First Meet Kabinet Suara KITA 2015


Malam ini ada first meet BEM Kema Tel-U 2015, pertemuan dengan teman-teman yang akan menjadi keluarga ku sampai akhir hayat nanti. Aku tidak sabar untuk cepat-cepat ketemu dengan saudara-saudara satu divisiku dan saudara BEM kema Tel-U, saking tidak ingin terlambat menghadiri acara mala ini, aku darang 30 menit lebih awal. Pertemuan dilakukan dimultimedia lC.
Pertemuan kali ini, cukup singkat karena hanya perkenalan satu-persatu kepada teman-teman yang lain, dan saat aku dipangil kedepan bersama yuli, putri, nita, ari, aris, ihksan, kurnia. Aku merasa ada suatu ikatan yang besar saat pandangan pertamaku kepada mereka, Ada suatu ikatan yang erat padahal baru pertama ketemu mungkin ini awal dari persaudaraan. Lalu kami diperkenalkan kepada Rekan-rekan BEM oleh presma bahwa kami berada didalam kementrian dalam Negeri. Lalu diberi tugas untuk membuat proker dan nantiya pada hari selasa kami memperkenalkan proker dagri untuk setaun kedepannya.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »