Sudahlah Jangan Ngomel Di Jejaring Sosial Terus, Malu Tahu…!!!



“Kamu emang kadal bunting, jangan ngomong sembarangan kamu, aku enggak terima dibilang cantik..!”, “Hati aku ini lembut dan sensitif, jangan kau cakar-cakar dengan sikapmu…!”, “Kau menusuku dari belakang, uhh.. tatitt…!”, “Ahh kucrut.. masa makan siang aku sama pasta harusnya kan sama steak” dan segudang status omelan lainnya. Situs jejaring sosialkan harusnya bikin kita tambah teman dan tambah persahabatan dan bikin fun, bukan ajang saling pamer cacian paling keren, ato ajang pamer ngeluh paling dahsyat.

Emang sih enggak bisa dihindari kalo situs jejaring sosial kayak Facebook ato Twitter sudah seperti diary, apapun yang kita alami, rasakan, keluhkan, kita langsung tulis di status ato twits tanpa disaring terlebih dahulmu *khilaf mas.. heheh putra juga sering gitu*. Pas lagi marah Putra tulis status super pedas seperti ucapannya para penyiar gossip *Pemirsahh…!! –bibir smbil nungging-*, pas lagi seneng Putra tulis status super alay tiada batas, pas lagi mewek status Putra berubah jadi cemen kayak banci kaleng yang dikejar-kejar trantib, tapi beberapa bulan terakhir ini putra mulai berusaha berubah untuk tidak kayak ABABIL (Anak ABG Bugil -ups…!!!- Labil -maksud nya-) dan putra mikir, apa yang kita lakuin itu kurang ada sekolahan aja.
Bagi putra status fb ato twits tu kayak resume setiap orang yang punya akun-nya itu, jadi secara sekilas putra bisa menilai orang dari status fb ato twits yang dia bikin. Tapi itu hal yang subjektif sih, mungkin kalo menurut orang ato menurut kamu sendiri enggak sependapat dengan putra. Yang pasti orang akan menilai kamu dari semua apa yang kamu lakuin, termasuk menilai dari status fb ato twits kamu. Kamu mau dianggap orang baek ato mau dianggap orang “jelek” yaa tergantung kamu.
Status fb ato twits adalah papan reklamenya hidup kamu, kamu bisa ngisi apa aja, kamu bisa “menjual” potensi kamu, kamu bisa bikin iklan, kamu bisa ngasih inspirasi ke orang, kamu bisa ngasih motivasi ke orang, kamu bisa bikin orang tertawa, ato apapun itu. Ada banyak hal positif yang bisa kamu lakuin lewat status fb ato twits kamu, dan ini lebih baik ketimbang pamer segudang hal ruwet bin mumetzz..!
Mulai dari hal kecil untuk menjadi lebi baik.!!! Semangat…!!!

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »