Salam Buat Maba-Miba IT Telkom 2013.



Hhuuuaaahh putra bingung nih mau bilang apa ke Maba-Miba IT Telkom 2013, mau ngucapin selamat atas keberhasilannya masuk ke kampus Teknoligi ini, apa mau ngucapin Turut prihatin karena telah tersesat ke tempat yang antah berantah, panas, berdebu, padet, macet, dan sesuatu banget untuk bertahan hidup dilingkungan yang ganas ini.(heheh becanda kok). yang pasti kalau ingin sehat wal afiat untuk bersaing di kehidupan liar dan buas ini kalian harus memiliki kemampuan ber-adaptasi yang ganas ini agar dapat bertahan hidup.

Mungkin dari sebagian kalian yang datang jauh-jauh dari pejuru dunia, membayangkan bahwa kampus putih biru kita itu terletak dikota kembang bandung yang indah, sejuk dan seperti julukan kota ini yaitu Paris van java(parisnya pulau jawa). Mengapa- eh mengapa setelah menginjakkan kaki didaerah kawasan pendidikan telkom ini, kebanyakan shock melihat keadaan sekitar kampus yang sesuatu banget kalo menurut putra sih.
Tapi, jangan risau adek-adek, ini mungkin Cuma untuk waktu beberapa bulan aja kalian merasakan ketidak nyamanan hidup dilingkungan seperti yang adek-adek alami saat ini, selebihnya kalian akan sibuk dengan tugas, tugas, tugas, dan tugas yang melupakan kalian dari lingkugan sekitar.
Tapi, inget adek2 kalian jangan Cuma menjadi mahasiswa yang kuliah pulang, kuliah pulang. Kalian harus bisa memanfaatkan saat kalian berada di kuliah, kita nggak Cuma difasilitasi dengan pendidikan saja tapi kita juga disediakan fasilitas ekstrakulikuler berorganisasi dan keahlian2 lainnya. Jadi manfaatkanlah dengan baik.
Selagi kalian didunia kampus, carilah sebanyak-banyaknya teman, jangan Cuma satu jurusan saja, tapi juga satu kampus. Karena semakin banyak kenalan maka akan semakin mudah kita mengahadapi masalah dikemudian hari, kalo bisa cari sahabat yang bisa untuk menjadi tempat bersedih dan bersenang2.
Lalu mengingat bahwa kita adalah mahasiswa, kita tidak boleh lepas dari Tridarma Perguruan tinggi yang ketiga, yaitu pengabdian masyarakat, jadi kita harus menjaga hubungan antara masyarakat sekitar dengan kalian, karena kita harus ingat bahwa dimana kita berdiri disitu langit kita junjung. Oke

Semoga bermanfaat tips dan trik dari putra ini.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »