Masih Ada 1 Titik Cahaya Yang Menyala DiKegelapan, Perjuangkan…!!!


Setelah kurang lebih seminggu mengurung diri didalam kamar yang gelap gulita, menggalau dipojokan kamar, depresi akibat melihat hasil ip yang sangat diluar target dan memuaskan. Gw memutuskan untuk bangkit dari keterpurukan, nggak ada gunanya menyesali yang sudah terjadi, toh hasil jelek itu juga karena putra kurang maksimal melakukannya. Jadi ya pantas putra mendapatkan nilai segitu.

So, masih ada semester 2, maih ada kesempatan walaupun sedikit, kali ini putra nggak boleh gagal untuk yang kedua kalinya, sebodoh-bodohnya kerbau nggak bakalan masuk dan jatuh pada lubang yang sama, dan sekeras-kerasnya batu pasti akan hacur oleh hujan. Itu yang mungkin ada di [pikiran putra sekarang. Belum ada kata ter lambat untuk mencobanya kembali.yeeeaaahhhh *bicara sambil berlaga kaya pembicara pada seminar motovasi2 yang ada disalah satu stasiun televisi swasta*
Dantugas pertama putra Untuk bangkit adalah, percaya bahwa dibalik kegagalan pasti ada kesuccesan, dan apa bila kesulitan dan kegagalan ini yang harus putra tempuh untuk membayar dan membeli kesuccessan, maka putra akan bayar dan ihklas untuk menjalaninya. Putra akan berjuang sekuat tenaga dan mati2 untuk meraih impian2 orang tua, keluarga, teman2, dan orang sedaerah putra yang memberi kepercayaan ini semua kepada putra.
Demi meraka putra akan lakukan apapun untuk membahagiakan dan tidak mengecawakan kepercayaan meraka, walaupun harus belajar sampai otak ini keluar darah, dan sampai tak bisa lagi berjalan putra akan berjuang. Yesss Semangat 45…..!!!!!

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »