Libura Minggu Pertama Bersama Tim Kreatif

Liburan minggu pertama, ketika semua teman-taman yang lain pulang kampung, aku masih stay di griya sampai banjir surut, bukan karena nggak bisa nyebrang, tapi masih menunggu keadaan griya kondusif kembali agar tenang saat meninggalkan griya. Disisi lain aku benar-benar ingin pulang karena kangan keluarga, dan waktunya pun pas ketika bapak pulang liburan akhir tahun. Aku benar-banr kangan dengan beliau, tapi karena masih ada acara tim creative aku masih bertahan disini sampai tahun baru.
Tanggal 27 Desember banjir yang selama seminggu menggenang griya sudah mulai surut, walaupun masih menggenang jalan didepan tapi setidaknya membuat tenang ketika meninggalkan griya untuk berlibur. Aku bersama kimen pergi kerumah yoku dicikarang, rencana nya sih bareng ocid ke Jakarta,  dengan menggunakan motor karena uang jajan sudah habis hehehe. Tapi, karna ocid masih menurus PA nya jadi dia pulangnya diundur. Jadi aku berangkat nya bareng kimen.
Aku bangun jam 9.30 itu pun karena si kimen brisik dibawah, aku pun langsung mandi dan siap-siap bawa baju seadanya langsung berangkat jam sepuluh ke terminal luipanjang. Aku lupa belom sarapan, cacing diperut sudah demo minta jatah pagi, tapi masih belom sempat mendarat diwarung makan. Niatnya sih makan sepuasnya dirumah yoku, eehh ketika sampai dicikarang jam dua langsung berangkat ke Jakarta kerumah vina, dengan perut kelaparan aku dan kimen pasrah ikut supir (yoku) kemanapun.

Sesampainya dirumah vina, akhirnya aku dan kimen diberi makan nasi rawon lamongan, karena lapar sekali, nasi rawonnya berubah rasa enak banget makkknyyuusss dah. Hehehheehehe. Dirumah vina kami disambut dengan hangat (ya jelas, dikasih makan hehehehe), Kami istirahat sebentar dirumah vina sampe bada magrib. Setelah sholat kami berunding mau pergi kemana, karena nggak full team jadinya bingung mau jalan-jalan kemana.
Setelah mufakat, jalan-jalan tim sok kreatif jilid dua ke pantai ancol. Anggota yang berangkat pada season jalan-jalan ini cuma ber enam orang(Putra, Yoku, Kimen, Arum, Dora, vina) ditambah satu orang ilang dari tim sebelah(Ipeh). Beberapa saat kemudian kami sampai di pantai ancol, dengan pengorbanan kesasar kemana-mana, diancol nggak ada apa-apa, adanya Cuma orang yang malem mingguan, ohh shit jadi galau kan. Hiks.
Disini kami hanya up-grading biasa, ngobrol dan memperdalam silatuhrami menyambung yang belum tersambung(terutama kimen dan vina, hehehehe). Rencana mau ke monas lihat teks proklamasi, gagal karena ibunya vina berkata teksnya sudah dipindah. Rasanya tuhh sakit banget(lebay) mendengarnya, impian dari dulu hilang dalam sekejab (T_T). Hiks. Semua rencana berubah total, arum dan Ipeh langsung pulang kebandung, kimen pulang ke Kalimantan besok paginya, aku menginap kerumah yoku.
Sebelum pulang kami mengantar kimen kerumah salah satu teman digriya, karena rumahnya dekat dengan bandara soekarno-hatta. Lalu, kami pulang diperjalanan aku dan yoku sempat salah paham dengan ocid karena suatu hal. Pertengkaran antara sahabat membuat badmood seharian.


yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »