Akhirnya Setelah Sekian Lama, (GMFc Juara Liga Futsal Kabupaten Bandung)

Wah ternyata bulan juni kemaren aku nggak ngpost apa-apa ya di blog, hehehe senang sekali malam ini masih ada waktu dan diberi kesempata oleh allah untuk sekedar menyapa blog Putra Punya Cerita ini. Yah kesibukan di bulan juni kemaren membuatku nggak sempet mbuka blog dikarenakan gagalnya log in ke akun blogger, yah mungkin kantor blogger kebanjiran(ya kali, emangnya Dayeuhkolot).

Aku juga nggerti pasti diluar sana banya para fans putra yang menunggu-nunggu post berikutnya dari putra ganteng ini heheheheh :D. Tenang saudara-saudara, putra hadir dihadapan anda sekarang. Karena masalah g bisa log in, putra harus ngurus akun putra ke blogger, diusut punya pesut terbang pake parasut dan punya buntut. Gagalnya login ber kali-kali ini dikarenakan salah memasukan password, ternnyta selama ini huruf di keypad laptop putra diangka 9nya rusak, pantesan aja putra masukin katasandi salah mulu, 2 huruf didalam password putra menggunakan angga 9.
1 bulan ini banyak banget cerita yang putra pengen ceritain kepada kalian sahabat ku. Dari kelanjutannya pertandingan GMFC masuk final dan berhasil menjadi juara, putra hampir terkena penyakit syndrome UJIAN, sampai kejang-kejang ngelihat nilai kalkulus yang sangat mengerikan, sampai pulangnya putra kekampung halaman tercinta, di Sragentina(barat daya nya negara Jerman heheh).
04 Juni 2013
Ini hari dimana GMFC melawan Buah Jajar FC, tim yang sangat buat dari buahbatu ini, kandidat juara pada turnamen ini, GMFC kualahan melawan tim yang notabennya adalah sekolah sepakbola yang bagus dan mempunyai nama dikota bandung. Walaupun dibabak pertama 0-0 dibabak kedua gawang putra kejebol dulu dari tendangan dari tengah lapangan, dan umpan manis sang kapten lawan, tapi kami nggak pantang menyerah, dengan permainan yang cantik dan menawan, kami dapat mengembalikan skor menjadi 3-2 dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan, GMFC lolos ke semifinal.
07 Juni 2013
 Pertandingan semifinal melawan Baitulizza, tim ini memiliki pertahanan seperti benteng china, memiliki postur besar dan kkuat, dari semua pertandingan yang ada Baitul Izza hanya kejebol 5 gol, dan itupun karena tendangan jarak jauh, dipertandingan ini kami lebih extra menyerang untuk membuat gol, karena selain pertahanan yang rapat, kiper mereka juga lumayan jago. Putra mendapatkan serangan yang bertubi-tubu, umpan lambung yang dilemparkan kiper terus menerus menghujani gawang putra, namun putra masih bisa mengatasi, apabila putra hilang konsentrasi sedikit makan akan kejebolan, dibabak pertama skor 0-0, dibabak kedua baru main 2 menit gawang putra kejebol oleh sundulan dari pemain depan mereka yang tinggi.
GMfc sulit sekali membalas golnya, dan pertandingan menyisakan 5 menit terakhit untuk membalsakan gol tadi, entah kenapa semangat pemain GMFC menjadi besar dan berkobar-kobar layaknya apiyang melahap lahar panas setelah kami mendapatkan hukuman pinalty dan putra dapat menggagalkan tendangan tersebut, permainan GMFC membabi buta 3 gol bisa disarangkan kedalam gawang BI dalam waktu 3 menit, 1 menit 1 gol. Luarbiasa, GMFC masuk final setelah mengalahkan Baitul Izza dengan skor 3-1.
09 Juni 2013
Final yang ditunggu-tunggu, setelah 2 bulan kami melakukan pertandingan yang sangat luarbiasa, dan membutuhkan perjuangan yang besar pula, sampailah kami pada puncak dari turnamen ini,  sebenarnya kami nggak menyangka bisa masuk kefinal, pahal target awal adalah lolos grup saja sudah senang, tapi allah menghendaki kami masuk kefinal, lawan kami difinal ini adalah CIBAR, sebenarnya 2 tim yang masuk final ini nggak disangka dan dijagokan untuk masuk final, keduatin ini hanya mendapatkan peringkat ke2 digrupnya masing, masing.
Cibar berhasil mengalahkan Barujati Fc yang dari awal turnamen sudah digadang-gadang menjadi juara,dengan skor 2-0, walaupun kami sering melakukan sparing, atau pertandingan persahabatan melawan cibar dan kami sering kali menang, kami tidak akan menganggap remeh mereka, mungkin kali ini kami biasa kalah telah malawan mereka, karena pendukung supporter nya yang hampir memenuhi stadion tempat final diselenggarakan.
Putra nggak bisa menceritakan bagai mana jalannya pertandingan karena pertandingannya sangat seru dan luarbiasa capeknya, benarsaja mereka memberikan perlawanan yang sangat sengit dan fantastis, namun begitu kami dapat menjuarai turnamen Liga Futsal Kabupaten  Bandung, dengan skor 7-3.
#DOA IBU menyertai GMFC untuk menjadi JUARA BERTAHAN

Champione...champione...champione.. heheh ...








yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »