Kesepakatan Tercapai dikedua Belah Pihak (Kampus dan Mahasiswa)



 
Penyerahan Petisi oleh perwakilan Ormawa Se Tel U
Hari ini adalah hari pertempuran kami dengan pihak kemahasiswaan, jika hari ini tidak ada keputusan yang pasti, maka kami sepakat untuk melakukan aksi besar-besaaran dengan jumlah lebih dari 3000 orang untuk mengepung LC. Pada pukul 9 pak hendratno dan pak sony telah datang, dan teman-teman hima banyak yang tidak bisa hadir, namun tidak memperkecil semangat kami untuk melakukan diskusi dengan pihak kemahasiswaan agar dicabutnya surat edaran tersebut.
Setelah diskusi dengan alot selama kurang lebih 2 jam, akhirnya diskusi menemui titik terang dengan disetujui beberapa tuntutan kami yaitu diadakanya osjur, kegiatan diluar kampus, dan kaderisasi dengan beberapa syarat yang telah disepakati bersama. Alhamdulialah pekerjaan selama 3 hari ini terbayar tuntas dan semua pihak senang. Aku bersyukur bahwa aku dapat bekerja dengan baik dan didukung oleh temen-teman hima. Dan BEM sekareng dipandang baik dan direspon baik oleh mahasiswa karena telah memperjuangkan hak dan aspirasi mahasiswa.
Surat kesepakatan yang telah disepakati oleh kedua belah bihak

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »