Ingat Pembalasan Itu Bakalan Lebih Kejam -part 2


Tanggal 14 mei 2013, pukul 00.00 gentian putra yang dieksekusi. Sebelum itu putra nggak nyadar bahwa nie anak-anak mau membalas putra. Sebelumnya ulang tahun rossid dan rafif putra yang untuk dihajar. Sekarang mereka balas dendam ke putra, bangsaattt.
Sorenya setelah ngaji putra diajak makan ama anak-anak keluar makan pecel lele, putra kira mau dibayarin eeehhh Cuma PHP doang. Setelah itu yoku ngajak putra pulang duluan karena dia berpura-pura sakit perut. Rafif ama anan pulangnya belakangan mereka mau beli sesuatu di ****mart.


Karena putra menghindari hal-hal yang tidak diinginkan putra yang tadinya disuruh jaga malem melas banget menghindar dengan sejuta alasan, malam ini timben putra langsung turun ketempat jaga malam. Daripada bosan putra maen dota sama yayan karena dia nantangin, ehh taunya yayan juga bersekongkol dengan mereka.
pas tanggal 14 mei 2013 pukul 00.00 anak-anak udah pada turun ke tempat ruang jaga. “mau cara kasar atau cara halus” rossid ngancem. Yah daripada kenapa-kenapa entar pulang-pulang tangan sama kepala misah ya putra nurut adja dah apa kata mereka.
Putra digiring keluar gria, lalu diiket ditiang listrik yang jauh dari penghuni, sebelum diiket putra dilempar dulu kedalam sawah bekas dilanda banjir, bau g enak, warna item menyelimuti tubuh putra, anjjjiiirrrrr. Lalu di iket ditiang seperti orang maling jemuran. Setelah diiket si bangsat rossi mengambil tanah got yang menjijikan dilumuri kemuka putra, seluruh badan dan kepala penuh dengan comberan.
diperankan oleh peran pengganti hehe
siall yoku,, GW balessss liat aja.
sialan, ada yang masuk mulut gw,, aer comberan dan lumpur sawah ,, AN***g
woyy sakittt yyyeosss
Setelah itu disiram dengan aer dari comberan, anjirrr lalu telor berkualisi dengan tepung mendarat kemuka dan seluruh badan putra. Lalu putra dibiarin diiket ditiang dibawah lampu yang berkelip, sialannnn. Bukannya itu setelah mandi yang putra gedek adalah celana dalam putra semuannya di umpetin, yah ter paksa putra memakai celana dalam bekas kemaren. *gatel-gatel dah* Liat putra bales ...

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »