Uas…??? Masih Jaman…???


Uas…??? Masih jaman…??? Hehhe bilang kaya gitu karena Uas udah berlalu semua nya sudah dilupakan mari menyambut liburan. Walau pun habis depresi melihat nilai Fisika yang sudah tertera di website kampus *keracunan sampai mulut berbusa habis nelen racun tikus*. Karena liburan sudah datang, semua mahasiswa di it Telkom pada mudik dan di griya udah pada kosong semua, pada balik keasal mulanya masing masing.

Ini anak-anak lantai tiga pada pulang kampong semua, gedung baru dirumah ku kosong seperti gurun sahara, setiap lorongnya gelap gulita, tanpa adanya tanda-tanda kehidupan.  Rencana awal sih pada mau pulang tanggal 23 januari 2013, setelah njailin mas angga dulu yang ulang tahun, tapi karena mas angga kabur duluan n’ nggak balik-balik. Rossid dan rafif pulnga duluan.
Anan seketik itu juga setelah uas selesai dia langsung pulang kecilacap, si rossid pulang kejakarta, yang sekarang sedang tertimpa musibah banjir. kasihan rossid pulang-pulang Jakarta sudah menjadi kota atlantis(terendam banjir), semoga adja saat dia masuk kamar nggak ada buaya yang nyasar tidur dikamar nya heheheh.
Rafif pulang ke bekasi, kabarnya koplek rumahnya terendam bajir juga, tahu-tahu entar rafif pulang didepan bekasi square ada kapala selam parker lagi hehehe. Dan putra dan yayan digriya sendirian,kalo putra pulang ke solonya tanggal 24, sebenernya mau barengan ama yayan tetapi, karena yayan mau ikut perwalian kelasnya yang tangal 28, jadinya dia mengundurkan waktu pulangnya pada hari itu, sehabis perwalian.
Oke balik ke masalah sendiriandi griya, karena ddilantai 2 kosong tak berpenghuni, dilantai 3 Cuma ada gw dan yayan,semua lorong gelap gulita. Kami sempet diganggu dengan penghuni yang masih menetap dari alam lain, ya ceritanya agak nyeremin sih, seperti rumor2 yang telah beredar bahwa lantai 3 yang kami tempati itu angker kaena gedung baru selesai dibangun.
Banyak kejadian-kejadian aneh selama putra hidup disini, seperti yang terakhir kali, kemaren tempatnya setelah penghuni lain meninggalkan griya tercinta,sekitar jam 11-an, seperti biasa putra ngelembur download naruto, n si yayan asik dengan leptopnya, tahu-tahu yayan dikaget kan dengan jatuhnya rambut (tepatnya seperti orang potong rambut) tepat didepan nya, diatas laptonya.
Kami pun sontak mencari orag yang iseng menjatuhkan rambut ke kamar kami. Setelah kami keluar mbuka pintu, ter lihat selintas kelebet bayangan hitam yang menuruni tanggal dan terdengar pula langkah kaki  yang berlari. Kamipun engejar orang iseng tersebut, dan kami melihat bayangan itu berlari kesebuah kamar pojok dilantai dua.
Kamipun mendeklati kamar tersebut dan kami mendapati pintun yang terkunci, karena sudah ditinggal penghuninya 2 hari yang lalu, dan disetiap kamar lantai 2 itu kosong dan terkunci, hanya kamar seorang kakak senior yang masih menetap disitu, dan kami Tanya kepadanya dia tak melihat ada orang yang berlari kearah situ.
Karena kejadian itu putra langsung tidur, dan melupakan haltersebut, tetapi sampai bangun tidurpun masih terbayang-bayang. Heehhe itu lah sedikit cerita horror yang putra alami dilantai 3 ini. Dan yeyeye putra besok pulang, semoga putra sampai rumah dengan selamat. Udah nggak sabar ketemu manusia iguana dan ibunda.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »