Aksi SP 1 Jokowi




Hari ini aku bersama dengan BEM KEMA Tel-U 2015 melakukan Mimbar bebas di car free day Dago, pada jam 7 pagi. Dimulai titik kumpul diindomaret depan PBB pada pukul 5 pagi itu hanya ekspetasi saja, dan realitanya berkumpul jam 6 pagi. Lalu kami bereifing sampe jam 6.30, dan langsung berengkat bareng-bareng ke Dago dengan iring-iringan motor.
Sesampainya didago kami perkor motor dibawah jembatan layang, lalu long mars dan berorasi sampai MCD dago sekitar 1 KM jauhnya. Demi menyuarakan suara rakyat dan opini rakyat, kami merelakan hari libur, dan Kasur yang empuk dikosan. Kami memilih orasi dan turun kejalan. Diperjalanan kami terlihat sangat mencolok kalena kecfd menggunakan jas kebanggaan almamater merah merona, dengan barisan kira-kira 50 orang lebih, berjalan dengan menyuarakan tuntutan kepada pemeintah.

Sesampainya diMCD dago kami barisan merah bertemu dengan BEM sebandung yang sudah ramai menunggu kami. Lalu kami bersatu dalam satu barisan menuntut harga beras turun dll, menuju pusat cfd dago. Di pusat cfd kami berorasi dan membuka mimbar bebas untuk masyarakat bandung menyuarakan unek-uneknya ke pemerintah. Dan BEM SI memberi SP 1 kepada pemerintah jokowi yang dianggap menciderai rakyat kecil dan janji-janji manisnya.
Aksi hari adalah langkah awal karena aksi yang lebih besarnya yaitu besok jam 10. Di depan gedung sate dan dprd jabar.
HIDUP MAHASISWA

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »