Rencana Liburan

Sudah seminggu aku menginap dirumah rafif, sebenarnya ingin cepat-cepat pulang ke sragen, tapi karena sudah terlanjur memesan barang ditoko online dan terlanjur janji menemani rafif sampai keluarganya pulang yaa dibetah-betahin disini. Aku kangen keluarga dirumah, kangen merasakan kebebasan waktu liburan yang sudah lama tak ku rasakan. Besok jam sepuluh yoku menjemput untuk mengantarkan ku kebandung, malamnya aku langsung pulang kesragen dengan naik kereta. Dan hari ini sepi seperti biasanya, nonton drama korea, wifian dikamar rafif.
Rencana liburan disragen, hal pertama yang akan kulakukan adalah periksa mata, sudah sebulan, aku merasakan ada hal yang aneh dengan penglihatanku. Aku merasa lelah dan pusing membaca padahal baru lima belas menit membuka buku. Lalu penglihatan jarak jauhku mulai kabur tak jelas, bahkan aku sering pusing ketika melihat layar hp ditempat yang kurang cahaya.

Lalu, aku akan melakukan perjalanan ketempat baru menggunakan sepeda motor sendirian, walau masih bingung mau pergi kemana tapi biasanya terserah hati mau membawa badan ini kemana. Lalu aku akan melihat sunrise untuk kesekian kalinya dari puncak gunung lawu. Dan aku akan mencoba untuk bertemu cimut, hanya sekedar ngobrol dan bertemu mungkin untuk terakhir kalinya.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »