrreeettt,, pllooookkkkk,,, ccciiiaaasssss kebliuukk, suara peperangan terjadi di TKP(Tempat Kejadian Penganiyayaan).
Bukan hanya rossid tapi kai semua juga saling serang, penggebyuran sampai tong berisi aer 1000 liter untuk kebutuhan griya pun tinggal setengah, malam2, dingin, dan capek karena seharian tidur pun terbayar lunas tanpa ngutang sedikitpun oleh keceriaan bersama diatas rumah kami.

Setalah ngerjain rossid, kami keluar untuk main bareng keliling kota bandung, kami nongkrong disebuah café sampai pagi baru pulang kerumah, setelah sampai rumah dan mencium bau kasur. Putra pun memejamkan mata sejanak untuk memejamkan mata, lalu rossid mengajak jogging minggu pagi kedago CFD-an. Karena berhubung hujan maka rencana dibatalkan.
Lalu si anan menyeletukkan ide gila yaitu berendam air panas diciwidey. Karena ketololan kami, kami menyetujuinya, lalu tanpa basa basi kami langsung berangkat keciwidey pada pukul 6 pagi. Hujan-hujan, pagi-pagi, dingin-dingin. Kami nekat demi mandi pagi dipemandian air panya dipuncak ciwidey. Perjalanan yang nauzubillah dinginnya. Kami sampai dipemandian air panas ciwidey.
persiapan keberangkatan
Setelah capek berndam kami pulang kerumah, karena kecapean dan ngantuk belum tidur semalaman, rossid mendapat hadiah ulang tahun, dia nabrak trotoar dan sekarang sedang meratapi nasibnya dikamar, untung saja tidak terjadi kenapa2 Cuma lecet biasa. Lau setelah sampai kamar hibernasi mode on. Terbang kealam mimpi..
nunguin rossyd pulang

ini gw jadi korban penganiyayan juga
ini dia yang ulang tahun
photo seasons dulu
si yoku jelek abis,9baju hitam yang tangah depan)
meu ngerjain rossid, mau kita telanjani dia
keceriaan bersama
berendem aernya dingin banget cuy

kumpulan para maho
ini maho asli



yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »