Mother Day

My mom with Brother
Selamat hari ibu, untuk ibuku yang cantik dan penuh kasih sayang kepada adik-adik dan kepadaku. Aku selalu rindu kepadamu saat kesunyian malam datang, semoga engkau mendapat kebarokahan, kesehatan serta kemulyaan diakhrat nanti.
Pada hari ini banyak orang merayakan hari ibu di Media social, mereka beramai-ramai update status tentang “Mother day” bahkan sampai jadi trending topic di dunia. Ya, memang tidak ada salah nya untuk merayakan momen tahunan itu, untuk memamerkan kasih sayang kepada orang tua masing masing terutama ibunda tercinta, itu hak mereka.

Tapi, setelah melihat postingan salah satu kakak angkatan digriya(namanya: roy) aku mendapat quote darinya kira-kira seperti ini:
“Hari ibu itu everyday, everyweek, everymounth, and forever. Because, mother always stay with me.”
Itu benar bang roy, di agama saya pun memerintahkan untuk selalu mengagungkan seorang ibu bahkan juga kepada ayah, lebih tepatnya ke dua orang tua kita. Indah sekali melihat timeline media social hari ini ketika setiap orang mengupload foto mereka dengan ibundanya dan memamerkan kepada dunia bahwa mereka mencintai ibundanya. Aku hanya tersenyum serta berdoa, semoga ini terjadi setiap hari, dimana setiap orang mencintai kedua orang tuanya tanpa ada rasa malu sedikitpun, tak malu dengan latar belakang kedua orang tuanya.

Semoga hari ini bisa terulang pada setiap harinya, dan mereka yang memamerkan kemesraan itu bisa melakukannya didunia nyata, tanpa ada ke bohongan public tentang pencitraan status di media online. 

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »