Gila Selfie, Apa Gila Beneran?

Sumber dari sini
Liat foto diatas keren sih, tapi menurut saya itu semua gila banget. Liat foto dan video selfie mereka bikin jantung ini deg-degan asyik. Dan kalian tahu? itu foto dan video selfie mereka jaminannya nyawa broo, nyawa! Bukan bakwan!
Dalam hati, saya sebagai cowok sejati, merasa terhina broo… Mereka berani naik di atas gedung tinggi, sementara saya…, sementara saya selama ini naik pohon kelapa aja hampir nangis. “Awww…! Mamah…Papahh… Takutt..!!”   *nggak ding , naik bianglala iya..*
Menurut saya, mereka itu masuk ke dalam kategori para pemburu foto selfie garis keras broo. Seakan-akan.. Gak keras gak asyik! Gak ekstrem gak greget! Pokoknya foto selfienya harus beda dari yang lain. Biarin nyawa jadi taruhan, gampang bisa beli lagi di kaskus, atau di indomart/alfamart apalagi sekarang lagi ada promo, beli dua dapet satu.

Mereka pada naik gedung-gedung tinggi, bahkan ampe ujungnya broo. Dengan muka santai datar kayak abis dicuci formalin, gak ada takut-takutnya sama sekali, mereka foto-foto aja gitu, dan ngeshoot video.
Bahkan ada dua orang sambil makan pisang, duduk di atas tower dengan kaki gelantungan, menikmati pemandangan dari atas tower. Coba kalo saya…  udah baca istigfar ratusan kali, turun-turun dari tower saya udah jadi ustadz kayaknya. Boro-boro inget buat makan pisang, yang ada inget mati itu mah.
Sumber gambar disini
Cuma rasanya pas udah liat mereka, saya jadi pengen nantang mereka bikin foto & video selfi, cuma bukan di ujung tower/gedung tinggi… tapi di ujung akhir kisah cinta mereka. *tsah
Kira-kira mereka berani gak ya?
Kalian bayangin video selfie mereka kalau di ujung tower kan pada senyum, senang, gembira. Nah pas video selfie di ujung akhir cinta mereka, ekspresi mereka kayak apa?
Yang satu, ngerekam dirinya di WC sambil showeran, dan berkata lirih “Plis!! Aku tak mau pisahhh.. pliss..!!” Sambil matanya merem-melek perih, kena sampo. Sakit hati plus sakit mata. Kasihan.
Yang satu lagi, ngefoto dirinya sambil pegang tali ditempelkan di leher biar terlihat drama queen, terus di upload ke Instagram, kasih hashtag #cintamembunuhku #harapantelahhilang #akuberantakantanpaadakamu. Padahal tu orang pegang tambang bukan untuk bunuh diri, tapi disuruh emaknya pasang tambang buat jemuran.
Yang satu lagi paling ngenes, dia ngeshoot dirinya sambil ngebakar semua pemberian mantannya di kebun, terlihat drama banget, dia membiarkan semua asap pembakaran menutupi dirinya, seakan dia hilang di telan kabut. Tak lama tetangganya ngelempar kayu ke jidatnya, sambil teriak “Woiii..!! Matiin gak tu api?!! Asapnya masuk ke rumah gue tahu!! Matiin gak??!” sambil pegang sapu. Ngenes.
Saya cuma bilang, sekreatif apapun foto / video yang akan kalian hasilkan, jangan sampe nyawa lo jadi taruhannya. Banyak nyawa yang sudah hilang karena ingin buat video / foto selfie ekstrim.
Nyawa lebih berharga dari sekedar pujian, dari sekedar ucapan “Wow KEREN!!” dari orang-orang yang lihat foto / video selfie yang kalian hasilkan. Nyawa gak ada dua-nya broo, kecuali kalian Mario Bross yang hidup di video game.

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »